alexa-tracking

Isaac Nabwana, Pembuat film aksi pertama di Uganda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb9fbe96bde62d438b4567/isaac-nabwana-pembuat-film-aksi-pertama-di-uganda
icon-hot-thread
Isaac Nabwana, Pembuat film aksi pertama di Uganda
Isaac Nabwana, Pembuat film aksi pertama di Uganda
Isaac Nabwana, Pembuat film aksi pertama di Uganda
Selamat datang kembali di thread ane, agan dan sista!Isaac Nabwana, Pembuat film aksi pertama di Uganda
Kali ini ane akan membahas tentang Isaac Nabwana. Siapa itu Isaac Nabwana?
Quote:


Kapan dia belajar tentang perfilman? dan Kapan dia mulai membuat film?


Quote:


Dimana ia membuat film tersebut?

Quote:

Jangan lupa, kalau di Uganda sana tidak ada pipa saluran air, aliran listrik minimalis, dan jaringan internet yang usang jadi apa yang dilakukan mas Isaac Nabwana ini sangat hebat dengan sumber daya sangat minimal bisa membuat film aksi pertama di Uganda emoticon-Toast
Setiap pembuat film di dunia, tidak peduli seberapa suksesnya mereka, akan bermimpi memiliki tim seperti Wakaliwood, sebuah tim dengan banyak impian dan semangat.emoticon-Ultah

Sekian dari ane, mohon maaf bila ada kekhilafan kata, sekiranya mohon dimaafkanemoticon-Salaman
Jika berkenan, gansis bisa memberi ane GRP (cendol) dengan sukarela emoticon-Big Grin
Quote:



reserved
reserved #2
lucu bgt gan syutingnya, budget ala anak jaman now
Quote:

Waduhh iya, lupa cek repostemoticon-Cape d...
buset ini dari jaman ane sekolah dulu
who killed captain alex emoticon-Hammer
sarana minim tak menyurutkannya membuat film emoticon-Jempol setidaknya editingnya lebih baik daripada naga indosiar emoticon-Ngakak
Quote:


Ga apa apa kan beda isinya, dan bahas nya
Mantap Uganda...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Isaac Nabwana, Pembuat film aksi pertama di Uganda Isaac Nabwana, Pembuat film aksi pertama di Uganda Isaac Nabwana, Pembuat film aksi pertama di Uganda Isaac Nabwana, Pembuat film aksi pertama di Uganda
Isaac Nabwana, Pembuat film aksi pertama di Uganda Isaac Nabwana, Pembuat film aksi pertama di Uganda
Isaac Nabwana, Pembuat film aksi pertama di Uganda
keren bre berjasa juga nih org emoticon-Jempol
Thread kek gini kan udh pernah jadi HT, ngapain dibuat HT lagi dah emoticon-Nohope
sabar ya gan.. yg penting berani posting emoticon-Leh Uga
Film ny bikin ngakak sih
Tapi setelah tau latar belakang sutradara ny jd salut bre
udh pernah HT?
emoticon-Shakehand2
Dulu ane pernah temenan ama tuh orang di fb emoticon-Ngakak (S)


RAMON FILM PRODUCTION
Mejeng dulu di uganda emoticon-dor
uvuvwe uvuvwe

Nice thread gan emoticon-Recommended Seller


Mampir juga ke thread ane dong #Ko bisa orang melakukan penipuan ?? apa kira2 alasannya ?
pejewan neh buat orang ganteng

emoticon-Cool

Gemboked