alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Manchester City Bisa Lolos Jika Tampil Sempurna kata Pep Guardiola
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acbbb091854f74f398b456e/manchester-city-bisa-lolos-jika-tampil-sempurna-kata-pep-guardiola

Manchester City Bisa Lolos Jika Tampil Sempurna kata Pep Guardiola

Manchester City Bisa Lolos Jika Tampil Sempurna kata Pep Guardiola

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Setelah tertinggal 0-3 dari leg 1 perempat final Liga Champions, Manajer Pep Guardiola tetap yakin Manchester City bisa menyingkirkan Liverpool dan lolos ke semifinal.

Manchester City membutuhkan sedikit keajaiban untuk membalikkan keadaan dari kekalahan 0-3 dari Liverpool yang mereka terima pada pertemuan pertama di Stadion Anfield.

Terlebih, kepercayaan diri para pemain Manchester City saat ini pun tengah hancur setelah gagal memastikan gelar juara Liga Inggris 2017-2018 setelah ditekuk Manchester United dengan skor 2-3 di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018).

Meski demikian, Pep Guardiola tetap yakin dengan kemampuan Manchester City dan berharap memiliki beberapa kondisi dalam pertandingan leg 2 kontra Liverpool yang akan digelar di Stadion Etiohad pada Selasa (10/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

"Kami masih bisa lolos jika memiliki performa yang sempurna, menciptakan banyak peluang, dan tajam dalam memanfaatkannya. Kami juga harus bisa bertahan dengan baik dan kiper mampu menciptakan beberapa penyelamatan," ucap Guardiola.

"Kami harus memiliki kondisi yang serba sempurna untuk lolos karena hasil pada pertemuan pertama membuat segalanya menjadi sangat sulit. Kami tahu bahwa segalanya bisa terjadi di sepak bola," tuturnya.

Dalam usaha untuk merealisasikannya, Pep Guardiola pun kini dimudahkan dengan banyaknya pilihan di lini striker Manchester City.

Setelah sebelumnya hanya bisa memainkan Gabriel Jesus, kini Pep Guardiola bisa menempatkan Sergio Aguero yang telah pulih dari cedera.

Selain itu, lini serang Manchester City pun kini tebilang lebih segar setelah Gabriel Jesus dan Aguero hanya tampil sebagai pelapis pada laga terakhir kontra Manchester United.

Begitu juga dengan David Silva dan Kevin De Bruyne yang tidak tampil penuh pada laga derbi Manchester itu.


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...-pep-guardiola

---

Baca Juga :

- Real Madrid vs Juventus: Miguel Baeza Pemain Berusia 18 Tahun Disiapkan Zinedine Zidane

- Fernandinho Bikin Fans Liverpool Marah Jelang Laga Kedua Liga Champions

- AS Roma vs Barcelona: Misi Sulit AS Roma tapi Eusebio Di Francesco Optimis

Urutan Terlama
kagak lolos pep 😆
bisa saja, walaupun berat emoticon-Ngakak
karen pastinya liverpool juga bakal tampil siaga . untuk menjaga margin goal emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di