alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Sharing mengenai cowok yg tempramen dn gak hargai cweknya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb76cd1ee5df42158b4567/sharing-mengenai-cowok-yg-tempramen-dn-gak-hargai-cweknya

Sharing mengenai cowok yg tempramen dn gak hargai cweknya

halo agan dan sist...
Ane newbie dsni dan ingin curhat tntg prmslhn dlm hubungan ane sma cwo ane


Jdi gini, cwo ane ini orangnya tempramen, suka marah* gak jelas walaupun hanya msalah kecil, ane juga sring di maki*. Tiap kali dia lagi kesel sama orang pasti pelampiasannya ke ane. Gak cuman itu ane juga sering bingung sma sikap dia yg kdang* klo baik bisa baiiikk banget stelah itu bsa berubah jadi orang yg cuek. Cwo ane ini juga suka banget bilang ptus klo lgi emosi, ane sih gak mau kalo dia mnta ptus krna ane ingin pertahanin hubungan ini. Klo skrg sih cwo ane udah jarang mnta ptus ke ane.

Ane selalu sabar dlm menghdapi sikapnya ini karena kalo ane ikutan emosi malah tambah parah urusannya nnti.

Dia pernah ngmong klo dia gak suka ane dekat* sma cwo lain sklipun itu tmn baik ane, krna ane menghargai dia jadi ane sdkit jga jrak sma cwo* lain trmsuk tmn baik ane. Tpi mslhnya dia gak prnah menghargai prsaan ane, dia sering minta no hp cwe* lain trmsuk mntannya. Dia juga sering berhubungan sma cwe lain aplgi sma mantannya. Dan tiap kali ane mau pinjam hpnya sllu saja gak di kasih.

kalo dibilang syg sih cwo ane syg banget sama ane, tpi sikapnya ini juga terkadang buat ane sakit hati.

Mnrut agan dan sist, apa tindakan ane ini slah dngan ttp brtahn dalam hubungan ini? krna dsni ane sayang banget sma dia dan ingin memperthankan hubungan ini apapun yg terjadi.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sayang bukan karena tertekan. komunikasi dimulai dari keterbukaan
Menurut saya sih salah, hati-hati loh sama orang emosian yang ga terkendali apalagi mudahnya ngomong putus, tar kalau udah nikah dengan mudahnya ngomong cerai. Bisa-bisa juga nanti kamu diapa-apain lagi... Pikir-pikir lagi deh
akhiri aja
pertahanin aja sampai kecewa sendiri tanpa harus nanya pendapat orang..

percuma kan kita ksh saran klo situ msh ada rasa sayang, cmn cari pembenaran atas sikap bertahannya
tinggalin aja sis.. banyak laki2 yg lebih baik
Quote:


Wow emoticon-Malu
Quote:


Susah juga klo cwo ane juga gak spnuhnya mau trbuka sma aneemoticon-Frown
Quote:


Ane juga mkirnya kek gtu , ane gak mau smpai hal terjadi.
Quote:


Rasanya beratemoticon-Frown
Quote:


Ane gak tau hrus gmna. Ane hnya mnta pndpt. Dan klo mnrut kalian ane slh krna ttp ingin berthan, ane juga bakal mkir. Mngkin sja pndpat kalian bsa mmbuat ane smkin brpkir lbh baik kdpnnya mngenai hubungan ini.
Quote:


ane gak nyuruh sista berhenti dan salah kalau mempertahankannya
hanya ya terusin aja sampai nanti tau jawabannya sendiri emoticon-Big Grin
Quote:


Syukur ane dpt yg lbh baik, gmna jadinya klo lbh bruk dri yg ini
Quote:


Yah moga aja nanti ane msh kuat buat tau akhirnya nnti 😅
Gue penasaran, alasan loe bertahan sama doi kenapa? Kalau sayang, gue juga masih sayang kok sama mantan yg psiko emoticon-Wink

Ingat ya sist, dengan bertahan gak akan bisa ngeubah sikap pasangan jadi apa yang kita mau emoticon-Big Grin

Akhiri atau lanjutkan, itu sist yg nentuin sih
Jgn keburu diakhiri klu bisa merubahnya. Seorang pria sejati tak akan menyakiti wanitanya.
cari laki laki yang kalau marah engga maki maki ke kamu sis.

Ini baru tahap pacaran bagaimana dengan tahap selanjutnya?.
Mungkin aja pacar sista bisa main fisik ke sista.

Yahh kalau dah cinta tuh tai kucing rasa coklat, coba dipikir kembali lagi sis lanjutkan atau perbaiaki dan kalau tidak kuat akhiri saja

Good luck emoticon-Cool
inget sisi baik dia jangan terlalu permasalahin sisi jeleknya dia

musti kompromi,kaya u mau check hp dia musti dikasih,musti jaga balance dalam hubungan kalian,kalo dia mau nuntut dia juga musti memberi,musti balance give and take nya

kalo dia kasar dan suka ngancem liat progressnya dia berusaha berubah ga,kalo ada perubahan u juga musti menghargai perasaan dia,ga bisa u nuntut doang

pertanyaannya 1 kalo kalian selesai cow laen pasti lebih baik dari dia ? emoticon-Big Grin

bisa ya bisa juga engga,tinggal pikir aja mau pertahanin attitude yang cemen kalo ada masalah langsung nyerah cari jalan lain,atau mau tetep di jalan itu dan cari cara biar bisa ngelewatin jalan itu ?

cuman Tuhan sama u yang tau jawabannya emoticon-Big Grin manusia ga ada yang sempurna kalo hati u tau dia sayang sama u mending u cari jalan buat kompromi dan jaga balance dalam hubungan kalian

ga bisa dalem 1 hubungan u cuman mau sisi baiknya doang

g pribadi sih lebih suka sama orang yang kasar soalnya kebanyakan ga munafik,cuman ga bisa di generalisasi,yang absolute di dunia ini cuman Tuhan
Quote:


Yah krna sygnya dia ke ane beda sma cwo lain, wlpun skpnya begitu ane brsha biar bsa menerimanya, krna ane tau gak gampang merubah org sesuai apa yg kita mau
Quote:


Ane juga maunya gtu, krna ane nerima sgla kekurangan dn klbhn dy.
Quote:


Ane juga kurang yakin kalau cwo lain pun bsa lbh baik dri dy, mngkin sja ane bsa dpt yg lbh parah lagiemoticon-Frown
Ane hanya ingin mncoba brthan dan perbaiki yg ada
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di