alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
10 Komentar Menyengat Rossi untuk Marquez di MotoGP Argentina
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc2076d89b092a758b456d/10-komentar-menyengat-rossi-untuk-marquez-di-motogp-argentina

10 Komentar Menyengat Rossi untuk Marquez di MotoGP Argentina

10 Komentar Menyengat Rossi untuk Marquez di MotoGP Argentina


Valentino Rossi memulai babak baru permusuhan dengan Marc Marquez. Itu terjadi usai insiden di MotoGP Argentina yang melibatkan dua pembalap beda generasi itu.
Kedua pembalap terlibat dalam persaingan menuju posisi terdepan di tikungan ke-13 pada lap ke-20. Rossi berada di depan Marquez tapi saat pembalap asal Spanyol itu menyalip, posisinya terlalu mepet dengan Rossi.
Pergerakan Marquez membuat Rossi melebar. Rossi akhirnya terjatuh di rumput Sirkuit Termas de Rio Hondo dan langsung marah ke arah Marquez.
Marquez pun mendapatkan sanksi karena aksi brutalnya itu. Dia terkena penalti 30 detik sehingga harus puas finis di posisi ke-18. Sedangkan Rossi mampu bangkit dan akhirnya finis di posisi ke-19.
Usai lomba, Marquez sebenarnya mencoba untuk minta maaf kepada Rossi. Namun saat tiba di garasi Yamaha, Marquez malah ditolak untuk menemui Rossi.

10 Komentar Menyengat Rossi untuk Marquez di MotoGP Argentina
Marc Marquez - Valentino Rossi

Rossi sangat murka dengan insiden yang melibatkan dirinya dengan Marquez. Dia pun langsung menyebut Marquez sudah merusak olahraga balapan.
Dia pun memberi alasan mengapa tak mau bertemu dengan Marquez usai balapan. "Marquez harus menjauh dari saya dan jangan melihat wajah saya lagi," kata Rossi seperti dikutip Marca.
"Jika Anda melakukan sesuatu yang buruk, Anda harus punya keberanian untuk datang sendiri saat minta maaf. Tidak dengan kamera dan manajer Anda...coba untuk lebih hormat," ujarnya.
Selain kata-kata itu, ada 10 komentar menyengat lainnya yang dikatakan Rossi usai balapan. Berikut rinciannya seperti dikutip Marca:
Komentar Rossi

10 Komentar Menyengat Rossi untuk Marquez di MotoGP Argentina
Valentino Rossi

1. Marquez tak pernah punya rasa hormat kepada lawan.

2. Dia tahu jika menabrak Anda di kaki dia tak akan jatuh. Dia berharap Anda jatuh, begitu cara balap dia.

3. Dia melakukan itu (menabrak) ke Aleix Espargaro, Tito Rabat dan lalu saya. Dia jatuhkan saya ke tanah dan dia juga lakukan hal yang sama dengan Vinales.

4. Dari sudut pandang saya, masalahnya dia pembalap berbahaya. Saya takut satu trek dengan Marquez.

5. Saat Marquez ada di sirkuit, Anda akan takut. Dia melakukan segala yang diinginkannya untuk menang dan dia lakukan secara brutal.

Komentar Lain

6. Masalah utamanya, Marquez tak punya respek dengan lawan-lawannya. Dia membawa kompetisi ini ke level berbahaya.

7. Dia tak mungkin lewati enam pembalap. Anda bisa lakukan itu, tapi tidak seperti itu caranya.

8. Anda tak bisa membiarkan aksi Marquez karena kalau tidak olahraga ini bakal menjadi sangat berbahaya.

9. Dia sudah hancurkan olahraga kita, dia tak pernah respek dengan lawan-lawannya.

10. Saat Anda menggeber motor dengan kecepatan 300 km/jam, Anda harus punya respek dengan lawan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
10 Komentar Menyengat Rossi untuk Marquez di MotoGP Argentina


G usah bawa kru dan kamera klo mau minta maaf oh ya sama satu lagi... Harus pake helm emoticon-Smilie
Diubah oleh a.k.u.
Menyengat?

Yang bisa menyengat itu cuma semut. Apalagi sengatan semut oranye. Bentolnya bertahun-bertahun emoticon-Ngakak (S)

Sebelum disengat aja udah dungu, apalagi kalau disengat. Jadi tambah dungu deh

10 Komentar Menyengat Rossi untuk Marquez di MotoGP Argentina

10 Komentar Menyengat Rossi untuk Marquez di MotoGP Argentina

Tahun 2009 Rossi mengakui dirinya cuma keledai dungu. Akhirnya beneran terbukti kalau dirinya memang cuma keledai dungu

emoticon-Wkwkwk
Waduh atas ane pedas sekali, ane nyimak aja lah
Quote:


Mklum anak kecil kan penakut bre 😀😀😀
Quote:


😀😀😀
Quote:


Panas ya bre??? 😀
"Saat Marquez ada di sirkuit, Anda akan takut"

i know what u mean "legend" emoticon-Malu
Quote:


Ketinggalan gan foto nya,ada 1 nih yg jelas

10 Komentar Menyengat Rossi untuk Marquez di MotoGP Argentina

Emang kl dah kemakan umur sering lupa tingkah laku waktu muda
Msh sopan lepas helm si markez.lha ini helm msh dipake,takut kesorot kamera kali mimik wajah nya hehe
Quote:


asli ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Biar aman emoticon-Ngakak (S)
Quote:


positive thinking aja

mungkin si kakek peot belom dandan, makanya gak lepas helm emoticon-Betty
Ocii ocii
Baned aja marc
Biar memuluskan oci jurdun lagi
Kirim petisi ayookk

10 Komentar Menyengat Rossi untuk Marquez di MotoGP Argentina
Diubah oleh dogeyesblind
MM ambisi mau jadi legenda ya bgitu, apapun dilakuin bahkan cara2 licik

segitu takutnya kah sama VR46yg sudah tua tapi sering melibas yg muda2
Diubah oleh joyco
Masih panas aja ya
Diubah oleh pastibisadong
Quote:


Memang betul2 keledai dungu wkwkwkwkkkk keberatan status lejen jadi lambat si aki2 buahahahaaa minggir lu ki!! It's Marquez era!!

Sport itu simpel...

Melanggar aturan, akan ada sanksi yang adil sebanding dengan porsi kesalahan.
Kalu sudah terima sanksi, kasus sudah selesai.
Kalu di masa depan ada pelanggaran lagi, akan terima sanksi yang lebih berat. Lalu masalah bakal selesai lagi
Kalu masi di ulang terus, Marc akan disqualified. Beres tho?

Gak perlu dibikin panjang lebar, ini bisnis boss, bukan shitnetron.
Si kakek tua bangka banyakan bacotnya daripada prestasinya skarang. Rewel kebanyakan ngomong.

Buktikan aja klo emang lebih hebat, kalahkan Marc di track 1x, 2x, berkali-kali. Butuh bukti bukan bacot. Saya tunggu emoticon-Big Grin
^

Bruakaka doski gak bisa ngalahin marq karena motor nya jelek . .

Tp seandainya menang dianggap sikil doski yg hebat . .

Padagal cuma jago phpin penggemarnya doank bruakakak
Quote:


PIC bagus, wajib di repost emoticon-Matabelo
Berani²nya marq menghalangi pencapaian gelar ke-10 abadi yang mulia ketika fanatik butanya sudah berdelusi tingkat legend. Yang mulia itu maha suci tidak pernah salah emoticon-Mad
markes salah, tapi rosi lebay. waktu bikin stoner crash, minta maafnya juga ada kamera, bawa kru juga, untung stoner bukan rosi. mudah2an markes ga jadi kaya rosi.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di