alexa-tracking

#2019GantiPresiden, PDIP: Jokowi Seperti Umar Bin Khattab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb75a8c2cb17881a8b456c/2019gantipresiden-pdip-jokowi-seperti-umar-bin-khattab
#2019GantiPresiden, PDIP: Jokowi Seperti Umar Bin Khattab
#2019GantiPresiden, PDIP: Jokowi Seperti Umar Bin Khattab
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat tantangan melalui media sosial dengan gerakan tagar #2019GantiPresiden yang cukup masif.

Meski tak jelas siapa yang awal mulanya memulai, namun banyak pihak menduga tagar #2019GantiPresiden itu diletupkan lawan-lawan calon petahana itu.

Sayangnya, upaya itu dianggap kubu mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bukan hal yang sangat merisaukan.

Sebab, meski masif sekalipun, tak akan cukup menggoyahkan elektabilitas suami Iriana itu.

Deklarasi Prabowo, Waketum Gerindra Sebut Parpol Warna Biru dan Korupsi, Siapa?

Malah, tagar itu disebut menjadi bahan bakar tambahan bagi koalisi yang mengusung Jokowi.

Demikian diungkap Ketua DPP PDIP Bidang Kemaritiman Rokhmin Dahuri di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Minggu (8/4/2018) kemarin .

Rokhmin menyebut, hal itu sebagai hal yang biasa dan wajar-wajar saja.

Artinya, ada pihak lain yang mencoba berkompetisi dan ingin menjadi presiden.

“Tapi ya tetap harus punya strategi dan taktik. PDIP berkeyakinan, pada akhirnya rakyatlah yang memilih,” kata Rokhmin.

Partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih itu memiliki keyakinan tinggi pada gaya kepemimpinan yang berkarakter.

Bahkan, dia menyebut gaya kepemipinan Jokowi sama dengan gaya kepemimpinan khalifah Umar Bin Khattab.

“Leadership dari kepemimpinan Pak Jokowi luar biasa karena beliau dan rakyat biasa sangat approachable,” jelasnya.

Ia kemudian mencontohkan gaya Jokowi yang sangat dekat dan akrab dengan rakyat.

“Beliau ke mana saja salaman enggak ada protokoler. Beliau kayak Umar Bin Khattab dan datang ke sana kemari,” bebernya.

Ia lalu membandingkan dengan gaya pemimpin-pemimpin negara sebelumnya.

Menurutnya, masih ada jarak yang cukup jauh antara pemimpin dan rakyatnya sendiri.

“Kalau presiden-presiden dulu kan ada jarak ya,”

“Jadi karena itu kalau kami ikuti wah rakyat itu mind (pikiran) dan heart (hati) udah jatuh pada pak Jokowi,” tukasnya.


Sumber : pojoksatu.id




Berikut tanggapan dari netizen :

#2019GantiPresiden, PDIP: Jokowi Seperti Umar Bin Khattab
#2019GantiPresiden, PDIP: Jokowi Seperti Umar Bin Khattab
#2019GantiPresiden, PDIP: Jokowi Seperti Umar Bin Khattab
#2019GantiPresiden, PDIP: Jokowi Seperti Umar Bin Khattab
#2019GantiPresiden, PDIP: Jokowi Seperti Umar Bin Khattab
#2019GantiPresiden, PDIP: Jokowi Seperti Umar Bin Khattab
#2019GantiPresiden, PDIP: Jokowi Seperti Umar Bin Khattab
#2019GantiPresiden, PDIP: Jokowi Seperti Umar Bin Khattab
#2019GantiPresiden, PDIP: Jokowi Seperti Umar Bin Khattab
siap2 bakalan rame
PDIP biasa mabok kobokan tiba-tiba jadi mabok agama.
waduuuuuh bro
Quote:
Hahaa emoticon-Ngakak (S)
Meskipun bawa bawa tokoh islam,
Kalo selama bagian dari kbokan lover,
Jelas bukan jualan agama,


Label jualan agama dari nastak cuma berlaku bagi yang anti majikannya nastak.

emoticon-Stick Out Tongue
Umar itu siapa?
Jd inget prabocor disebut titisan allah swt wakaka
Susubahenol
Statment blunder lagi
Asu tenan 😧😧😧😧
nasbung pasti ga terima
Waduh... Menyamakan kok dgn Sayyidina Umar tdk imbang banget, akhlakx jelas beda banget lah

Yg satu pemimpin sejati & yg satux lg petugas partai

Yg satu ditakuti setan & yg satux lg dikelilingi setan kecebong

janji kapanye kowi aja penuh tipuan
masa tkg tipu disamain dgn Sayyidina Umar Bin Khattab

g perlu kn di bikin list tipu2 si kowi?
NGOAHAHAHAHAHA PADA KEJANG2 emoticon-Ngakak KIRIM SURAT KE PRESIDEN LGS KALAU GA TERIMA MALAH CUMA NGOMEL DI MEDSOS NGOAHAHAHA CUPU emoticon-Ngakak
Umar itu tegas gak planga-plongo
Asli ngakak emoticon-Ngakak
khalifah donkowi.. emoticon-Wakaka
Berarti yang jualan agama sebenarnya siapa nih???
waduh berat ini kalo udah mulai disama samakan