alexa-tracking

PKS Siap Bermediasi Jika Fahri Hamzah Punya Niat Baik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acbcb6bdcd77054398b4570/pks-siap-bermediasi-jika-fahri-hamzah-punya-niat-baik
PKS Siap Bermediasi Jika Fahri Hamzah Punya Niat Baik
PKS Siap Bermediasi Jika Fahri Hamzah Punya Niat Baik

Jakarta: Kuasa hukum Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyatakan kliennya siap melakukan mediasi terhadap Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah terkait kasus pencemaran nama baik. Menurut Indra, sengketa antara Sohibul dengan Fahri bisa diselesaikan dengan dialog.


'Pada prinsipnya kalau ada keinginan dari pihak mereka (Fahri) untuk datang bersilaturahmi, ya Dewan Pembina Partai (DPP) PKS sangat terbuka untuk siapa pun, termasuk untuk Fahri Hamzah tentunya,' kata kuasa Hukum Sohibul, Indra, Jakarta, Senin, 9 April 2018.


(Baca juga: Fahri Cabut Laporan bila Sohibul Mundur)


Menurut Indra, kedatangan Sohibul ke Mapolda Metro Jaya semata-mata sebagai perwujudan sikap menaati aturan hukum yang berlaku. Bukan karena seolah ingin menantang balik Fahri yang melaporkan Presiden PKS itu.


'Ini kan yang membawa ke kepolisian Fahri sendiri, PKS maunya aman-aman saja. Tapi karena Fahri melapor, ya sebagai warga negara yang baik kita ikuti aturan mainnya,' ucap dia.


Meskipun Fahri tidak lagi berada dalam tubuh PKS, bukan berarti Fahri tidak bisa menyelesaikan sengketa antara dirinya dengan Sohibul secara internal. Hal itu juga sesuai dengan semangat juang PKS yang mengedepankan asas dakwah dan silaturahmi.


'Tentu saja klien kami sangat terbuka untuk berkomunikasi dengan siapa pun karena sebagai partai dakwah, silaturahmi itu penting. Jadi, kalau lah saudara Fahri atau siapa pun pihak lainnya ingin diskusi, ya beliau sangat terbuka,' ujar Indra.


(Baca juga: Sohibul Sebut Sangkaan Fahri Hamzah tak Berdasar)


Soal tuduhan Fahri seolah tidak diberikan kesempatan bertemu dengan Sohibul, Indra menganggap kabar beredar tersebut suatu hal yang dilebih-lebihkan. Meskipun dirinya tidak mengetahui secara pasti apakah Fahri sudah mencoba menghubungi pihak Sohibul atau belum.


'Itu saya rasa itu sangat hiperbola. Seperti saya katakan di awal, PKS sangat terbuka kepada siapa pun,' pungkas dia.



Sumber : http://news.metrotvnews.com/hukum/nb...unya-niat-baik

---

Kumpulan Berita Terkait :

- PKS Siap Bermediasi Jika Fahri Hamzah Punya Niat Baik Sohibul Iman Diperiksa Besok

- PKS Siap Bermediasi Jika Fahri Hamzah Punya Niat Baik Fahri Hamzah Dilaporkan ke Polda Metro

- PKS Siap Bermediasi Jika Fahri Hamzah Punya Niat Baik Fahri Diminta Mengklarifikasi Keterangan Saksi

×