alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Tempat Terbaik Menikmati Sakura di Hiroshima
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc0e3a60e24b54108b4567/tempat-terbaik-menikmati-sakura-di-hiroshima

Tempat Terbaik Menikmati Sakura di Hiroshima

Tempat Terbaik No. 1 – Taman Senko-ji, Onomichi
Kuil Senko-ji yang bersejarah merupakan salah satu landmark Kota Onomichi dan pemandangan dari kuil ini dikenal sebagai pemandangan tipikal. Bukan cuma bunga sakura, Anda juga bisa melihat pemandangan indah Laut Pedalaman Seto serta pulau-pulau. Terdapat pula bonbori (lentera kertas Jepang) di sekitaran taman yang ketika malam tiba akan menyala dan Anda bisa datang untuk menikmati yozakura. Saat terbaik untuk datang adalah awal April. Pohon-pohon di taman ini masuk dalam daftar “100 Bunga Sakura Terbaik di Jepang”. Aneka kosmetik yang terinspirasi dari bunga sakura di kuil ini, seperti parfum, krim bibir, dll tersedia di hotel, toko-toko suvenir, atau toko-toko obat di kota, dan ini cocok untuk dijadikan kenang-kenangan dari Kota Onomichi.

Spoiler for "sakura in the city":


Tempat Terbaik No. 2 – Kastil Fukuyama, Fukuyama
Karena terletak di depan Stasiun Fukuyama, mungkin saja Anda pernah melihat Kastil Fukuyama dari jendela kereta peluru. Di kastil ini terdapat taman dan museum sejarah yang menampilkan senjata-senjata kuno serta kebudayaan dari Zaman Edo sampai Zaman Meiji, dll. Lantai teratas berupa dek observasi di mana pengunjung bisa mendapatkan pemandangan utuh pusat kota Fukuyama. Ada 300 pohon sakura berbagai jenis di taman, dan Anda bisa datang di siang hari atau di malam hari. Waktu untuk menikmati yozakura adalah mulai matahahari terbenam sampai pukul 22.00.  

Spoiler for fukuyama:


Tempat Terbaik No. 3 – Taman Monumen Perdamaian Hiroshima, Hiroshima
Mungkin ini jadi hal yang tak terduga, tapi Taman Monumen Perdamaian yang terletak di pusat kota Hiroshima juga populer sebagai tempat untuk menikmati bunga sakura. Tapi, tidak ada pesta minum-minum di sekitar monumen. Acara pesta biasanya digelar di palung sungai kering yang ada di taman. Terdapat pula ratusan pohon sakura dan di sini diperkenankan untuk menggelar pesta menikmati bunga sakura. Menggelar pesta di tempat ini jadi semacam kegiatan mengenang para korban bom atom. Sayangnya, semakin banyak anak muda yang tidak punya pengetahuan tentang saat bom atom dijatuhkan dan beberapa orang  mungkin akan membuat kegaduhan. Secara khusus banyak yang berpikiran kurang baik terhadap para pengunjung non Jepang karena mereka biasanya lebih gaduh dibanding pengunjung Jepang dan kerap meninggalkan sampah. Merasakan kebudayaan tradisional Jepang mungkin menyenangkan, tapi seharusnya kita bisa memahami makna yang terkandung di dalamnya

Spoiler for 3:






Sumber:





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di