alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb83ff60e24b805a8b4567/dedi-mulyadi-sangat-memuja-nyi-roro-kidul

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh permanisudrajat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:



masa bodo ..asal jgn puja PERTAMAX

Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
Yang dimaksud dedi mulyadi memuja atau menikahi nyi roro kidul adalah bermakna khiasan bukan arti harfiah.

Artinya dedi mulyadi menjaga ekosistem laut seperti menjaga istri sendiri, tidak merusaknya, begitu kira-kira maknanya.

Berbeda dengan nastak, ketika mereka memuja mama banteng, mereka benar2 melakukannya secara harfiah.
Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?[/url]
Diubah oleh papa.tercyiduk
Demul mending klitikin tante vero noh..

Saingan sama si titid mini tio



Ngoahahaha..
Quote:



Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
Emg kenapa? Nggak boleh?
Quote:


Boleh kok, woles aja
Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
ada juga yg nyembah kuburan emoticon-Wkwkwk
Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
lah suka2 dia, yg penting kaga "memaksa" yg punya aqidah untuk ikut2an
Quote:


Baiklah. Memuja, menyembah apa sJa hak masing2 org. Nyembah kotak, nyembah batu, silahkan. Yg penting jgn jd teroris atau koruptor.
Makin banyak orang goblok di Indonesia ya emoticon-Big Grin
sekarang lagi zaman nya sedikit2 terguncang
tipikal lebih percaya takhayul ya gini.

1. kekayaan laut di indonesia baik ikan dan migas kebanyakan di laut2 utara jawa.
2. soekarno yang katanya cinta mati toh nyatanya kena gusur juga dan indonesia pernah 2x kena krisis ekonomi dibawah pemerintahannya.
3. negara2 maju gak pake acara kimpoi sama ratu klenik juga makmur2 aja.
tserah dia mau muja siapa yang penting selama dia jd pemimpin daerah tsb maju dasar kaum SARA noh liat negara lain milih pemimpin atas dasar kemampuan kayak walikota uclim di negara tapir inggrisnya dilihat bukan agamanya tapi kemampuanya paham ente??? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


emang nye kenape nda boleh jadi tero ama koruptor ??

ape alasan nye ?? hak mereka masing2 kok ..silahkan aje

Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
kesimpulannya gini...
mengagumi bukan memuja goblog..


leh uga
Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
mending muja sosis kalo lapar tinggal dimakan emoticon-Cool
Quote:


kalau muja bang ipuls kalo SANGE tinggal ... emoticon-Wowcantik
Quote:


n d satu sisi yg punya aqidah d ajarin kagak boleh milih pemimpin yg ky gini ..
Quote:


Quote:



Kalo ente2 suka banggain dengan negara maju ...silahkan pindah dari indonesia ke negara maju sono ..biar merasakan bijimane hidup di negara maju sebener nye


Kaga useh sampe mewek terkaing kaing geto..kayak org kesurupan ajeeeee

Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di