alexa-tracking

Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb83ff60e24b805a8b4567/dedi-mulyadi-sangat-memuja-nyi-roro-kidul
Deleted Thread
Deleted Thread
Quote:



masa bodo ..asal jgn puja PERTAMAX

Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
image-url-apps
Yang dimaksud dedi mulyadi memuja atau menikahi nyi roro kidul adalah bermakna khiasan bukan arti harfiah.

Artinya dedi mulyadi menjaga ekosistem laut seperti menjaga istri sendiri, tidak merusaknya, begitu kira-kira maknanya.

Berbeda dengan nastak, ketika mereka memuja mama banteng, mereka benar2 melakukannya secara harfiah.
Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?[/url]
KASKUS Ads
image-url-apps
Demul mending klitikin tante vero noh..

Saingan sama si titid mini tio



Ngoahahaha..
image-url-apps
Quote:



Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
image-url-apps
Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
image-url-apps
Emg kenapa? Nggak boleh?
image-url-apps
Quote:


Boleh kok, woles aja
Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
image-url-apps
ada juga yg nyembah kuburan emoticon-Wkwkwk
Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
image-url-apps
lah suka2 dia, yg penting kaga "memaksa" yg punya aqidah untuk ikut2an
image-url-apps
Quote:


Baiklah. Memuja, menyembah apa sJa hak masing2 org. Nyembah kotak, nyembah batu, silahkan. Yg penting jgn jd teroris atau koruptor.
image-url-apps
Makin banyak orang goblok di Indonesia ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
sekarang lagi zaman nya sedikit2 terguncang
tipikal lebih percaya takhayul ya gini.

1. kekayaan laut di indonesia baik ikan dan migas kebanyakan di laut2 utara jawa.
2. soekarno yang katanya cinta mati toh nyatanya kena gusur juga dan indonesia pernah 2x kena krisis ekonomi dibawah pemerintahannya.
3. negara2 maju gak pake acara kimpoi sama ratu klenik juga makmur2 aja.
tserah dia mau muja siapa yang penting selama dia jd pemimpin daerah tsb maju dasar kaum SARA noh liat negara lain milih pemimpin atas dasar kemampuan kayak walikota uclim di negara tapir inggrisnya dilihat bukan agamanya tapi kemampuanya paham ente??? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


emang nye kenape nda boleh jadi tero ama koruptor ??

ape alasan nye ?? hak mereka masing2 kok ..silahkan aje

Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
image-url-apps
kesimpulannya gini...
mengagumi bukan memuja goblog..


leh uga
Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?Dedi Mulyadi Sangat Memuja Nyi Roro Kidul?
image-url-apps
mending muja sosis kalo lapar tinggal dimakan emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


kalau muja bang ipuls kalo SANGE tinggal ... emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Quote:


n d satu sisi yg punya aqidah d ajarin kagak boleh milih pemimpin yg ky gini ..
×