alexa-tracking

Ratna Sarumpaet: Jangan dianggap telepon gubernur perbuatan hina!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb812cc0d7702f2e8b4567/ratna-sarumpaet-jangan-dianggap-telepon-gubernur-perbuatan-hina
Ratna Sarumpaet: Jangan dianggap telepon gubernur perbuatan hina!
Merdeka.com - Aktivis Ratna Sarumpaet membenarkan dirinya menghubungi Gubernur Jakarta Anies Baswedan saat mobilnya diderek petugas Dinas Perhubungan DKI. Dia mempertanyakan tindakannya yang mencoba menghubungi orang nomor satu di ibukota ini.

Emang enggak boleh saya manfaatkan? Bolehkah saya berhubungan dengan gubernur? Apa salahnya berhubungan dengan Gubernur? Aku yang pilih dia, pajakku yang menggaji dia, kok rakyat enggak boleh telepon gubernurnya," ucap Ratna di Jakarta, Senin (9/4).

Dia meminta, jangan ada pihak yang mencoba memandang langkah itu adalah perbuatan dosa.

Jangan dianggap itu perbuatan hina. Saya kebetulan lagi kesulitan, handphone saya punya nomor dia, dan kebetulan petugas Dishub itu terus mengatakan ini perintah atasan. Kan atasannya gubernur. Boleh dong saya telepon. Jadi jangan dibuat itu dosa. Gubernur boleh telepon saya untuk mengecek," tutur Ratna.

Ratna juga merespons permintaan Sandiaga untuk mediasi lantaran berpandangan dirinya masih salah. Karena itu, Ratna meminta Sandiaga tidak berkomentar jika tak mengetahui duduk persoalannya.

"Dalam asumsi beliau menganggap, terus-menerus bahwa saya salah. Justru ini menurut saya, kalau enggak tahu persoalan jangan berkomentar. Ini bikin jadi ramai. Pak Sandi kan masih muda, saya sudah tua. Kalau diginiin terus, mati cepat nanti," ungkap Ratna.

Ratna menasihati Sandiaga. Menurutnya, seharusnya bukan Ratna yang meminta mediasi, namun Sandi yang harusnya memfasilitasi.

"Sekarang menurut saya tugasnya Pak Sandi sebagai wakl Gubernur, memediasi kami, mengundang kami duduk. Ini siapa yang salah. Jadi jangan suruh saya berantem lagi dengan Dishub dong," ucap Ratna.

https://m.merdeka.com/jakarta/ratna-sarumpaet-jangan-dianggap-telepon-gubernur-perbuatan-hina.html

INI EMAKNYA NASBUNG KAYAKNYA KESEPIAN MAKANYA NGACO OTAKNYA MUNGKIN UDUY MAU NEMENIN NIH TANTE SAPA TAU ISA DAPET ITU NGOAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
image-url-apps
zaman orba muncul lagi
pake bekingan urusan beres

rawowok itu klan orba kan ?
image-url-apps
Yg hina tuh udah melanggar peraturan lalin tapi tidak mau mengaku nek
KASKUS Ads
image-url-apps
Kacau betul dia ini
Ngaku2 aktivis tapi kelakuan begitu
Malah mensomasi dishub DKI Jakarta pula



Kalau Salah ya ngaku aja lo Ratna


emoticon-Marah emoticon-Marah
image-url-apps
nasib loe lak, dukungan & kenikmatan udah ente gas pol ke kadir doyok, skrg loe dibiarin terbengkalai emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ratna Sarumpaet: Jangan dianggap telepon gubernur perbuatan hina!

Ratna Sarumpaet: Jangan dianggap telepon gubernur perbuatan hina!
gila.. dulu tukang kritik orang2 begitu.. skrg dia nikmati hidup begitu.. ga merasa lagih..
image-url-apps
Duta Derek emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
the power of emak sarung kampret
image-url-apps
Ratna Sarumpaet: Jangan dianggap telepon gubernur perbuatan hina![/url][url=https://postimages.org/app]screen shot on windows
dua orang hina saling telpon yah jelas hina..

emoticon-Ngakak
image-url-apps
ga masalah buuu , lagian ibu kan warga terhormat kesayangan nasbung
image-url-apps
Ratna Sarumpaet: Jangan dianggap telepon gubernur perbuatan hina!
image-url-apps
Fak banget logikanya emoticon-fuck3
image-url-apps
jago kate



Ratna Sarumpaet: Jangan dianggap telepon gubernur perbuatan hina!
image-url-apps
Akpipis nasbung kelojotan bae
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
apa tanggapan nasbung..??
pasti pura2 buta..langsung dilepehin ni pasti ibunya nasbung.
image-url-apps
Gara2 gopekk jadi pusing wan kadir.... emoticon-Wakaka
Perbuatan hina sih ngga, tolol iya..

Edit: Yeeeay gembok dlu

Ratna Sarumpaet: Jangan dianggap telepon gubernur perbuatan hina!
×