alexa-tracking

Deputi IV KSP Hadiri Puncak Hari Lahir ke-95 Nahdlatul Ulama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb8c3f5c7798c3388b456e/deputi-iv-ksp-hadiri-puncak-hari-lahir-ke-95-nahdlatul-ulama
Deputi IV KSP Hadiri Puncak Hari Lahir ke-95 Nahdlatul Ulama
Deputi IV KSP Hadiri Puncak Hari Lahir ke-95 Nahdlatul Ulama

JPP, JAKARTA - Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP) bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Eko Sulistyo mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-95 Nahdlatul Ulama (NU), semoga sukses selalu serta mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia dalam keumatan.

Pernyataan itu disampaikan Eko saat menghadiri acara puncak Hari Lahir NU di Tugu Proklamasi Jakarta, Sabtu (7/4/2018). Eko menyatakan, NU dalam usianya ke-95 telah membuktikan sebagai salah satu elemen Islam moderat yang menjadi benteng NKRI.

“Sebagai ormas terbesar di Indonesia, Nadhatul Ulama (NU) akan mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan Rakyat,” ujar Eko.

Hingga saat ini, lanjut Deputi IV KSP, Presiden Joko Widodo (Jokowi) selalu membuka diri terhadap semua ormas Islam, dan membuka silahturahmi untuk membicarakan keumatan.

“Apalagi NU merupakan salah satu ormas Islam terbesar, Presiden Jokowi akan selalu menjaga silaturahmi dan berharap juga untuk selalu senantiasa memperjuangkan hal-hal keumatan,” tegas Eko. (ksp/nbh)


Sumber : https://jpp.go.id/24-nasional/319333...ahdlatul-ulama

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Deputi IV KSP Hadiri Puncak Hari Lahir ke-95 Nahdlatul Ulama Percepat Swasembada Bawang Putih, Begini Langkah Nyata Mentan

- Deputi IV KSP Hadiri Puncak Hari Lahir ke-95 Nahdlatul Ulama Peringati HAD Ke-26, Pemerintah Ajak Lestarikan Alam untuk Air

- Deputi IV KSP Hadiri Puncak Hari Lahir ke-95 Nahdlatul Ulama Hari Kedua di Kalsel, Presiden: Tahun Depan Jumlah PKH akan Dinaikkan

×