alexa-tracking

Persaudaraan Islam Tionghoa Kecewa Dengan Sri Bintang Pamungkas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc0907529a453b788b4567/persaudaraan-islam-tionghoa-kecewa-dengan-sri-bintang-pamungkas
Persaudaraan Islam Tionghoa Kecewa Dengan Sri Bintang Pamungkas
RMOL. Penyidik Polda Metro Jaya memanggil Ketua Umum Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Ipong Hembing Putra untuk diambil keteranganya sebagai saksi pelapor atas kasus dugaan penyebaran informasi bernuansa SARA untuk terlapor aktivis senior Sri Bintang Pamungkas.
BERITA TERKAIT
Lolos Vonis Hakim, Polisi Kembali Jerat Pentolan Saracen
Penggusuran Oleh MSAM Diadukan Ke Komnas HAM
"Yusril Numpang Terkenal, Jualannya Enggak Laku"
Dalam pemeriksaan perdana, Ipong turut membawa barang bukti pendukung dan nama-nama saksi untuk menguatkan tuduhannya terhadap Sri Bintang.

Dia mengaku kecewa dengan ucapan Sri Bintang yang mengatakan orang Tionghoa masuk Islam hanya berpura-pura.

"Sebagai orang muslim apalagi seorang mualaf, kami perlu banyak belajar seharusnya dibimbing, dibina dan diarahkan kami ini," kata Ipong di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/4).

Muslim Tionghoa, sambung Ipong, itu rata-rata seorang mualaf, mereka juga banyak yang rela berbeda keyakinan dengan teman-teman maupun keluarganya sekalipun.

Seharusnya, lanjut dia, Sri Bintang mengerti hal itu dan bukan malah dihina dan diragukan keislamannya.

"Seorang Tionghoa yang mau masuk muslim itu resikonya besar, dijahui oleh famili, teman, saudara, ada yang sampai tidak diakui sebagai anak oleh orang tuanya. Sebagai orang muslim apalagi seorang mualaf, kami perlu banyak belajar, seharusnya dibimbing, dibina dan diarahkan kami ini," pungkas Ipong panjang lebar.

Sri Bintang pada Kamis lalu (29/3) dilaporkan atas tuduhan penyebaran informasi bernuansa SARA dengan nomor LP/1698/III/2018/PMJ/Dit Reskrimsus. Sri Bintang disangkakan melanggar Pasal 28 Ayat 2 juncto Pasal 45A Ayat 2 UU 19/2016 tentang Perubahan atas UU 11/2008 tentang ITE. [rus]


http://hukum.rmol.co/read/2018/04/10/334619/Persaudaraan-Islam-Tionghoa-Kecewa-Dengan-Sri-Bintang-Pamungkas-

uda keluar aja lagi pindah member biar kagak ikutan ngerasain jadi jongos timteng emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka arab semakin terbuka kayak eropa eh sini malah semakin kearab2an dasar nasbungpaok emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
4L lives with 4L = big problem
KASKUS Ads
siipp

moga2 sri provokator pamungkas masuk bui (lagi) emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
PELIK NGENTIAW KOK DIEM AJA NGOAHAHAHAHA
image-url-apps
Nastaik cinak kafir yg kegirangan atas kasus beginian...
Walau ane jg pernah liat tionghoa muslim yg muslim sekedarnya aja.. Tp ga usah diperbincangkan...
image-url-apps
aseng kafir mmg hanya berpura pura menjadi islam guna mendapat perlindungan serta memudahken urusan bisnis padahal aslinya aseng trsbt menjadi benalu dalam tubuh islam, sungguh biada kafir aseng enihemoticon-Smilie
image-url-apps
makobrimobkan srik bintang




Persaudaraan Islam Tionghoa Kecewa Dengan Sri Bintang Pamungkas
lho memang dr dulu masusia satu itu lapar dan rasis...ngarep jabatan kagak ada yg ngangkat..coba kalo dapet jabatan...
image-url-apps
Bilang orang pura2 sekarang jadi sara toh?

Lagian goblok amat sih pindah agama kesitu emoticon-Big Grin
image-url-apps
ulama sendiri aja dikafirin demi rawowok oraotak apalagi elu

Persaudaraan Islam Tionghoa Kecewa Dengan Sri Bintang Pamungkas


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Klipingan nyang lain mana? Bosan, itu tak itu...tambah kliping yang lebih greget, ngok
emoticon-DP
aseng atau pribumi?
image-url-apps
Quote:


Satu aja udah bikin kelojotan & mingkem nggak bisa jawab, apalagi kalau dikeluarin yang lain
#pegangan yang kenceng yah emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:


Pelix cina super, berani ngadepin orang dan berani ambil resiko...nah ente mentok ngetik doang dan berharap perubahan

Persaudaraan Islam Tionghoa Kecewa Dengan Sri Bintang Pamungkas

Itu huruf pakai kapital semua maksudnya ente ngetik dengan suara keras gitu, yak?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
ustad kwetiaw juga pura-pura gak tuh ?? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Kalo nasbung cinak mualaf gmana bray?
image-url-apps
Quote:


Apa yang harus dijawab, ngok? Ente nanya apa? Kalau mau jawaban ente musti bertanya, bukan cuman posting klipingan itu tak itu...
Nah, ente mau nanya apa? Sini, biar ane jawab...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


#ada yang panik & kelojotan

Gembok pejwan di trit nasbung kelojotan
image-url-apps
Quote:


Kok panik?
emoticon-Ngakak

Ente bilang ndak ada yang bisa jawab, nah apa yang ente tanyakan? Ane siap njawab kalau ente nanya kok malah bilang panik, ente sehat ngok?
emoticon-Wakaka

Nastaik emang super...
Persaudaraan Islam Tionghoa Kecewa Dengan Sri Bintang Pamungkas
×