alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AHY santap Markobar bersama Gibran di Solo
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb7bc1dad770585e8b4567/ahy-santap-markobar-bersama-gibran-di-solo

AHY santap Markobar bersama Gibran di Solo

https://m.merdeka.com/peristiwa/ahy-santap-markobar-bersama-gibran-di-solo.html

AHY santap Markobar bersama Gibran di Solo

Merdeka.com - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mencicipi martabak buatan putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka. Markobar namanya.

Pantauan di lokasi, AHY sapaan akrabnya menyempatkan berkunjung ke salah satu outlet yang berada di pusat perbelanjaan kawasan Solo. AHY tiba sekitar pukul 19.40 WIB. Kedatangannya disambut Gibran yang langsung mempersilakan melihat menu makanan yang disajikan Markorbar.

"Mau beli martabak rasa apa," tanya Gibran.

AHY lantas menunjuk salah satu menu yang tertempel di kaca kasir. Keduanya duduk bersama. AHY sempat berbicang-bincang sejenak sembari menunggu martabaknya matang.

"Bapak sehat," tanya AHY.

"Sehat," jawab Gibran.

"Salam buat semuanya," timpal AHY.

Gibran balas bertanya. "Kemana aja besok," tanya Gibran.

AHY menjawab "Boyolali," ucapnya.

Tak lama setelah itu, Martabak pesanan AHY tiba. Diapun meminta izin untuk menikmatinya. "Saya coba yaa," ungkap AHY.

Kunjungan AHY ke Markobar bikin pengunjung mal heboh. Bahkan banyak yang meminta foto bersama.

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber: Liputan6.com

(mdk/ded)
______________

Kahath bareng emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Siji emoticon-Big Grin
lobi2 martabak nih
kasian tgb emoticon-Ngacir

emoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
anaknya toko sebelah gak diajak nih? bisa2 kalian yg dimakan emoticon-Wkwkwk
kesimpulannya gini...
rasanya politik campur sambel..


leh uga
AHY santap Markobar bersama Gibran di SoloAHY santap Markobar bersama Gibran di Solo
Diubah oleh matthysse76
banyak yg ngerubung
hmmm...

setelah ini ada ribut apalagi ya?
emoticon-Traveller
ngapain markobar jauh2 ke solo, di kemang juga ada noh...
Nasbung siapkan mental ya.
enyak enyak
jualan kaos sama gelang udah laku berapa ? udah bisa buat bayarin gaji karyawan pt kertas nusantara ?
ahy mah dkt sama siapa aja

dy bebas mau bersosalisasi dgn bnyk orang


tpi bukan berarti beye bakal melipir ke kowi


inget beye ahli strategi para nastaik laknat ude sering ketipu beye emoticon-Leh Uga
Garing amat bincang2 nye wkwkwk
Quote:


betul banget, kalau gw di posisi itu mungkin mending balik aja molor emoticon-Ngakak
Quote:


jangan lupa cek gula darah ama kolesterol abis makan martabak di sono

AHY santap Markobar bersama Gibran di Solo
Quote:


astajim, istiqfar ya akhi emoticon-Kagets
Quote:


Apanya yang bakal dimakan bro??


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ko anaknya wowo ga diajak?
Apa takut di HAP breh?
emoticon-Betty
Quote:


abis makan martabak manis cek kolestrol emoticon-Big Grin
goblok apa goblok nih emoticon-Cool
Diplomasi martabak
Diubah oleh andika.1stravel
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di