alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Ngaji Pengedar Sabu Terancam Hukuman Mati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc0fd89a095180798b456d/guru-ngaji-pengedar-sabu-terancam-hukuman-mati

Guru Ngaji Pengedar Sabu Terancam Hukuman Mati

AGR (47), guru mengaji di sebuah pondok pesantren di Surakarta yang menjadi pengedar sabu, terancam hukuman mati. Selain menjadi pengedar, pelaku yang kerap menyampaikan tausiah kepada jamaah itu juga diketahui aktif mengonsumsi sabu sejak 1998.

"Narkotika telah nyata masuk ke dunia pesantren yang menjadi benteng terakhir pertahanan moralitas di Indonesia. Tentu ini menjadi keprihatinan kita bersama, seorang oknum di lingkungan ponpes memakai dan mengedarkan sabu. Saya kira ini persoalan sangat luar biasa, sangat serius," terang Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Tengah Brigjen Tri Agus Heru, Senin 9 April 2018.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka ditahan di Rumah Tahanan BNN Jateng. Dia beserta rekannya dijerat Pasal 114 Ayat (2) juncto Pasal 132 Ayat (1) subsider Pasal 112 Ayat (2) juncto Pasal 132 dan Pasal 112 Ayat (2) juncto Pasal 132 Ayat (1) subsider Pasal 131 UU Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman minimal lima tahun penjara dan maksimal pidana mati.

"Agar kasus seperti ini tak semakin meluas, BNN Jateng akan semakin merangkul kelompok-kelompok agama, termasuk MUl, agar bisa membantu menyebarkan informasi mengenai bahaya narkotika serta membantu menginformasikan adanya peredaran gelap narkotika di lingkungan pesantren dan kelompok-kelompok keagamaan," tandasnya.

https://news.okezone.com/read/2018/04/10/512/1884384/guru-ngaji-pengedar-sabu-terancam-hukuman-mati#lastread

NGOAHAHAHAHAHA UDAH GA NGASAH BIJI DOANG NIH ADA KEMAJUAN emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
swasta dan negeri masih bisa diawasin, sekolah agama apa lagi yg boarding. ga ada yg ngawain. ga ada yg tahu didalam bisa ngapain aja
wih jadi allahu giting dong
emoticon-Selamat hukum pancung



Guru Ngaji Pengedar Sabu Terancam Hukuman Mati
kesimpulannya gini...
astaghfiruwloh


leh uga
Guru Ngaji Pengedar Sabu Terancam Hukuman MatiGuru Ngaji Pengedar Sabu Terancam Hukuman Mati
tumben gak jd cabuler lagi
Berita mengharukan...
Nastaik datang dan menangislah, menangislah...
Sesyahdu tangisan kuntilanak

emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Tuhan ternyata tidak berpihak sama Ummat nya.

emoticon-Turut Berduka
Sinting. Ga jelas banget ini guru emoticon-Leh Uga
asTAPIRulohemoticon-Mad
emoticon-Leh Uga
astajim, sabunya dipake. uat ngasah biji biar kuat ya akhi emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


nah itu untuk sekolah tipe boarding apa ada pengawasan lg dr pihak luar,
jd inget atasan ane dulu lg demam hijrah tuh, anak cwenya di masukin boarding school berbasis agama, lgsg drastis tampilannya dr kerudung biasa lgsg pk niqab, ibuknya bangga2in anaknya yg mau hijrah
usut pny usut cuma kuat bbrp bulan tuh anak lgsg kabur, krn di tuh sekolah ga boleh pegang hp, apa2 di batasi, cm seminggu atau sebulan sekali kl ga slh boleh ngehubungi ortunya, heh emoticon-Big Grin
apa ga bahaya tuh, nitipin anak ketempat kyk gt
mungkin buat doping biar kuat tausiyahnya emoticon-Leh Uga
Sebelum tausiyah nge-fly dulu...
emoticon-Leh Uga
Quote:




×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di