alexa-tracking

Bandit Intai Peziarah Cheng Beng | Seorang Pelaku Tertangkap Basah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acbe67060e24b8f228b4568/bandit-intai-peziarah-cheng-beng--seorang-pelaku-tertangkap-basah
Ngakak 
Bandit Intai Peziarah Cheng Beng | Seorang Pelaku Tertangkap Basah
Bandit Intai Peziarah Cheng Beng | Seorang Pelaku Tertangkap Basah

Medan – Seorang pelaku pencopetan yang beraksi di areal Kuburan China Jalan Bangun Sari Kelurahan Medan Johor Kecamatan Medan Johor, Senin (2/4) kemarin diarak warga ke Polsek Delitua. Tersangka adalah Setmarkurius Ginting (28), diamankan pasca mencopet uang salah seorang peziarah momen Cheng Beng. Modusnya dengan cara memepet korban, kemudian mencopet uang.

Usai beraksi, Setmarkurius lalu meninggalkan lokasi dan kemudian bersembunyi di rumah mertuanya, di Pasar III Marendal. Namun aksi kejahatan tersebut diketahui warga dan melakukan pencarian, hingga berhasil diamankan serta diserahkan ke polisi.

Kapolsek Delitua Kompol Bernard L Malau ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan. “Iya benar ada diamankan saat beraksi di Johor,” ujarnya ketika dihubungi wartawan.

Dijelaskannya, pelaku beraksi menggasak uang Rp250 Ribu milik korban. “Yang mengamankan TNI dan Kepling, kemudian diserahkan ke kita. Namun korban belum membuat laporan,” jelasnya.

Kapolsek menjelaskan guna menciptakan rasa aman di lokasi ziarah, pihaknya mengerahkan personel kepolisian yang berjaga di lokasi untuk mengantisipasi tindak kejahatan pemerasan maupun kejahatan jalanan.

Sementara, salah seorang peziarah Jimmy (32) warga Jalan Brigjen Katamso, berharap kejadian ini tidak terulang. “Cheng Beng sampai tanggal 5 April. Harapan saya pihak keamanan memperhatikan situasi di lokasi agar tak ada gangguan kejahatan yang meresahkan,” harapnya.

Diketahui, Polrestabes Medan mengerahkan 50 personel di lokasi ziarah Cheng Beng yang berada di Medan. Hal ini dilakukan untuk menekan aksi kejahatan yang meresahkan masyarakat di Momen Cheng Beng.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP I Gede Nakti Widhiarta kepada wartawan, Rabu (28/3) kemarin, menjelaskan pihaknya menindaklajuti setiap laporan yang ada terkait dengan aksi kejahatan di momen Cheng Beng.

Oleh karenanya, dalam pengamanan selain Polsek Delitua diterjunkan ke lokasi, Polrestabes Medan juga membackup pengamanan. Menurutnya, aksi premanisme dan kejahatan jalanan jadi atensi dalam pengamanan. “Dari Polsek 20 personel, dan patroli (Polrestabes Medan) 30 personel,” ungkapnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan tindak kejahatan yang terjadi, dapat langsung melapor ke petugas kepolisian yang berjaga atau juga dapat melapor lewat aplikasi Polisi Kita Sumut, yang dapat diakses dengan mudah lewat ponsel pintar.(bowo/put)

http://www.jurnalasia.com/medan/band...tangkap-basah/
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Paket Cheng TAK:
1. Parkir kuburan tarif suka2

2. Spion hilang

3. Ban gembos

4. Kencing di nisan cinak sembari meras parkir

5. Jambret penziarah

6. Peras di pintu masuk kuburan/vihara

7. dan kearipan lokal bani tak2 lainnya


emoticon-Leh Uga

Petisi Cheng TAK

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Kearifan lokal yang harus kita lestarikan, seperti kata Nunung..
Gotham City bahkan areal kuburan yang sakral pun tak lepas dari criminality memang sungguh malang nasib daerah ini sudah lahir hidup sampai matipun selalu patut diwaspadai emoticon-Cape deeehh
njiiiirrrr. . . . minus prosentasenyaemoticon-Wakaka
trit gotham city series april arc :
.
oo udah musim sembahyang kubur emoticon-Belo
.
Quote:


uda lewat harinya

biasanya aman dari bandit, cuma kali ini ga tau akunya
Medan mah jgn heran

Gw makan bihun bebek aja mahalnya ketulungan 90rb/porsi

Parkir minta 15rb

Ntar masuk portal perumahan, yg jaga bukan satpam tp lae2 preman. Ceban lagi

Lu sekali kluar buat makan udh abis 100rebu kl di Medan mah emoticon-Ngakak
Quote:


Premannya gemuk2 dunk... emoticon-Ngakak
Bani israel emoticon-Cool
gw dulu pikir ni trit2 bani.parkir dll cmn SARA padahal NYATA

barusan rekan bisnis ane orang malaysia, kenak garap bani di medan sono
mulai dari rumah makan sampe tempat wisata, bener2 memalukan negara emoticon-Wkwkwk

mknya ane saranin aja, kedepannya jgn kesana lah, ke bali ato lombok ajah emoticon-Toast
detroitnya indonesia nih sama ni**ernya indonesia emoticon-Big Grin
bani penjaga kuburan
biasanya sih bocah bocah
sekali datang 5-6 bocah emoticon-Tai
cheng beng itu memperingati apa sik?
Quote:


emoticon-Wakaka kota keras!
Quote:


Yg memalukan negara itu bani sumut nya atau polisi sumut nya atau keduanya gan ? emoticon-Malu
Quote:


22 kali gan, klo polisi su mut tegas, gak ada bani yang berani tipu2 ato palak turis disono emoticon-Leh Uga

Quote:


Di harga bihun tsb dan harga parkir, sudah termasuk sumbangan kepedulian utk menjamin kelangsungan operasional pabrik produksi putra pengkhianat Indonesia, yakni lubang nang boru

Terimakasih atas sumbangsih lae, hidup lobang boru lobang petaka bumi :v
Quote:


Semua nya memalukan yah dari bani sumut ini, baik generasi tua nya, maupun generasi muda nya, baik aparat nya, maupun kota nya, baik ditilik dari segi historis, maupun dari segi zaman now, baik dari tabiat nenek moyang nya maupun tabiat yg sekarang

Bisa dikatakan semua aspek dari bani sumut ini memalukan, drpd jadi aib Indonesia, lebih baik ditendang keluar dari seluruh wilayah Indonesia saja yah ? emoticon-Malu (S)