alexa-tracking

Motivasi Bisnis Terbaru 2018 dan peluang bisnis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc216b60e24b4b118b4572/motivasi-bisnis-terbaru-2018-dan-peluang-bisnis
Motivasi Bisnis Terbaru 2018 dan peluang bisnis
Seperti yang Anda ketahui, kita hidup di lingkungan di mana itu "bernafas," dan Anda akan melewatkannya. Namun, selalu ada kebutuhan mendesak untuk tetap di atas apa yang terjadi, sehingga Anda dapat tetap maju dalam bisnis. Saya memiliki beberapa perusahaan dan, sejujurnya, saya tidak berpikir ada satu hari pun saya tidak berpikir tentang bagaimana membuat segalanya lebih baik dan meningkatkan keunggulan kompetitif kami di industri kami.

Beberapa hari yang lalu saya membaca sebuah artikel tentang sebuah perusahaan kapal pesiar mewah yang telah berbisnis selama beberapa generasi, dan meskipun mereka memiliki pesanan klien, dalam puluhan juta dolar, mereka memecat semua orang dan menggigil pintu mereka. Mereka mendorongan uang dan tidak memperhatikan angin yang berubah.

Kenyataannya adalah saya dapat duduk di sini hari ini dan menulis apa yang ingin Anda cari dalam tren bisnis dan kemudian setahun dari sekarang, menulis artikel yang sama dengan ide-ide yang berbeda untuk mengawasi seiring perkembangan bisnis dan masyarakat. Namun, ada beberapa area yang menurut saya akan tetap konstan dan Anda harus memperhatikan di perusahaan Anda.

Selalu Bayar Perhatian Ekstra untuk Milenium

Selama beberapa dekade dan dekade, "sayang" dari generasi adalah Generasi Baby Boomers karena ukuran mereka dan daya beli. Karena Generasi Baby Boom sekarang manula, hal yang sama dapat dikatakan tentang Generasi Millenial. Mereka akan menjadi, dan sudah ada, kekuatan untuk tahun-tahun mendatang dan mereka adalah generasi pertama yang merupakan penduduk asli digital murni. Produk dan layanan Anda harus dipasarkan kepada mereka dan bagaimana pendapat mereka. Pada tahun 2020, Generasi Millenial akan memiliki sekitar $ 1,4 triliun dalam daya beli.

Dapatkan Nyaman Dengan AI, IoT, dan ML

Apa yang dulu menjadi kata kunci seperti AI, IoT, dan ML, tidak lagi. Mereka bukan masa depan; mereka adalah hadiah. Sebagian besar dari Anda tahu tentang AI (kecerdasan buatan), IoT (Internet of Things), tetapi mungkin Anda belum pernah mendengar tentang ML (Machine Learning). Pembelajaran mesin adalah ketika komputer melakukan berbagai hal tanpa diprogram untuk melakukannya karena mereka mempelajarinya sendiri. Melalui pembelajaran mesin, kami diberikan mobil self-driving, alat pencarian web yang sangat baik, program pengenalan ucapan yang praktis, dan sejumlah platform lainnya. Seiring perkembangan teknologi, semua elemen ini akan memainkan bagian yang lebih substansial dalam kehidupan dan bisnis.

Tenaga Kerja Terpencil

Saya memiliki preferensi untuk tim saya untuk berada di tempat, tetapi untuk beberapa fungsi dan aspek pekerjaan kami, elemen ini dialihdayakan. Saat ini 40% lebih dari pekerja Amerika sedang melakukan beberapa pekerjaan dari jarak jauh, tanpa harus hadir di tempat bisnis mereka sepanjang waktu. Tren ini menciptakan permintaan untuk melatih karyawan jarak jauh secara memadai melalui platform konferensi video, terutama untuk media sosial dan posisi pemrograman. Yang dibutuhkan hanyalah komputer dan Internet.

Dapatkan melewati Clutter

Cara Anda merek bisnis Anda sangat penting. Orang-orang tenggelam dalam data dan informasi, dan Anda harus bisa langsung mengejar. Pencitraan merek, yang mencakup nama, logo, dll., Menciptakan identifikasi instan. Dengan merek yang luar biasa, Anda dianggap sebagai otoritas, sukses dan dapat dipercaya karena Anda memperhatikan detailnya. Juga membuat calon pelanggan lebih mudah. Pelanggan menemukan Anda. Anda dapat merekrut bakat yang lebih baik. Calon mencari Anda keluar daripada mencari untuk melamar posisi dengan perusahaan yang tidak dikenal. Karena branding, lebih mudah untuk membuat lebih banyak bisnis dengan nama yang sama.

Peluang Ada dalam Membeli Bisnis

Ada lebih banyak bisnis untuk dijual karena pensiun dari Baby Boomer dan Milennial akan membeli mereka dan kemudian menciptakan kembali perusahaan yang mereka beli. Awasi terus persaingan Anda karena selalu ada peluang dalam mencari untuk membeli pesaing yang ada. Misalnya, Anda dapat membeli seluruh basis klien mereka, atau mungkin mereka unggul dalam e-commerce, dan Anda dapat membawanya ke dalam portofolio Anda. Saya telah berhasil membeli beberapa pesaing saya, dan itu hanya membantu bisnis saya tumbuh.

Kunjungi Website bisnis kami : http://Mesincucilaundry.com dan http://www.mesinlaundrydepok.com dalam website kami anda akan mendapatkan informasi terkait masalah bisnis laundry hotel bisnsi laundry kiloan , semuanya bisa anda dapatkan secara gratis.

Motivasi Bisnis Terbaru 2018 dan peluang bisnisMotivasi Bisnis Terbaru 2018 dan peluang bisnis