alexa-tracking

Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acbf2a7c0cb17ee6a8b456c/politik-menghangat-akibat-tagar-2019gantipresiden
icon-hot-thread
Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
HOT THREAD KE 170
*10 April 2018*


Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden

Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi


Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden

Beberapa minggu belakangan, situasi politik tanah air sedikit menghangat. Di awali dengan pernyataan Prabowo Subianto yang menyatakan Indonesia bubar pada tahun 2030 mendatang. Banyak politisi yang menyayangkan pernyataan tersebut, apalagi sumber yang di kutip oleh Prabowo dalam pernyataannya tersebut berasal dari novel fiksi, Ghost Fleet.

Di susul dengan pernyataan Fadli Zon yang menyatakan Indonesia butuh pemimpin seperti Presiden Rusia Vladimir Putin dan bukan pemimpin yang planga - plongo. Cuitan Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Gerindra ini pun mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, terutama dari partai pendukung pemerintahan Joko Widodo. Menurut mereka, pernyatan Fadli Zon tersebut melukai hati rakyat Indonesia yang mendukung Jokowi.

Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
Apalagi Vladimir Putin juga terkenal sebagai pemimpin yang anti demokrasi, otoriter, dan diktator yang tentu tak sesuai dengan Indonesia yang pro Demokrasi. Belum reda kasus Vladimir Putin dan planga - plongo, publik kembali di suguhkan dengan gerakan #2019GantiPresiden. Gerakan tersebut di motori oleh politisi PKS, Mardani Ali Sera. Memang tak ada salah dengan gerakan tersebut. Apalagi tahun depan akan di selenggarakan pemilihan presiden dan wakil presiden bersamaan dengan pemilu legislatif. Sehingga gerakan tersebut juga bisa di artikan sebagai ajakan agar pada saat pemilu 2019 nanti untuk memilih sosok presiden yang baru.

Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
Mungkin juga tagar tersebut ada sebagai antitesis terhadap dukungan dari para pendukung Presiden Joko Widodo yang sudah lebih dulu membuat tagar #JokowiDuaPeriode. Meski pada akhirnya Presiden Jokowi sendiri ikut angkat bicara terkait gerakan #2019GantiPresiden ini. Pada sebuah kesempatan, Jokowi menyatakan bahwa kaos nggak bisa ganti presiden, hanya rakyat dan kehendak Tuhan saja yang bisa mengganti presiden. Akibat pernyataan tersebut, Pakar Hukum Tata Acara Negara yang juga merupakan Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra ikut berkomentar terkait hal ini. "Kalau dia bilang masa baju kaos bisa mengganti Presiden, yang ganti Presiden rakyat. Lalu orang lain (juga bisa) bilang masa baju kotak kotak bisa bikin orang jadi Presiden," sindir Yusril seperti di kutip merdeka.com

Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
Semoga saja para pemimipin dan calon pemimpin negeri ini tak hanya berkutat pada adu argumen yang bukan substantif. Masih banyak hal - hal yang harus di kerjakan. Tak perlu membuang - buang tenaga hanya untuk urusan yang tak ada manfaatnya untuk kepentingan rakyat. Semoga..


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star

Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden

Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Ini dan Opini Pribadi TS
Sumur Gambar : Om Google


Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden


image-url-apps
Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
PertamaxforTS

Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
image-url-apps
Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden

Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
KASKUS Ads
image-url-apps
panas panas panas
image-url-apps
Tunggu aja di 2019 lah...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
image-url-apps
salah kamar nih emoticon-Hammer2
image-url-apps
biar rakyat yg menentukan








Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
image-url-apps
tiati diculik ente bre emoticon-Takut (S)
image-url-apps
bilangnya anti PKI, tapi ziarah ke makam Karl Max dan mengidolai negara bekas komunisemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Mudahan tidak ada black campaign

Makanan & Minuman Enak = Klik ini dulu dan siap siap untuk Laper!!!

Klik disini buat yang Bening Bening Inside
image-url-apps
resiko banyak orang tolol
image-url-apps
Quote:

Pokoknya ganti, ganti yang penting ganti ..
Ibarat di suruh ganti baju, di tanya gantinya sudah ada, jawabnya belum ada, masa di suruh telanjang dulu.

Sekarang baju udah bagus, ditanya gantinya apakah udah bagus, jawabnya ngga tahu, masa mau di kasih baju compang camping.

Ganti sah2 saja. Tapi harus jelas siapa dan apa rekam jejaknya.

Ganti presiden, di ganti dengan apa presiden ?

Jawabnya pun ' emoticon-Entahlah

Ah sudah lah emoticon-Ngacir
Spoiler for Mampir di sini aja gan, biar tenang dikit:
image-url-apps
Pas kemaren itu di salah satu tv swasta, adrian ya kalo ga salah, debat dg mardani yg lagi asyik ngotot kampanye ganti presiden. Diganti siapa? Karet gelang? Kata adrian. Asli bikin ketawa emoticon-Ngakak
Lah ganti ya boleh2 aja, tapi diganti siapa?
emoticon-Ngakak
Ini politisi pada cerdas kan? Kok yg simpel2 malah pada ga ada jawaban nya. Ditanya siapa calon lain, kok malah bikin gelang & kaos.
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Terserah aja lah, ane udah punya pilihan nanti sewaktu pemilu. emoticon-Malu (S)
nyimak aja gan, takut di cidukemoticon-Wink
image-url-apps
Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden

sesuk nek wes bar pemilu yo ilang kui, biasalah anget2 tai ayam
image-url-apps
Politik Menghangat Akibat Tagar #2019GantiPresiden
image-url-apps
udah gan jgn ikut ikutan
image-url-apps

Namanya politik, biasalah....
Saling menjatuhkan itu biasa
Saling serang itu juga biasa
Yang penting caranya 2
1.Cara Jahat tapi nggak terlihat
2.Cara halus tapi terang2an
Jangan bikin konflik, udah, damai2 aja

image-url-apps

Saya gembok dengan penuh damai ya.....

×