alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Idrus Marham: Insya Allah Pak Jokowi Dua Periode
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc391fc1d770974d8b456b/idrus-marham-insya-allah-pak-jokowi-dua-periode

Idrus Marham: Insya Allah Pak Jokowi Dua Periode

Idrus Marham: Insya Allah Pak Jokowi Dua Periode
Idrus Marham

Quote:

SUMBER
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
rasanya gimana pak jadi menteri?
insya Allah = jika Allah brkehendak.. emoticon-shakehand

jika Allah, tdk brkehendak, semoga pnggantinya akan lebih baik emoticon-shakehand
Sah sah aja kubu sono bilang salam 2 periode.
Klo ada yg bilang#2019 ganti presiden jgn kelojotan ya😎
Amin YRA
Quote:


Silahkan saja, klo kalah lagi yo sujud lagi jgn lupa
Quote:


Iya mudah2an juga klo kalah gak dipenjara si wowo😋
Klo bokin mah dia dah gak ade jadi amanlah ga bakal digebet gudpren🤣
Quote:


Hihihi khintil
ngarep itu nggak ada salahnya.. namanya juga manusia normal.. ntap Idrus Marham: Insya Allah Pak Jokowi Dua Periode
kalo golkar yg ngomong percaya dah, ini partai karang yg di hantam berbagai macam selama bertahun2 emoticon-Big Grin
Majikan baru nastak nih,
Meski jarang di muat media,
yang penting bokong makin halus di jilatin nastak,
emoticon-Stick Out Tongue
Yang jelas tuh LGBT dukung jokowi..
emoticon-Big Grin
idrus ini dulu orangnya bakrie

mantan majikannya jarang muncul sekarang, kira2 dukung siapa ya ntar emoticon-Big Grin
Quote:

Wowo goblog sih makanya kalah. Apalagi pendukungnya, udah goblog, keok, ga terima smp skrg. Kasian kadang ama pecundang kyk gitu gan.
Tiap hati nyinyir cari2 kesalahan Jokowi.
Ahok kalah kita ga smp brutal fitnah sana sini.
Beda kelas memang.
susah kyake pak idrus, karena kita belum tau siapa lawane Jkw nyapres kelak. atau jngan2 ndk da lawan? kalau nasbung yg menggonggong #2019gantipresiden sih ndk usah di gagas, ntar kafilah berlalu,lha wong pe sekarang ndk bisa nyebutin siapa yg gantiin emoticon-Ngakak
Quote:


Yg gantiin pokoe selain jokowi emoticon-Leh Uga
emoticon-Recommended Seller
Quote:


emoticon-Recommended Seller
Quote:


Betul bray, beda kelas

Idrus Marham: Insya Allah Pak Jokowi Dua Periode

emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Yoi goblok banget ya, nyalonin yg planga plongo eh akhirnya lawan dia 😂.
Nyalonin kokoh ahok eh diturunin dia, eh dipenjara juga, bokinya digebet gudpren🤣 bikin pendukungnya ahok mewek2 bakar lilin sama nyampah bunga lo.
Mudah2an klo wowo kalah kaga dipenjara juga deh. Klo bokin mah dia gak punya jadi amanlah dari tio😋
Diubah oleh aththoriq
Quote:


Gapapa daripada
Wowo ga berbaik anakny LGBT.
Wkkkkk
jongos nya ical jadi menteri emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di