alexa-tracking

Patung Raksasa Kaisar Pertama China Roboh Tertiup Angin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc2c385c7798f9648b456f/patung-raksasa-kaisar-pertama-china-roboh-tertiup-angin
Patung Raksasa Kaisar Pertama China Roboh Tertiup Angin
Patung Raksasa Kaisar Pertama China Roboh Tertiup Angin
BEIJING, KOMPAS.com - Patung raksasa kaisar pertama China Qin Shi Huang seberat 6 ton roboh dan terjatuh dari alasnya akibat tertiup angin kencang. Patung Qin Shi Huang terbuat dari tembaga dengan tinggi 19 meter itu jatuh dari alasnya yang terbuat dari batu, yang terletak di destinasi wisata populer, di Binzhou, Provinsi Shandong, pada Jumat (6/4/2018). Dilansir dari BBC, Senin (9/4/2018), bagian wajah dari patung tersebut mendarat di tanah sehingga menghancurkan kepala kaisar.

Pihak berwenang mengirim tim pekerja yang dengan segera tiba di lokasi membawa alat berat untuk mengambil sisa-sisa logam. "Ini merupakan hal yang tidak bisa Anda sembunyikan dari orang-orang," ujar seorang pekerja kepada Global Times. "Semua orang punya telepon sekarang. Bagaimana Anda bisa menutupi ini," tambahnya. Foto patung yang terguling dari alasnya itu memperlihatkan bagian tengah patung kosong, hanya ditopang oleh kerangka logam.

AFP melaporkan, monumen tersebut dibangun pada 2005 untuk menarik perhatian turis lokal.
Qin Shi Huang merupakan pendiri Dinasti Qin dan diyakini sebagai orang pertama yang menyatukan wilayah utama China modern dengan penaklukan sekitar tahun 221-206 SM. Qin Shi Huang membangun bagian pertama dari Tembok Besar China. Makamnya dikelilingi oleh patung ribuan prajurit terakota yang terkenal. Penemuan prajurit terakota di situs Qin Shi Huang telah diakui UNESCO sebagai situs warisan dunia pada 1987.
Patung Raksasa Kaisar Pertama China Roboh Tertiup Angin

sumur

Padahal umurnya baru 13 tahun kena angin doang nyungsep
Menlen emang juara kalo soal barang abal abal emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
itu patung lelah berdiri gan pengen tengkurep dikit
Quote:


Bukan masalah KW nya sih, tapi emang tuh patung gak ada 'isi'nya :

Quote:
KASKUS Ads
Quote:


Dah gw edit bre

padahal tokoh penting tuh patung, modal dikit nape yaa emoticon-Big Grin
image-url-apps
jatuhnya masih utuh gitu gak hancur... mungkin dia lelah pengen bobok sebentar... emoticon-Malu
mungkin di alas patung ada tulisan MADE IN CINA....wajar kalau gitu sih emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Quote:


Tahu sendiri China itu males bikin barang pajangan mahal2, makanya gue males pergi jalan2 kesana ... takut tiba2 infrastruktur-nya jebol kayak gini emoticon-Wakaka
Quote:


padahal patung kaisarnya loo, pelit banget sih

Quote:


Cuma salah satu dari banyaknya kaisar yang ada di China kok. Itu patung bukan properti sejarah, cuma asal bikin biar makin banyak pelancong/wisatawan doang. Makanya dibuat setengah hati, kagak sungguh2. Banyak deh kejadian konyol/lucu2 kayak gini di China, makanya gue males kesana, takut kenapa2 patung/bangunannya emoticon-Wakaka
6 ton bre emoticon-Matabelo lumayan itu kalau kena pala emoticon-Embarrassment

tengahnya kosong, korupsi proyek kah? atau emang harusnya kosong? (yang paham bidang pematungan, dipersilahken emoticon-Cool
Quote:


native indon sinophobia gengsi tinggi tak tahu malu utk apalah yg suka menghina produk made in china ini itu

mau buruk atau tidak
fakta kenyatan buktikan produk buatan China jauh lebih disukai dari produk lokal di indonesia itu
sampai2 Dampak Masuknya Produk Cina, Produk Lokal Terancam Bangkrut
http://www.indosiar.com/fokus/dampak...rut_83807.html
Tekstil,Mainan dan Furniture Terbenam Produk China
http://bisnis.news.viva.co.id/news/r...nitur-terpuruk
Banjir Produk China Bisa Bunuh Industri Lokal
http://www.kemenperin.go.id/artikel/...Industri-Lokal

China Dominasi Barang-barang yang Diimpor Indonesia
http://www.kaskus.co.id/thread/57399...por-indonesia/[


dibidang perdagangan
amerika ( barat) belum mampu perang dagang lawan china ( asia)

China has become the world's biggest trading nation in goods, ending the post-war dominance of the US, according to official figures.
China overtakes US in world trade
https://www.theguardian.com/business...trading-nation

America has finally lost its crown to China as the world’s biggest goods trading nation.
China overtakes US to become world’s biggest goods trading nation
http://www.telegraph.co.uk/finance/e...ng-nation.html
China overtakes US as world’s largest goods trader
https://www.ft.com/content/7c2dbd70-...1-00144feabdc0

amerika (barat) belum mampu kuasai pasar dunia
China Yang Kuasai Pasar Perdagangan Dunia
sampai-sampai ada pernyataan keren
" Tuhan menciptakan langit dan bumi. Selebihnya adalah buatan China "
"God made heaven and earth, and the rest was made in China "
made in china bukan made in america
Patung Raksasa Kaisar Pertama China Roboh Tertiup Angin
Quote:


di indonesia juga ada patung yg umurnya 12 thn & roboh
http://jateng.tribunnews.com/2016/01...di-purbalingga
Tidak Ada Angin-Hujan, Patung Jenderal Soedirman Roboh
https://www.liputan6.com/news/read/2...oedirman-roboh
Quote:



ada gitu gw bilang barang buatan cina jelek blok ??? baca lagi yang betul makanya kalau punya mata tuh dibuka lebar-lebar jangan merem terus keliatan deh dongoknya emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
image-url-apps
Gua aja gak mau pake barang cina .apalagi hp. Rugi
Quote:


Tapi kan indonesia gak sosoan ngaku jadi superpower tot emoticon-Big Grin

tunggu monolog drunktodemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hadeuh, Made in China.. Produk KW lagi...

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah serem sih bruak tanah gemeter emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jangan2 tu kaisar ayan semasa hiduonya dulu
image-url-apps
Patungnya Made in China

Langsung Rubuh emoticon-Wakaka
×