alexa-tracking

Prahara PKS Bisa Gembosi Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc2d39dc06bdd91f8b4568/prahara-pks-bisa-gembosi-prabowo
Prahara PKS Bisa Gembosi Prabowo
akarta - Beberapa waktu belakangan ini, konflik internal PKS makin memanas. Konflik PKS yang terjadi ditenggarai antara Fahri Hamzah dengan Presiden PKS Sohibul Imam. Mungkin kah konflik antar kedua pejabat partai itu bisa menggembosi capres yang mereka usung?

PKS sendiri memang belum memastikan dukungan capresnya di Pilpres tahun depan. Namun di beberapa kesempatan sejumlah elite PKS siap mendukung pencapresan Ketum Gerindra Prabowo Subianto

"Feeling saya, Prabowo akan deklarasi capres dari Gerindra. PKS siap dukung," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan, Jumat (9/3/2018).
Nah, menurut pengamat politik Rico Marbun, karena adanya konflik antara Sohibul dengan Fahri, bukan tidak mungkin hal itu bisa menggembosi Prabowo jika nanti jadi diusungnya.

"Salah satu variabel pemenangan pilpres ialah soliditas dan kekuatan mesin partai politik sebagai pendukung," ucap Rico kepada detikcom, Senin (9/4/2018).

Rico mengatakan, jangankan elektabilitas capres, konflik internal bisa juga menyebabkan elektabilitas partai jadi kurang baik.

https://news.detik.com/berita/3962716/prahara-pks-bisa-gembosi-prabowo
buat pantun dulu
ke pasar naik kuda
anies matta bininya dua

image-url-apps
sapi bertengkar sama sapi, kuda mati kejepit di tengah2 emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


ntap , ana Insya Allah dukung anies matta akhi
kalo gak anies matta gak mau. masak prabowo?
KASKUS Ads
tapi gerindra akrab kok dengan Presiden PKS Fahri Hamzah, harusnya sih ngak masalah
image-url-apps
pks
partai keliatannya suci
image-url-apps
Quote:


klo ane pgn kayak anies matta juga punya bini dr hungaria emoticon-Cipok emoticon-Kiss
image-url-apps
Capres internal aja ada 9.

Artinya ada minimal 9 friksi dalam tubuh internal PKS. wkwkwkwk
image-url-apps
Si Sohibul Ama Fahri sibuk bertengkar...
Anies Matta sibuk kampanye nyapres...
Prabowo Galau Maju Nyapres...
Mbah Amien Ama Anaknya sibuk ngurus kepemilikan tanah...

Nasbung Malah Kampanyekan
Gatot - TGB
emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


itu capres cawapres judulnya
nah silahkan mumet sendiri wkwk
image-url-apps
ntar yg disalahkan atas masalah internal pks ini kalo gak ahok ya jokowi
image-url-apps
Quote:


wkwk kalo ahok udah ngga
udah dipenjara
image-url-apps
Quote:


gampang cuy
ada cyber troops spesialisasi mengarang indah

ahok mengirim kuda troya di tubuh pks untuk memecah pks

blum tau lo keahlian mca

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Ribet bener yah ?
image-url-apps
ramalan bakal bubar emoticon-Big Grin
image-url-apps
mau milih JOKOWI kok begini... emoticon-Cape d...
Pilih PRABOWO kok bgtu.. emoticon-Cape deeehh

semoga koalisi antara PAK GATOT dan MAS AHY... Bener2 trjadi... emoticon-Salaman
Quote:


pecah 2 lagi aja, pk ama ps...

bener kata ruhut, ganti fahri dari pimpinan dpr aja ga sanggup, koq mau ganti presiden?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


konflik internal juga melanda antara simpatisan anis mata sama pimpinan pks yg baru
dan yg lebih greget lagi, anis mata itu deket bgt sama hilmi eaahh
pusing dah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


tau LDKI ga?
image-url-apps
astajim emoticon-Kagets
image-url-apps
Quote:


wkwk g usah dipikir gan
×