alexa-tracking

Demo Tolak Kenaikan BBM di Kendari Ricuh, Ini Tuntutan Mahasiswa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc0a5b14088ddb708b4568/demo-tolak-kenaikan-bbm-di-kendari-ricuh-ini-tuntutan-mahasiswa
Demo Tolak Kenaikan BBM di Kendari Ricuh, Ini Tuntutan Mahasiswa
KENDARI, iNews.id - Ratusan mahasiswa HMI dan IMM berunjuk rasa memprotes kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di depan SPBU Tapak Kuda, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Saat demo berlangsung, bentrok tak terhindarkan antara pengunjuk rasa dan aparat kepolisian yang berjaga.

Akibatnya seorang pengunjuk rasa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sakit di bagian perut setelah terjadi bentrokan. Bentrokan dipicu lantaran mahasiswa yang menutup jalan hingga menyebabkan macet menolak dibubarkan dan melawan.

Mahasiswa pun menuntut pemukulan yang dilakukan kepolisian dalam unjuk rasa tersebut agar segera diusut. Dalam unjuk rasa, mahasiswa meminta DPRD Sultra memanggil pemilik SPBU dan Depot Pertamina Kendari terkait kenaikan BBM pertalite dan kelangkaan BBM jenis solar dan premium.

Mahasiswa juga meminta pihak Depot Pertamina segera mencabut izin SPBU yang kedapatan melakukan pelanggaran. Mereka juga menolak kenaikan BBM yang telah ditetapkan Pertamina beberapa waktu lalu.

Jika aksi mereka tidak dipenuhi, maka mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia bersama Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Kota Kendari akan kembali turun ke jalan melakukan unjuk rasa dengan jumlah massa yang lebih banyak.



Video Editor: Alvian Surya

Editor : Dani Dahwilani

http://www.inews.id/multimedia/read/demo-tolak-kenaikan-bbm-di-kendari-ricuh-ini-tuntutan-mahasiswa?sub_slug=video
tenang.. ga bakal melebar, krn propokator lg adem nikmatin kursi empuk emoticon-Recommended Seller
hari gini masih musim yak demo kenaikan bbm ??? emoticon-Wakaka
makar nih emoticon-Mad
yg boleh demo hanya pdip


sekarang udah ga jaman demo bbm tauk





Demo Tolak Kenaikan BBM di Kendari Ricuh, Ini Tuntutan Mahasiswa
lha demo ke SPBU, mau demoin orang ngisi bensin tong ?? mahasiswa jaman sekarang emoticon-Nohope
Quote:


Yg lucu juga kl demo ke resto cepat saji dgn teriak2 anti asing dan bla bla bla
Sepertinya para mahasiswa ini blm diajak makan ke istana emoticon-Ngakak
Demo mau makar tuh karena kecanduan agama


Kalo dulu itu untuk wong cilik

Eh yang demo masih bawa buku putih gak?


Ah paling ngeles bawa meme aja ya gan?
demo pake data tong
Mahasiswa kok kayak anak tk, bisanya cuma minta, pengennya nyuruh orang nurut kemauan
Kalo loe bisa produksi bensin dengan harga tahun 1980, silakan bikin sendiri dan jual sendiri. emoticon-fuck2

nunggu bem si sama kammi emoticon-Embarrassment

ugm sudah bergerrraakkkk, ui sdh bergeraakkk, ini akan lebih hebat dari 98, demo mahasiswa yg lebih besaarrr... emoticon-Frown

gitu aja teru dari awal Jokowi jadi Presiden sampe tahun ke 4 dan skg udah mau ke 5 emoticon-Big Grin

kasian emoticon-Embarrassment
umat islam lagi. hahahahahahahahahaha
ya sudah lah