alexa-tracking

Kencan buta berawal tak kenal, bersua agar saling kenal ♥‿♥

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc058396bde6c92e8b4567/kencan-buta-berawal-tak-kenal-bersua-agar-saling-kenal
icon-hot-thread
Kencan buta berawal tak kenal, bersua agar saling kenal ♥‿♥
Kencan buta bisa terjadi dimana-mana. Di Korea Selatan sekarang sedang ngetrend, sampai-sampai ada 2500 perusahaan yang melayani jasa kencan buta. Dan survei disana membuktikan: pasangan kencan buta butuh waktu rata-rata 10,2 bulan untuk pacaran dan rata-rata 62 kali kencan berpasangan baru bisa menikah.



Quote:




Quote:

 


Quote:



Quote:



Terakhir, kencan buta berawal tak kenal, bersua agar saling kenal. Berjodoh bukan mustahil, tapi jangan lupa moral. Tulus berbalas ikhlas, curang berbalas culas.


Spoiler for Referensi:

Quote:


ternyata emaknya yg nepsongan emoticon-Nohope

kalo disini cukup kencan buta 1 bln, abis itu kencan beneran

biasanya sih gt emoticon-Malu
Quote:


wow ada surveinya ternyata emoticon-Wow
kencan buta gimana matanya ditutup gitu , bagus deh jadi ga minta macem macem pacarnya
Quote:


kencan buta njur arep ndelok opoh? peteng nuh buoskuh

Spoiler for kencan buta:
tak kenal maka tak sayang
Quote:


pepatah ini bener juga sih emoticon-Jempol emoticon-Jempol
ane juga pernah ngalamin kok, kencan buta via mirc , baru beberapa bulan kemudian berani ngasih foto masing2 emoticon-Big Grin syukurnya ane gak zonk jdi korban maho kek bawah ane emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
emoticon-Matabelo
Klo kasus rizky sama lauren kencan buta apa nghentot buta?? Abisan klo nghentot gelap mulu, jadinya masuk dubur dah emoticon-Ngakak
emoticon-Cool Maen ke kampung sebelah bre..
indonesia coba ada goukon 😆
Nongkrong pageone emoticon-Cool
cod nih
kencan yuks nengs..
emoticon-Leh Uga
boleh juga ni kalau di indoemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Hammer2
itu kencan apa ngemis recehan?
Mantap ni trit...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Kencan buta berawal tak kenal, bersua agar saling kenal ♥‿♥ Kencan buta berawal tak kenal, bersua agar saling kenal ♥‿♥ Kencan buta berawal tak kenal, bersua agar saling kenal ♥‿♥ Kencan buta berawal tak kenal, bersua agar saling kenal ♥‿♥
Kencan buta berawal tak kenal, bersua agar saling kenal ♥‿♥ Kencan buta berawal tak kenal, bersua agar saling kenal ♥‿♥
Kencan buta berawal tak kenal, bersua agar saling kenal ♥‿♥
mending ikut Take Me/Him Out sekalian bre emoticon-Leh Uga

dapet jodoh juga dapet Doorprize emoticon-Leh Uga
gembooked
maho silaken ke belakang aje