alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Autodebet 2x oleh Rumah Sakit JMC Warung Buncit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb6761dc06bdd7258b4571/autodebet-2x-oleh-rumah-sakit-jmc-warung-buncit

Autodebet 2x oleh Rumah Sakit JMC Warung Buncit

Salam hormat untuk agan kaskuser sekalian.

Izinkan saya untuk sharing mengenai tindakan tidak mengenakan yang saya alami 2 minggu ini dari Rumah Sakit JMC Warung Buncit.

Tanggal 27 Maret 2018, saya mendapati tindakan operasi besar di RS JMC Warung Buncit, dan diharuskan deposit sebesar IDR 11,100,000. Setelah diperbolehkan pulang oleh dokter, di tanggal 29 Maret 2018 saya diperbolehkan keluar dengan membayar excess sebesar IDR 2,229,693.

Pada saat membayar excess, pihak JMC menggesek hingga 3 kali dikarenakan "koneksi tidak tersambung/error", lalu yang ketiga kali berhasil. 

Ketika saya sudah sampai rumah, saya sungguh kaget ketika menerima sms notifikasi dari Bank Mandiri jika transaksi excess saya terjadi hingga 2 kali. Ketika saya mengkonfirmasi ini ke pihak RS JMC di hari itu juga, mereka mengakui jika tidak ada dana yang masuk ke pihak RS dan menyerahkan ini semua ke Bank Mandiri.

Ketika saya telepon 14000 (CS Bank Mandiri), hingga sekarang masih berstatus investigasi dan belum ada pengembalian dana dari Bank Mandiri.

Hari ini (9 April 2018), saya kembali follow up kedua belah pihak (JMC dan Bank Mandiri), pihak JMC sama sekali tidak dapat memberikan bukti jikalau mereka tidak menerima debet yang kedua kali nya dan Bank Mandiri hanya dapat memberikan statement "masih investigasi" dan "nasabah harus mengajukan banding".

Besar harapan saya dari pihak JMC agar bisa membuktikan jika debet memang tidak terjadi 2x dan uang memang belum diterima. Dan baik Bank Mandiri/JMC semoga dapat mengembalikan transaksi saya.

Autodebet 2x oleh Rumah Sakit JMC Warung Buncit

Autodebet 2x oleh Rumah Sakit JMC Warung Buncit

Terakhir saya mohon maaf yang sebesar2nya kepada agan2 kaskuser jika apa yang saya tulis ini tidak berkenan. Semoga agan2 tidak mengalami hal yang sama seperti saya.
Diubah oleh bob23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Coba ente print rekening korannya, bawa ke pihak rumah sakit,cari direktur financenya, jangan ke cs nya

Tapi emang kalo kayak gini sih harus konfirmasi ke banknya dulu, apa sudah bener masuk ke rek rs apa masi pending,

Pake debit kan bayarnya?

Investigasi biasanya 14 hari kerja minimal, blm masuk 14 hari kerja kan ini?

Tambahan juga

Kalo digesek ga berhasil, biasain minta mutasi dulu, jadi keliatan apa transaksinya sukses apa gagal
Diubah oleh adhiet_6
Quote:


kalo pakai debit mandiri biasanya urusannya lebih panjang dan lama...

emoticon-Malu
Quote:


Dari tanggal 29 maret saya diberikan SLA 7 hari kerja
Quote:


Ya 7 hari kerja kan baru hari ini gan deadlinenya
Ane sih berasumsi ya ikutin proses bank yang pernah ane alamin lah, 14 hari kerja,
Apalagi agan daikitsu bilang bisa lebih lama

Kalo mau cepet ya tinggal print rekening korannya, bawa ke rs, disitu keliatan jelas apa trx nya udah masuk apa blm, trus minta si finance print juga rek koran dia, pasti keliatan trx agan juga kalo ada
Quote:


Ya sla yg kemarin diberikan bilangnya trx nya dikembalikan, tapi nihil ampe hari ini,

Rekening koran aja dr pihak rs jmc ga mau buka
Quote:


Iya dia gamau buka juga wajar, karena itu kan emang urusan internal gan,
Maksud ane, kalo ente udah pegang rekening koran punya ente, ente bisa maksa buat cocok cocokan ama bagian finance, kalo gamau buka, langsung aja cari direktur rsnya, malu itu bag finance
Quote:


oke gan trims untuk sarannya, plus yang membuat saya terheran ketika mengontak 14000, dari pihak Bank Mandiri mengatakan jika saya harus mengajukan banding (pengajuan investigasi ulang), lha kok ....
Autodebet 2x oleh Rumah Sakit JMC Warung Buncit

Mau update aja agan2 sekalian,

Barusan dari pihak RS JMC sudah mengakui adanya kesalahan dari pihak mereka, trx yang terdebet 2x ternyata memang masuk ke account RS JMC, yang mana informasi ini berbeda dengan info yang diberikan kemarin, bahwa trx stuck di bank mandiri emoticon-Gila

Melalui laporan ini, saya mohon maaf kepada Bank Mandiri, terutama CS 14000 yang sudah saya omelin karena informasi yang berbeda dari pihak RS JMC, semoga kejadian ini tidak terjadi lagi kepada agan2 sekalian

Dan terutama, hindari RS JMC .... karena siapa yang mau masuk rumah sakit heheheh mendingan sehat2 selalu aja emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di