alexa-tracking

Mahfud MD Dukung Bila TGB Nyapres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb636edcd770a0748b456a/mahfud-md-dukung-bila-tgb-nyapres
Mahfud MD Dukung Bila TGB Nyapres
Mahfud MD Dukung Bila TGB Nyapres
Mahfud MD Dukung Bila TGB Nyapres

Quote:


Mahfud MD Dukung Bila TGB Nyapres
TGB.ID #TGBuntukIndonesia emoticon-I Love Indonesia
Mahfud MD Dukung Bila TGB Nyapres
Makin banyak pilihan makin seru lah pilpres selanjutnya emoticon-Hansip

Masa dari 261 jutaan manusia indonesia yang muncul Lu Lagi Lu Lagi emoticon-Cape d...

Sudah bosan dengan lawakan wowok dan wiwik emoticon-Hansip

Poros ke tiga diharapkan sekali emoticon-Hansip

2030 bubar dan ai wan tutes mayminister kelaut aja emoticon-DP



#2019GantiPresidenemoticon-I Love Indonesia
Warbiasah mangstab emoticon-Ngakak
Shift malem bre emoticon-Leh Uga
Mahfud MD Dukung Bila TGB Nyapres

ntapzzz emoticon-Big Grin
Paragraf pertama berita
WARTA KOTA, PALMERAH -- Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mendukung bila Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang (TGB ) Zainul Majdi.
....
Bila apa?
BILA APA ANII???

Paragraf kedua
"Bagus, bagus, pastilah orang sebaik dia pantaslah didukung menduduki posisi penting di negara ini," ujar Mahfud MD seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (7/4/2018).
Posisi apa?
Posisi apa ani??
Ketua RT juga posisi penting di desa ane emoticon-Ngakak

Dan paragraf selanjutnya MMD gak nyebut dukung nyapres... emoticon-Traveller
mending pilih kakek sugiono bray di bandingin TBC emoticon-Big Grin
Mahfud MD Dukung Bila TGB Nyapres


ntapzzz
Quote:


mantap ,perbanyak gan

SUDAH KETAHUAN SIFAT ASLINYA

Mahfud MD Dukung Bila TGB Nyapres
gw malah dukung mahfud klo mau jadi presiden (ato cawapres)
Quote:
yg penting ganti... ntapzzz emoticon-Request
Mahmud kode keras nih
ayo kaskuser mungkin ada yang calonkan diri jadi presiden RI periode 2019-2024 ???

masak orang2 itu aja??
lihat mereka cuma lip service, jadi malas...

pengen muntah


Jumlah penduduk Indonesia 260 juta jiwa loh...

masak gak ada yang kompeten ???

Cocoknya jadi Dosen. Sayang kalo masuk Politik, Ilmu Agamanya kagak kepake.

emoticon-Ngakak
Quote:


nah ini Indo pasti damai selalu.

emoticon-Leh Uga
pertanyaannya partai mana yang mau ngusung?? emoticon-Leh Uga
semangat agan ntapzzemoticon-Merdekaemoticon-Merdeka





Ane emoticon-Rate 5 Star tuk tiap trit ente emoticon-Cool



Mahfud MD Dukung Bila TGB Nyapres


baru deh sah trit nya emoticon-Leh Uga


Quote:


Tapi coba dibaca lagi beritanya, gan .. di bagian akhir
Mahfud MD Dukung Bila TGB Nyapres
Jelas too.. prof MD itu bicara soal pilpres 2019.. Tapi nggak disampaikan secara gamblang karea udah sepakat dirahasiakan.emoticon-Salaman
Jadi kalau lu tanya posisi apa, ya posisi presidenlah..