alexa-tracking

Maksudnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb639ac0cb171e658b4567/maksudnya
Maksudnya
Ane punya temen cowo dari kuliah.. memang dia dulu sempet deketin ane tapi kita gak sampai jadian.

Istilahnya di kala ane sepi, dia yg temeni ane.

Dan kebetulan disetiap ane punya pacar slalu dapet yang protektif.
Yang pada akhirnya ane harus ngejauh dari semua temen2 cowo ane.

Disaat ane udah punya pacar, ane ngejauh dari dia.
Disaat ane putus, ane balik lagi ke dia, terus begitu selama 6tahun kita temenan. Dan selama 6tahun itu, ane udah gonta ganti pacar berapa kali. Dan dia tau kalo ane ngejauh dari dia, brarti ane lagi punya pacar, terus kalo ane ngehubungi dia lagi brarti ane lagi sendiri. Dan dia gak masalah tentang sikap ane ke dia seperti itu. Dia masih mau antar jemput ane, rayain ulang tahun ane. Kadang2 juga jenguk ane karna kita beda provinsi. Dan setiap hari kita slalu kasih kabar.

Yg ane lihat dia itu fokus ke karir juga, ceritanya dia udah naik golongan nih.

Ane sempet nanya, kok gak pacaran sih selama ane tinggal, dia bilang belum mau pacaran. Terus ane juga pernah bilang kalo ane mau laki2 yg serius untuk nikah, tapi dia malah bilang belum bisa komitmen.

Ane jadi bingung.. apa dia memang laki2 yg tidak bisa berkomitmen ya?
image-url-apps
mending pacaran dulu biar rasain suka dukanya
image-url-apps
Terima lah kenyataan bahwa d dunia ini emang berisi laki_laki dan perempuan dgn karakteristik.yg aneh2, klo dia ga mau pacaran ya udah, klo.sista anggap dia serius mau ama sista emang jawaban nya apa? Ga komitmen. Brarti.dia cua mau temanan aj sama sista, ga lebih.ga kurang..
KASKUS Ads
image-url-apps
ya belum siap kali
Karena dia lagi mengumpulkan uang supaya nanti kalau sudah berkeluarga bukan uang yang jadi sumber masalah...

Bisa juga karena masalah dalam keluarga yang harus ditunggu selesai dengan sendirinya atau cita-cita yang ingin diraih.



Kasian langsung dicap "laki-laki yang tidak bisa berkomitmen"
image-url-apps
Berarti dia belum siap lahir batin emoticon-Cool

Bair kan dia meraih masa depan nya dengan cara nya sendiri,
Lebih baik jomblo tau tau nikah nyebar undangan
Dari pada lama pacaran gak nikah nikah, tau tau di tikung temen, malah emoticon-Mewek
image-url-apps
mungkin dia maho emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ini orang ceritanya beda2. Jauh bgt dr cerita sebelumnya-___-
image-url-apps
Quote:


ini versi nethinknya.

Quote:


ini versi posthinknya.

kalo ane sih, jangan terlalu berharap dulu sama dia sis.
Ya cari yang berkomitmen toh, atau pacaran dulu biar lebih mengenal...
image-url-apps
Pas banget nih lagunya
Saving all my love for you - Whitney Houston emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
yang ente harapkan dari tuh cowo apa??? jangan bilang klo tuh cowo sukses dan kaya raya entar ente ngebet pengen dinikahin dia...

malu atuh udah gonta ganti pacar emoticon-Wink
Tumben ada yg lebih betah di friend zone emoticon-Bingung (S)
image-url-apps


Quote:


1. Dia bukan gak mau komitmen, dia cuman anggap km temen aja, gak lebih emoticon-linux2 emoticon-linux2

2. Kamunya kegeeran, kalaupun dia ada maksud lebih sama kamu, laki yg begitu gak worth it emoticon-Ngacir

3. Kalo menjalin hubungan gak usah grusa grusu, baru aja puts seminggu dari cowok yg kmrn, ech skrg sama yg ini emoticon-Ngacir Tubrukan

Cheers emoticon-kiss
×