alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc2933e05227c9318b4574/wahai-para-calon-istri-10-inspirasi-kebaya-ini-bisa-ditiru-buat-lamaranmu-nanti

Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!

Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!

Tidak lama lagi, hubunganmu dan sang pacar akan mendekati resmi sebagai suami istri. Sebelum benar-benar sah saat ijab, ada satu langkah yang perlu dilewati dulu nih. Lamaran. Acara ini biasanya diadakan sederhana, hanya dihadiri perwakilan keluarga calon mempelai. Tapi, bingung juga mau pilih kebaya yang kayak gimana untuk prosesi penting ini.


Tenang saja wahai para calon istri dari suamimu kelak, sudah ada beberapa referensi kebaya sederhana tapi tetap anggun biar bisa kamu pakai nanti. Tanpa payet yang terlalu banyak, tentu akan menghemat budget-mu untuk menjahit kebayanya.


Buang jauh-jauh kebingunganmu, semoga inspirasi padu padan kostum adat Jawa di bawah ini bisa jadi jalan keluar dan solusimu di salah satu hari bahagiamu nanti, girls!


Kebaya transparan dengan aksen silver akan pas walau kamu cuma memakai kemben putih. Dipadukan dengan motif jarit apa saja bisa!
Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!



Warna kalem adalah pilihan. Buat yang pingin coba pink salem, nggak ada salahnya dicoba untuk hari lamaranmu nanti!
Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!



Untuk yang berhijab, menambahkan payet di kain pink-mu bisa memancarkan auramu yang siap dipersunting segera
Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!



Abu-abu cerah nggak akan meninggalkan kesan gloomy. Malah bikin kamu terkesan lebih bercahaya
Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!



Ingin kebayamu tampil beda? Kasih aksen lebih ramai dengan motif kain jaring-jaring transparan juga asik!
Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!



Penampilanmu nggak kalah classy saat pakai kebaya hitam. Percaya deh!
Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!



Modif kebayamu supaya terlihat modern tapi tetap nyaman
Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!



Merah adalah pilihan warna yang pas kalau kamu mau jadi lakon utama yang mencuri perhatian
Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!



Sisi eleganmu akan sangat menonjol jika memakai padu padan warna, model, dan jarit seperti ini
Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!



Bak puteri raja, kamu bisa bikin kebayamu memanjang sampai mata kaki. Bisa tambahkan juga furing dengan warna senada supaya bisa panjang dan cute seperti ini!
Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!


Semoga referensi kebaya di atas bisa menghempas tuntas dari kebimbanganmu ya. Kalau kamu mau kebayamu beda dan nggak ada yang nyamain, segera konsultasikan pada desainer atau penjahit langgananmu untuk desainnya. Semoga bahagia selalu dan lancar sampai naik pelaminan ya!


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti! 13 Hacks Berfaedah dari Baby Oil. Selain Bayi, Orang Dewasa Bakal Jatuh Cinta sama Manfaatnya!

- Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti! Mau Banting Setir Penampilan Jadi Swag? Style Reza “Arap” Oktovian Ini Bisa Dicoba!

- Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti! 12 Inspirasi Biar Tempat Tidur “Lesehan” Jadi Spot Favorit di Kamarmu

Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!

yg ini juga makjus
emoticon-Jempol

Spoiler for bonus:
Diubah oleh Vandisk
Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!
kebaya udah jaman
ini yang lagi trend di sini
Wahai Para Calon Istri, 10 Inspirasi Kebaya Ini Bisa Ditiru Buat Lamaranmu Nanti!keba
Diubah oleh salonPlusPluss
ga harus pake kebaya. yang penting hatinya cantik. Jdi smua yg dipake jg nampak cantik meski bukan barang mahal ya gan
Diubah oleh dilan.vvti
emoticon-Keep Posting Gan
Wow wow wow
wogh bagus-bagus kebayanya
yg kekinian ga ada ?
glow in the dark misalnya ... emoticon-Leh Uga
Suka yang pertama sama yang warna merah
Quote:


hmm gitu 😆

Kebaya, Budaya sendiri yg bikin perempuan terlihat anggun dan terhormat.

Lha terus yang pake kain hitam dari atas kebawah, cuma matanya doank yg kelihatan itu rumusnya apa ya? Mohon maaf, jauh dari kata anggun atau indah.

Vote for indonesia

Diubah oleh bagasswift


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di