alexa-tracking

Cina Produksi Boneka Robot Seks Transgender, Ini Pelanggannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acbfa83ded770ff388b4567/cina-produksi-boneka-robot-seks-transgender-ini-pelanggannya
Cina Produksi Boneka Robot Seks Transgender, Ini Pelanggannya
Cina Produksi Boneka Robot Seks Transgender, Ini Pelanggannya

TEMPO.CO, Jakarta - Perusahaan yang
memproduksi boneka robot untuk pemua
DS Doll telah membuat boneka transgend
pesanan para pelanggannya.
Untuk memenuhi permintaan pelanggann
yang berlokasi di Dalian, Cina bahkan tela
produk boneka robot seks transgendernya
dunia.
Baca: Boneka Seks Bakal Jadi Penghuni Ba
Menurut manejer marketing DS Doll, Sam,
perusahaannya memproduksi boneka rob
dengan alat kelaminnya yang dapat dibon
sesuai kebutuhan pelanggannya.
Jadi boneka transgender ini berbeda deng
robot seks wanita dan pria yang diproduks
Doll selama ini.
"Kami memproduksi boneka transgender
dengan alat kelamin yang disediakan secar
semuanya pas untuk boneka DS Dolls," ka
dikutip dari The Daily Star Sunday, 8 April
Baca: Samantha, Robot Boneka Seks Cerda
70 Juta
Sejak DS Doll memperkenalkan produk bo
pasar global, sekitar 400 model boneka te
atas permintaan pelanggan setiap bulanny
Harga satu boneka berkisar antara 2,895
hingga 3,195 pound sterling untuk kelas p
Semua boneka ini dapat dipesan agar rob
kemampuan berbicara.
Siapa pelanggannya? Menurut Sam, banya
perempuan dan pasangan suami istri atau
Baca: Ayah Dua Anak Liburan Bareng Ena
Menanggapi boneka robot transgender ini
sebagai Ketua Beaumont Society, grup yan
kaum transgender dan berkantor di Inggri
mengungkapkan keheranannya.
" Saya sungguh tidak mengerti kenapa ada
membeli boneka seks dan saya sedang m
seperti apa boneka seks transgender itu,
lebih baik tidak mengetahuinya," ujar Ham
Dia pun berharap boneka seks termasuk b
transgender buatan perusahaan Cina itu ti
dipertontonkan kepada anak-anak.

https://dunia.tempo.co/read/1077459/cina-produksi-boneka-robot-seks-transgender-ini-pelanggannya


hmmm emoticon-Wowcantik

Cina Produksi Boneka Robot Seks Transgender, Ini Pelanggannya

Cina Produksi Boneka Robot Seks Transgender, Ini Pelanggannya

Cina Produksi Boneka Robot Seks Transgender, Ini Pelanggannya
favorit gayus neh
emoticon-Leh Uga
paraaah....
Memanusiakan nastaik....
emoticon-Wakaka
Bani hartoyok
jangankan yang bonekah, dikasih yg aseli aja ogah saiya
mau ketawa tapi serem emoticon-Wkwkwk emoticon-Takut (S)
makin edan
bani ngangkang emoticon-Ultah
bosen sama yang biasa butuh variasi nah sekali2 nyoba ginian nape pan katenye yang kagak boleh manusia kalau boneka doang gakpape dong??? emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Ada bau tainya ngga tuh?
gimana boneka transgender , ada 2 kelaminnya atau gimana emoticon-Bingung

dimasa depan boneka sek pake ai mantep tuh emoticon-Ngakak
nastak kayaknya yang pesen tuh.
drungktod jomblo tuh yang pesen emoticon-Wkwkwk
Ada yg pake Burqa nggak ala Ninja gitu? Khan biar jadi penasaran isinya kayak apaan.

emoticon-Leh Uga
bani hartoyok yg pesen tuh
Pelepas dahaga bagi nastaik emoticon-Leh Uga
Ada edisi arab nya kah?
gemboknya diberakin orang cinak dulu
Cina Produksi Boneka Robot Seks Transgender, Ini Pelanggannya