alexa-tracking

Cantiknya Pemeran Hantu Danur 2: Maddah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acbd198a09a39d8298b4567/cantiknya-pemeran-hantu-danur-2-maddah
icon-hot-thread
Cantiknya Pemeran Hantu Danur 2: Maddah
#AmdarGanteng

Cantiknya Pemeran Hantu Danur 2: Maddah


emoticon-welcome
Kalian sudah pada nonton film Danur 2: Maddah belum?
Sekarang film ini sudah melebihi satu juta penonton dan kebetulan ane juga udah nonton. Kemarin mau review sih tapi hampir gak ada waktu untuk luangin nulis gan. Kok ane malah curhat emoticon-Ngakak (S) Nah ada fakta yang begitu menarik nih, sosok hantu yang begitu seram difilm Danur 2: Maddah ini ternyata aslinya cantik banget loh kayak bidadari turun dari kayangan ganemoticon-Malu (S) .

Namanya Elena V. Holovcsak, Jakarta dan Bali adalah tempat tinggalnya. Selain syuting film, Elena ini juga sering memamerkan bentuk tubuhnya dan diabadikan lewat foto. Terbukti dari beberapa post Instagramnya. Mulai dari foto bersama anak kecil, pemandangan laut, backstage syuting, sampai dengan foto bayangan Elena yang cantik juga.

Pasti sudah pada penasaran. Ini ane kasi tujuh foto cantik nan seksi Elena sang pemeran hantu difilm Danur 2 Maddah:


1. Tatapan Nan Indah
Quote:

2. Selfie Bersama Temannya
Quote:

3. Lautnya Makin Indah
Quote:

4. Keceriaan Bersama Anak-Anak
Quote:

5. Bayangannya Aja Cantik
Quote:

6. Backstage, Lagi Merhatiin Hasil Fotonya
Quote:

7. Gayanya Itu Loh
Quote:


emoticon-Peluk
Cantik kan gan?
Jadi pengen terus berada disisinya. Tapi kalau pas jadi pemeran hantu Danur 2 Maddah, ane pikir-pikir dulu dah
Kecoa terbang aja ane takut apalagi hantu cuyyy
Sebenarnya masih banyak foto-foto neng Elena gan
Kalian langsung cek aja dah akun Instagramnya @ElenaVictoria


Quote:


image-url-apps
reserved
image-url-apps
emoticon-Angel
Bisa nih jadi calon pendamping hidup ane gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Tocil
image-url-apps
Quote:
hadapi ane dlu gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:
jadi sukanya semangka nih
image-url-apps
lumayan 😃
image-url-apps
Quote:
jadi mau gelut sm gue nih
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ts keknya lebih cantik deh
image-url-apps
Quote:
lumayan apa nih gan

Quote:
gak malas ane emoticon-Goyang

Quote:
tau aja nih agan emoticon-Betty
image-url-apps
Make-upnya yang bikin ceyem...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Cantiknya Pemeran Hantu Danur 2: Maddah Cantiknya Pemeran Hantu Danur 2: Maddah Cantiknya Pemeran Hantu Danur 2: Maddah Cantiknya Pemeran Hantu Danur 2: Maddah
Cantiknya Pemeran Hantu Danur 2: Maddah Cantiknya Pemeran Hantu Danur 2: Maddah
Cantiknya Pemeran Hantu Danur 2: Maddah
image-url-apps
dari pada berperan menjadi hantu mending berperan menjadi bini ane kelak emoticon-Hammer2
bule kah?
hm... body ramping, paha besar.. tokcil, kelas wahid sangat menakjubkan
4. Keceriaan Bersama Anak-Anak , menag banyak tuh bocahemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


biar tocil yang penting hatinyaaaaaaaaaaaa

Cantiknya Pemeran Hantu Danur 2: Maddah
image-url-apps
Quote:
harus saingan sm ane dlu gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:
bikin emosi kan emoticon-Mad (S)
bayangannya aja cantik !!! ngakaklah pas baca ituemoticon-Wkwkwk
Biasa banget..
Gembuok..!
×