alexa-tracking

Pasar Malam Disebut ‘Beraroma’ Judi, Ormas & OKP Nyaris Bentrok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acbe48f32e2e650348b4568/pasar-malam-disebut-beraroma-judi-ormas-amp-okp-nyaris-bentrok
Ngakak 
Pasar Malam Disebut ‘Beraroma’ Judi, Ormas & OKP Nyaris Bentrok
Pasar Malam Disebut ‘Beraroma’ Judi, Ormas & OKP Nyaris Bentrok
Lokasi pasar malam. (Agus Suhendra/metro24jam.com)


Hiburan Pasar malam yang dilaksanakan Arty Sampantau di Lapangan Rambung Merah, Jalan Haji Ulakma Sinaga, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, dituding sebagai pemicu kejadian perselisihan antara oknum Kelompok OKP dengan oknum kelompok Ormas.

Informasi yang dihimpun Siantar 24jam, Sabtu siang (31/3/2018), kejadian perselisihan antara oknum Kelompok OKP dan masyarakat setempat dengan oknum kelompok Ormas itu terjadi, Kamis malam (29/3/2018) sekira jam 21.00 wib.

Meski tidak sampai adu fisik, namun perseteruan antara IS yang merupakan teman lama AS sebagai pengelola pasar malam dan pernah bekerja sama dalam pengelola pasar malam, sempat mengundang rasa takut dan cemas pengunjung.

Sinaga, seorang warga yang ditemui di dekat lokasi pasar malam mengatakan, sengketa itu menurutnya dipicu persoalan sepele. “Persoalannya sepele lae. Tapi, pengunjung sempat ketakutan karna ada pengunjung yang ditanya-tanya dengan membentak. Masalahnya ada salah paham antara pengelola (AS). Dia memberhentikan si IS bekerja,” jelas Sinaga.

Setelah lama bersitegang urat, IS membawa temannya yang mengaku dari salah satu Ormas, katanya dari Kota Siantar untuk datang meminta jatah uang.

Karena merasa tidak dilayani, maka seperti sengaja membuat keributan dengan berdalih permainan ketangkasan yang ada di areal pasar malam adalah permainan judi sehingga harus ditutup.

Sebelumnya, Kamis malam (29/3/2018) sekira 21.00 wib, ketika pasar malam Arty Sampantau yang beroperasi di lapangan Rambung Merah sedang berlangsung, tiba-tiba datang beberapa lelaki yang mengaku dari kelompok Ormas dari Kota Siantar.

IS (30), warga Kota Siantar dan 5 temannya yang tidak dikenal itu datang untuk menutup kegiatan pasar malam karen terindikasi sebagai permainan judi. Akibatnya terjadi adu mulut antara oknum kelompok ormas dengan oknum OMP sebagai pengelola kegiatan. Namun, insiden itu tidak sampai menyebabkan terjadi adu fisik.

Selanjutnya, oknum kelompok OKP dan masyarakat sekitar lapangan Rambung Merah yang mengaku sebagai pengaman kegiatan, merasa tidak terima jika pasar malam Arty Sampantau harus ditutup.

Sehingga, terjadi lagi adu mulut antara oknum kelompok Ormas dan oknum kelompok OKP di lokasi pasar malam.

Petugas kepolisian sektor Bangun tiba di lokasi pasar malam akhirnya pertengkaran mulut itu dan usai sekira jam 21.30 wib, IS dan teman-teman Ormasnya kemudian meninggalkan lokasi.

Sementara itu, Martua Simarmata, Pangulu Rambung Merah ketika dikonfirmasi, Sabtu siang (31/3/2018) mengaku tidak tau persis peristiwa perseteruan tersebut.

“Kalau kejadian persisnya saya tidak begitu jelas, kebetulan saya tidak berada di lokasi. Namun malam itu saya ditelepon Intel Polsek Bangun,” katanya melalui sambungan seluler Sabtu siang (31/3/2018).

Saat itu pangulu sempat bertanya apa perlu membuat laporan. Namun, oleh pihak kepolisian dikatakan, permasalahannya sudah selesai.

Martua Simarmata sendiri mengaku bahwa sebelumnya telah memberi izin penggunaan Lapangan Rambung Merah untuk kegiatan pasar malam. “Kalau yang lainnya, kita hanya rekomendasi,” tambahnya.

Sementara itu, Supriadi yang disebut-sebut pengelola pasar malam Arty Sampantau, ketika dikonfirmasi mengaku tidak berada di lokasi pasar malam.

“Aku lagi nangani ada pemukulan di P Malam td malam dan tidak dilokasi P Malam, mohon pengertian y bg,” ucapnya melalui pesan singkat, Sabtu siang (31/3/2018) sekira jam 11.28 wib.

Sedangkan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Siantar, P Harahap juga mengaku tidak mengetahui adanya peristiwa perselisihan antara oknum kelompok OKP dengan oknum kelompok Ormas di lokasi Pasar Malam Rambung Merah tersebut.

“Nggak dapat kabar saya bang, saya di luar kota pulak ini bang, memang pasar malam itu saya tau,” sebutnya dari seberang telepon, Sabtu (31/3/2018) sore. (ag)


Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2018...nyaris-bentrok
Follow Twitter @Metro24Jamcom dan FB http://fb.com/metro24jamcom
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sudah biasa tuh lae, pengunjung selalu jadi korban pertamax, supaya bangkrut usaha kalau tidak bayar pajak pengkhianat negara, pajak bani sumut pengkhianat NKRI emoticon-2 Jempol

Di medan kota saja, restoran warung rawit waktu masih buka diperas pagi siang sore malam, oleh preman sei taik deli pakai seragam IPK,PP,FKPPI, baju lusuh, kalau tidak dikasih, pengunjung nya yang jadi korban mobil dipukul, dipecah kaca, dipungli parkir selangit, sampai akhirnya restoran warung rawit tutup total dan iklan over kontrak emoticon-Ultah

Dan preman2 nya masih sooooorr sekarang malak parkir di jalan pemuda, jalan katamso, jalan pandu dan sekitaaarrrnyaaaahhh, soooooorrr kalau beking nya polisi medan kotak, alias polisi republik pakter! emoticon-I Love Indonesia

Hidup pemuda taik sumut, hidup pengkhianat NKRI, taik untuk negeri, taik untuk duniaaa, merdekaaaaaa

Hidup pemuda sumut, pengkhianat bangsa dan negaraaaaaa, semangaaaaatttt!!

Hidup polisi republik pakteeeeeerrrrr, dalam pengabdian setia mereka hingga mati kepada Putra Sumut Khianat Negeri ! emoticon-I Love Indonesia

GBHN sudah terbukti berkali kali di sumut, mau nunggu GBHN terbukti di propinsi anda masing2 baru bertindak ?

Jadilah Putera Puteri Indonesia dan tendanglah putra sumut, putra pengkhianat negri, putra tak bayar pajak, keluar dari propinsi anda, keluar dari wilayah NKRI, NKRI harga mati !!

Biar putera daerah sumut balik ke negeri presiden ormas okp merekaaaaa, dan jangan injak kaki lagi di wilayah NKRI!! emoticon-Shakehand2

Petisi Marga Khianat Negeri

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
dunia premanisme gotham city tida ada matinya solusinya apa dong??? btw perlendiran sumut juga ngeri2 sedap bray wanitanya mayan galak buat fantasi bdsm bisa bikin ketagihan cwo2 pembenci sumut emoticon-Wkwkwk coba rasakan sensasi dominasi wp sumut diranjang pasti hot kan emoticon-Peluk
judiii judiii preeet!! meracuni keimanan emoticon-Kaskus Radio
Ormas sama okp bedanya cuma di nama doang kalo kelakuannya ya sama aja....
Quote:


sama aja, sama2 malak, sama2 isi pengangguran.

coba yang dipalak itu tentara, sekejap saja bisa dibuat macam bekasi itu pos.
Quote:


Makanya ane agak setuju dgn pembangunan tembok, berhubung premanisme sumut sudah pasti tidak akan mau diberantas, maka di lokalisir saja, tembok seluruh sumut, biar sumut jadi lokalisasi preman emoticon-Malu
Ormas ma okp bedanya apaan ya?