alexa-tracking

Kuliner Sambel Layah ,Warung Makan Tradisional Spesial Sambal Pedas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc1968642eb6176a8b4570/kuliner-sambel-layah-warung-makan-tradisional-spesial-sambal-pedas
Kuliner Sambel Layah ,Warung Makan Tradisional Spesial Sambal Pedas
Sambel Layah – Warung Makan tradisional spesial sambal, Masakan fenomenal,Terdahsyat,Pedasnya bikin Nangis. Berawal dari Purwokerto dan sekarang sudah menjamur ke berbagai daerah kota besar antara lain Yogyakarta, Tegal, Cirebon, Cilacap, Purbalingga, Solo, Subang, Kendal, Semarang, Jakart dan kota lainnya.

Kuliner Sambel Layah ,Warung Makan Tradisional Spesial Sambal Pedas

Mengenal Kuliner Sambel Layah.

Sambel Layah merupakan unit usaha warung makan yang memiliki ciri khas tradisional Indonesia asli. Usaha ini berdiri pada tanggal 4 April 2013 di Purwokerto, Jawa Tengah dan mengalami perkembangan yang begitu pesat.

BACA JUGA : Mana yang menurutmu paling enak, Shabu Shabu, Suki, atau Steamboat di Jakarta?

Sambutan yang baik dari masyarakat mendorong perusahaan untuk mengembangkan usaha ke berbagai wilayah seperti : Purbalingga, Cilacap, Pekalongan, Tegal, Yogyakarta, Kendal, Solo, Boyolali, dan daerah lainnya. Dan kini (2017) total outlet sudah lebih dari 65 outlet, tersebar dan dibagi dalam beberapa area usaha, dianataranya : Area Banyumas Raya, Area Pantura, Area Solo Raya, Area Jogjakarta, Area Semarang, dan Area Jawa Barat.

Tujuan dari perkembangan usaha ini dimaksudkan untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen setia Sambel Layah di berbagai daerah.

Sambel Layah mengusung konsep masakan rumahan dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Konsep masakan tersebut tercermin dari berbagai menu seperti : berbagai sambal, olahan ikan, ayam, lele, dan menu lainnya yang rasanya selaras dengan lidah masyarakat Indonesia.

Kuliner Sambel Layah ,Warung Makan Tradisional Spesial Sambal Pedas
Masakan disajikan dalam berbagai paket komplit yang bisa dinikmati langsung di outlet maupun dalam kemasan box yang eksklusif dan menarik.

Berbeda dengan usaha-usaha lainnya, Kuliner SambelLayah tidak hanya berorientasi bisnis saja melainkan juga untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat.

BACA JUGA : Bukan sekadar Tren, Bisnis Culinery berbasis Sambal tetap Menyengat

Dalam setiap kegiatannya, SambelLayah selalu bersandar pada tujuan memberikan kesejahteraan internal maupun eksternal, meliputi kegiatan sosial bagi karyawan dan warga sekitar, kegiatan berbagi untuk masyarakat yang kurang mampu, fasilitas umroh bagi karyawan dan kegiatan lainnya.

Dikenal Dahsyat & Fenomenal loh…

Tagline Sambel Layah “Dahsyat & Fenomenal” tidak berhenti dalam kata-kata saja, melainkan menjadi landasan bagi perusahaan dalam menyajikan produk dan layanan yang dahsyat dan fenomenal bagi semua konsumen.

Kuliner Sambel Layah ,Warung Makan Tradisional Spesial Sambal Pedas

#Kuliner Fenomenal dan Terdahsyat Sambel Layah menjadi Perbincangan di Media Sosial

Berwisata ke suatu tempat belumlah lengkap tanpa mencicipi makanan khas daerah itu. Kadang-kadang sepiring hidangan dapat bercerita banyak hal tentang kehidupan masyarakat setempat; mulai dari selera, budaya, hingga semangat hidup mereka.
Apresiasi terhadap potensi masing-masing daerah sangat kita harapkan demi pertumbuhan perekenomian yang adil dan makmur bagi sejagad indonesia khususnya.

Kali ini kunjungan ke warung #sambellayahcilacap pilihan masyarakyat setempat yang sering dijuluki sebagai masakan #terdahsyat dan #fenomenal …

Kuliner Sambel Layah ,Warung Makan Tradisional Spesial Sambal Pedas
Foto : Chef Sambellayah cilacap , sumber : Facebook

Melalui rangkaian ini mengajak anda untuk bertamasya lidah sekaligus melihat dari dekat potret kehidupan sehari-hari kawula #pecintasambellayah. Lokasi tempat makan yang recommended ini memang tak selalu mudah ditemukan. Namun hal itu malah akan memberikan kepuasan tersendiri saat anda berhasil mencapainya, ditambah lagi harganya yang #murah tak terkira.

BACA JUGA : Bebek Dower Resto, Resep Warisan buat Penikmat Bebek & Ayam

Berwisata kuliner di #sambellayah akan membuat lidah anda bergoyang, coba saja pesan #sambelbledek , Yakin deh pasti gemetaran lidahnya… zonder bikin kantong bergoncang…Good luck Sambel layah !

Sumber : Glorimelamine.com

image-url-apps
hampir dimana mana ada sptnya ya
×