alexa-tracking

Peluang Gatot Nyapres, Yusril : Peluang Selalu Terbuka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc2ed4d9d770456b8b4567/peluang-gatot-nyapres-yusril--peluang-selalu-terbuka
Peluang Gatot Nyapres, Yusril : Peluang Selalu Terbuka
Peluang Gatot Nyapres, Yusril : Peluang Selalu Terbuka


Meskipun ada hambatan dari Undang-undang pemilu yang memberikan syarat ambang batas pencalonan presiden, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyatakan peluang Gatot Nurmantyo sebagai capres di Pilpres 2019 tetap terbuka.

“Kalau kita lihat sekarang pintu untuk maju pencalonan presiden dan wakil presiden seperti sudah dibatasi undang-undang. Hanya mereka yang mempunyai suara gabungan 20-25 persen suara sah nasional, tapi kemungkinan selalu terbuka saja. Politik kan longgar,” kata Yusril di kantor DPP PBB, di Jakarta, Senin (9/4/2018).

Menurut Yusril, baru Presiden Jokowi yang sudah jelas dapat maju sebagai capres. Sedangkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto belum mendeklarasikan diri sebagai capres.

“Selama ini kita tahu ada formasi Pak Jokowi. Pak Prabowo belum tahu maju atau tidak. Katanya dalam waktu dekat ini akan memutuskan maju atau tidak. Kalau tidak maju, akan ada yang lain yang maju,” tambah yusril.

Gatot Nurmantyo sudah mendapatkan dukungan Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) capres 2019, Partai Bulan Bintang (PBB) didatangi meminta dukungan dari PBB, yang merupakan peserta Pemilu 2019.

“Tadi ketemu sekjen ya. PBB sendiri syukur alhamdulillah nampaknya kami klik, jadi satu paham dengan perjuangan kami. Secara pribadi, beliau juga menyatakan satu klik, secara partai juga insyaallah klik. Untuk sekarang, kami baru datang untuk silaturahmi, memperkenalkan diri,” kata Sekjen RSPN Sumiarsi.

Gw malah curiganya si sentot ini dimunculkan sengaja untuk memecah suara prabocor.
silahkan nyapres
jangan lupa ke pasar pke kaos mikimos dulu
Peluang Gatot Nyapres, Yusril : Peluang Selalu Terbuka
terbuka ngak terbuka apa urusan dengan partai gurem? kemarin mau jadi cagub aja sampai rela ninggalin partainya sendiriemoticon-Wakaka

0% kursi DPR kagak usah ngomongin Capres...
emoticon-Leh Uga
Klo bicara realita prabowo jauh lebih berpeluang, kalau mau duo militarist eventnya kurang cocok. Maka prabowo akan mengambil tokoh masyarakat, bisa jadi anies
peluang buat yg lain ada bang ucil
tapi buat ente mah ga ada bang
udah ke pasar, sapu halaman, pake baju mikimos aja ga dilirik jadi cagub dki kemaren emoticon-Ngakak
Quote:


wajahnya emang menujukan kecerdasan meskipun dgn ekspresi santai, beda ama ini

Peluang Gatot Nyapres, Yusril : Peluang Selalu Terbuka

emoticon-Ngakak


Quote:


kan pada ketakutan kalo 2019 yusril jadi presiden..secara kalo dia jadi gubernur nama dia otomatis naik emoticon-Big Grin

Kemaren si prof nih pernah ngomong, segoblok gobloknya dia itu presiden.😋
Gimana kecebong ya dimata si prof😆