alexa-tracking

Prediksi dan Jadwal Siarang Langsung Real Madrid vs Juventus Leg Kedua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acbcd35c0cb17f06a8b456a/prediksi-dan-jadwal-siarang-langsung-real-madrid-vs-juventus-leg-kedua
Prediksi dan Jadwal Siarang Langsung Real Madrid vs Juventus Leg Kedua
Prediksi dan Jadwal Siarang Langsung Real Madrid vs Juventus Leg Kedua
foto: Getty Images


Real Madrid memiliki satu kaki di semifinal Liga Champions setelah menang 3-0 pada leg pertama saat menang melawan Juventus.

Tidak ada tim yang pernah membalikkan kekalahan 3-0 di kandang dan tugas Old Lady bahkan lebih sulit dengan diskors nya Paulo Dybala dan Rodrigo Bentancur karena kartu merah. Tuan rumah pun akan bermain tanpa Sergio Ramos akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Waktu Mulai

Real Madrid menjamu Juventus di Santiago Bernabeu dengan kick-off dijadwalkan pukul 01:45 pada hari Kamis, 12 April.

Pertandingan akan disiarkan langsung di SCTV dan BT Sport 2, dengan cakupan mulai dari jam 01:00. Pelanggan BT Sport dapat melakukan streaming pertandingan secara online melalui aplikasi BT Sport.

Prediksi

Prediksi dan Jadwal Siarang Langsung Real Madrid vs Juventus Leg Kedua
standard.co.uk


Prediksi diatas merupakan hasil voting dari situs standard.co.uk, dengan hasil 55% untuk kemenangan Madrid, 26% untuk Juventus dan 19% imbang dari 4.598 yang memberikan vote.

Seperti dilansir dari www.standard.co.uk (09/04/18), Meskipun menang agregat 3-0, zidane tetap merendah dan memiliki perspektif lain terkait hal tersebut.

"Semua orang mengira kami sudah menang, tetapi kami jelas tak berpikir demikian," kata Zidane seperti dikutip dari dari BolaSport.com (09/04/18).

Zidane pun masih akan tampil mati-matian dan meminta anak asuhnya untuk tetap fokus bermain sesuai rencana tim pada leg kedua nanti.

Laga leg kedua nanti akan dilaksanakan di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernebeu.

Tambahan dukungan dari para suporter jelas membuat Real Madrid semakin bersemangat dalam meraih hasil maksimal pada laga nanti.

Gelandang Juventus yang absen pada laga leg 1 perempat final Liga Champions akibat akumulasi kartu kuning, Miralem Pjanic tetap optimis pada rivalnya ke kandang Madrid.

“Tentu saja ada penyesalan dan kami sangat kecewa dengan hasilnya. Satu hari setelah laga, pelatih Massimiliano Allegri menjelaskan bahwa kami harus pergi ke Madrid untuk memenangi pertandingan," ucap Pjanic seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Italia (09/04/18).

“Jelas itu akan sangat sulit, tetapi sekarang kami sedang bersiap untuk bisa bermain dengan baik pada hari Sabtu. Setelah itu, kami akan pergi ke Madrid dan mencoba melakukan sesuatu yang sangat sulit. Kami tidak akan menyerah karena apa pun bisa terjadi dalam sepak bola," tambahnya.

Sumber: Ini



menang madrid
madrid kayakna , cr7