alexa-tracking

BitPenta Tambang Bitcoin Profit Tiap Jam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acbfe8932e2e635178b4567/bitpenta-tambang-bitcoin-profit-tiap-jam
BitPenta Tambang Bitcoin Profit Tiap Jam
Salah satu HYIP (High Yield Investment Program) ini layak dicoba. Kita akan dapat bitcoin tiap jam sebesar minimal 0,42% dari modal yang kita deposit gan. Modal ini tidak dapat diambil, tapi kita akan dapat profit bitcoin selamanya. Kita bisa menambahkan nilai deposit dengan transfer bitcoin atau dari bitcoin hasil profit per jam ini. 

Cara Daftar dan Invest
Caranya sangat mudah, agan tinggal registrasi gratis di sini. Isilah nama lengkap, email, username, password, dan bitcoin account sesuai wallet (dompet) bitcoin yang kita miliki, bisa dari Luno atau Indodax. Tentang Luno ini akan saya jelaskan di bagian akhir, tapi sebaiknya agan mendaftar akun di Luno terlebih dahulu sebelum daftar di BitPenta ini.

Setelah registrasi di BitPenta, agan tinggal login dengan username dan password yang telah agan buat. Lalu masuklah ke bagian Invest > New Investment atau bisa juga langsung ke Make Deposit. Lalu pilih Plan yang agan inginkan dengan minimal deposit 0,001 BTC (bitcoin). Lalu klik Invest from Bitcoin Wallet Directly lalu Proceed.

Kita akan dibawa ke halaman di mana ada alamat bitcoin dan jumlah bitcoin yang agan harus transfer. Copy paste alamat bitcoin di akun Luno (bagian kirim/send BTC). Setelah menunggu konfirmasi transaksi dari blockchain, sekitar 10-30 menit maka deposit agan akan masuk, terlihat di bagian Active Deposit. Agan tinggal menunggu bitcoin agan akan menghasilkan profit per jam. 

Cara Penarikan (Withdraw)
Ketika profit sudah terkumpul 0,0005 btc agan bisa menariknya, tinggal klik Withdraw Funds lalu masukkan nilai BTC yang ingin agan tarik, ikuti saja langkah-langkah yang ada. Setelah selesai, kita tinggal menunggu 10-30 menit BTC kita akan masuk ke dompet bitcoin di Luno. 

Gampang kan? Tapi ingat, hasil dari HYIP memang tinggi, tapi risikonya juga tinggi, misalnya tiba-tiba website tutup dan sebagainya. Mulailah invest dari dana tidak terlalu besar, misalnya 0,005 sampai dengan 0,01 BTC. SEtelah balik modal, agan tinggal memutuskan untuk reinvest dari profit yang terkumpul atau menambahkan dari BTC yang agan miliki di Luno.

Membuat Akun Luno
Daftarlah di sini. Isi username, email, password dan lain-lain sesuai standar pendaftaran.
Lalu masuk ke Wallet dan buatlah deposit Rupiah (IDR) dengan cara transfer dari rekening bank agan. nanti transfernya ke rek bank Mandiri dengan jumlah yang sesuai dengan angka yang diminta. Misalnya agan ingin deposit sebesar Rp1.500.000 maka Luno nanti akan memberi embel-embel angka cantik di belakangnya. Agan harus transfer sesuai angka ini. Setelah menunggu sekitar 15-30 menit, deposit Rp agan akan masuk ke Wallet IDR. 

Masuk ke Wallet Bitcoin (BTC) lalu pilihlah Beli dan masukkan nilai Rp atau BTC yang ingin agan beli. Misalnya agan akan deposit di BitPenta sebesar 0,01 BTC, maka sebaiknya agan beli BTC di Luno dengan nilai lebih, misalnya 0,012 agar nanti agan bisa bayar biaya pengiriman dari Luno ke BitPenta, kecil sih paling sekitar 0,00001. Tapi lebihan BTC di Luno ini bisa jadi tabungan siapa tahu harga BTC akan naik dari saat kita beli. 

Setelah agan punya BTC di Luno agan bisa kirim BTC ke BitPenta sesuai angka yang ingin agan depositkan.

OK, sejauh ini bitpenta masih lancar gan. Selamat mencoba.