alexa-tracking

Anies Minta Nama Warga Terdampak Proyek MRT Dibuatkan Prasasti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb8e9b94786822398b4570/anies-minta-nama-warga-terdampak-proyek-mrt-dibuatkan-prasasti
Anies Minta Nama Warga Terdampak Proyek MRT Dibuatkan Prasasti


MENU


News Megapolitan
Anies Minta Nama Warga Terdampak Proyek MRT Dibuatkan Prasasti
Senin, 9 April 2018 | 22:26 WIB






Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal Muda TNI Wieko Syofyan dalam perayaan HUT ke-72 TNI AD di Lanud Halim Perdana Kusuma, Senin (9/4/2018).
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri malam penghargaan bagi warga yang terdampak proyek mass rapid transit (MRT), Senin (9/4/2018).

Dalam sambutannya, Anies meyakinkan warga bahwa pengorbanan mereka melampaui nilai uang yang dibayarkan.

Anies meminta agar nama-nama semua pemilik lahan yang terdampak proyek MRT diabadikan dalam prasasti.

"Pak William (Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar), tolong nama pemilik ini dibuatkan sebuah prasasti, isinya nama-nama 357 pemilik lahan," kata Anies di Hotel Le Meridien, Senin malam.

Menurut Anies, uang ganti rugi yang mereka terima akan berkurang nilainya beberapa tahun ke depan. Namun, kata dia, kebanggaan karena telah berkorban menjual lahan untuk proyek bersejarah akan jadi kebanggaan yang tak ternilai.

"Nama Bapak Ibu ada di situ, bahwa ini adalah keluarga, keluarga berikan kontribusi, nilai itu akan mengalami apresiasi," kata Anies.

Pembebasan lahan untuk proyek MRT mulai dilakukan sejak 2010 silam. Ada 483 bidang lahan di sepanjang Lebak Bulus hingga Melawai yang dibebaskan untuk konstruksi layang MRT fase I Lebak Bulus-Bundaran HI.

Perjalanan panjang pembebasan lahan ini diwarnai sejumlah gugatan, dan protes dari warga karena prosesnya yang dipertanyakan.

Sumber Kompas
Pejalan kaki di tanah abang juga harus dibikinkan prasasti krn sdh berkorban utk pkl

Mari kita mengheningkan ciptaemoticon-norose

emoticon-Hammer2
Prestasi wan kadir...
lu kata ground zero lokasi pengeboman nis??emoticon-Leh Uga
ratna sarumpet ngak ikut dibuatkan, wan?emoticon-Leh Uga
emg udah pada mati ya yg kena MRT ?
out of the box sekali.. udah kyk pahlawan yg ud mati.. emang di kira tu orang ud mati semua..
jgn lupa nama ente juga dibikin yg lebih gede emoticon-Leh Uga
padake holokaos





Anies Minta Nama Warga Terdampak Proyek MRT Dibuatkan Prasasti
biar penyerapan apbd cepat
membangun yg gak penting dan tak bermanfaat sama sekali

prasasti kampang lo udah ada amdal gak nis ?
ide konyol sih kaya korban bom aja dibuatin prasasti , suka suka dah
Quote:


ada pesan terselubung
dia mau nyerang kowi krn bangun mrt
kubu ini kan gak suka kalo jkt kyk sg
mantap tu bisa2 5 taun lagi jakarta jadi kota 1000 prasasti
Quote:


emang wan kadir ini pinter maen kata2 halus tp aslinya pendendam emoticon-Marah
kesimpulannya gini...
makin hari makin koplak aja ni Anis..


leh uga
Anies Minta Nama Warga Terdampak Proyek MRT Dibuatkan PrasastiAnies Minta Nama Warga Terdampak Proyek MRT Dibuatkan Prasasti
Ngurusi kok remeh temen gitu
ada prasasti baru ..anies bisa nampang tanda tangan nya kan kwkwkw
untuk wan abu .. ane ade usulan nih yee ... gimane sekalian dibuatin prasasti korban penggusuran kalijodo
Jadi anak cucu kite ini bang .. bisa mengingat kekejaman gubelnul ahoker emoticon-Blue Guy Bata (L)

muka culun...otak soax...
najis kapiran dah gw ma nich gabener...
prettt
udah jadi milyaran dapet prasasti pula
hahahaha