alexa-tracking

'Mau Enak Enggak Mau Anak', Gopal Berniat Habisi Kekasihnya yang Hamil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc0ed9582b2e80408b4567/mau-enak-enggak-mau-anak-gopal-berniat-habisi-kekasihnya-yang-hamil
'Mau Enak Enggak Mau Anak', Gopal Berniat Habisi Kekasihnya yang Hamil
KRICOM - Mau enaknya saja, tapi giliran diminta tanggung jawab justru menolak. Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan Muhammad Awari alias Gopal.

Pria asal Teluknaga, Tanggerang itu, tak mau bertanggung jawab dengan menikahi kekasihnya, Rohamah (16). Padahal, sang kekasih sudah dibuat hamil oleh Gopal.

Bahkan, Gopal berniat menghabisi nyawa sang kekasih. Beruntung bagi Rohamah, saat hendak dieksekusi, seseorang melihat kejadian tersebut.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Siagian menuturkan, Gopal tidak siap menikahi kekasihnya. Lantas muncul niatan jahat. Dia hendak mengeksekusi Rohamah dengan dibantu oleh adiknya, Fikri alias Rayap.

Disusunlah rencana eksekusi. Gopal kemudian memilih Jalan Dongkel, Desa Kampung Melayu Timur, Teluknaga Kabupaten Tangerang, sebagai tempat eksekusi.

"Motif kejahatan yakni korban diduga hamil dan meminta pertanggungjawaban kepada tersangka Gopal. Namun pelaku belum siap menikah," kata Jerry kepada Kricom, Sabtu (7/4/2018).

Pada hari kejadian, Selasa (3/4/2018), Gopal mengajak sang kekasih ke tempat eksekusi. Ketika itu Rayap juga ikut menemani. Diduga Gopal dan Rayap mengeksekusi Rohamah dengan menggunakan celurit dan pisau.

Beruntung sebelum aksi semakin bengis, muncul seorang saksi bernama Muhammad Elyasa. Saat itu saksi memanggil warga lain dan mengusir Gopal dan Rayap.

"Saksi melihat korban masih hidup berada di pinggir sungai dalam posisi tertelungkup dan dalam keadaan di sekujur tubuh terdapat luka-luka," ungkapnya.

Tidak lama, Rohamah diantar warga ke rumah sakit terdekat. Sementara beberapa warga lain menghubungi kepolisian. Penyidik Koprs Bhayangkara datang dan memintai keterangan dari korban.

"Korban bercerita bahwa yang melakukan percobaan pembunuhan terhadap dirinya adalah pacarnya, Gopal dan seorang laki-laki," papar Jerry.

Tim Reskrim Polsek Teluknaga dan Tim Jatanras Polda Metro Jaya kemudian bergerak cepat atas keterangan yang didapat dari Rohamah.

Tim gabungan awalnya menangkap Gopal terlebih dulu dia ketika berada di lokasi persembunyian, Kampung Koraci, Desa Pasir Gadung, Kimoya, Pandeglang, Banten, Jumat (6/4/2018) pukul 23.00 WIB.

Berselang sehari, tim gabungan lantas menangkap Rayap di Desa Tegal Angus, Teluk Naga, Kabupaten Tanggerang, Sabtu (7/4/2018).

Atas perbuatannya, keduanya dijerat Pasal 340 jo 53 KUHP tentang percobaan pembunuhan yang direncanakan. Keduanya terancam hukuman 20 kurungan penjara.

https://www.kricom.id/mau-enak-enggak-mau-anak-gopal-berniat-habisi-kekasihnya-yang-hamil

gopal bajingan
image-url-apps
KNAFA GA NGOBEL AJA MALAH NGENTIAW NGOAHAHAHA
image-url-apps
nasbung nastak emang gk ditakdirkan berjodoh
KASKUS Ads
yang kayak gini dipenjara keluar lagi paling2 masih jadi sampah.

layaknya sampah, mending di kubur ato dibakar aja itu. kalo di daur ulang jadi burger bisa2 harus buka McSumanto
paok tak pintar ngeseks prianya itu
pakailah gaya bukkake ..
jangan tembak dalam ...udah jelas dituntut tanggung jawablah kalau ceweknya hamil
image-url-apps
hukum pancung gopal, ngen.tot.in gudpren sampe hamil malah mau dibunuh





'Mau Enak Enggak Mau Anak', Gopal Berniat Habisi Kekasihnya yang Hamil
bakal mampus tuh bocah alay dipenjara emoticon-Traveller
cewenya masih 16 th padahal,
suram .. emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


gopal paok memang tak becus emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


nikmat crot didalam mana lagi yg ingin kau dustaiemoticon-Mad (S)
image-url-apps
Kek tante vero tuh. Tujuh tahun crot di puser kaga halim-halim..
salfok ama nama adenya.. Rayap emoticon-Leh Uga
Gopal cs-nya Boiboiboy?????? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
image-url-apps
kehidupan di kalangan nasbung memang keras dan kejam emoticon-Ngakak