alexa-tracking

Pilpres 2019, Jokowi Harus Gandeng Gatot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb626b582b2eff128b4573/pilpres-2019-jokowi-harus-gandeng-gatot
Pilpres 2019, Jokowi Harus Gandeng Gatot
Pilpres 2019, Jokowi Harus Gandeng Gatot

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA- Joko Widodo (Jokowi) membutuhkan sosok seperti Gatot Nurmantyo (GN) sebagai pendamping dirinya pada Pilpres 2019 mendatang. Kedekatan Gatot dengan umat Islam saat ini bisa menjadi pertimbangan utama.

Hal ini disampaikan oleh CEO Kopi Politik, Todotua Pasaribu. Menurutnya, Jokowi harus berhati-hati dalam menentukan pilihan Cawapresnya, jika bukan GN, Jokowi terancam kalah.

“Melihat kondisi Indonesia saat ini, sosok Gatot Nurmantyo lah yang saya lihat paling pas mendampingi Jokowi,” kata Todo dalam keterangan persnya, Senin (9/4/2018).

GN kata Todo merupakan tokoh yang memiliki kemampuan detterance effect. Sehingga bisa menjadi calon yang layak diperhitungkan.

“Jokowi harus mengambil GN, karena jika head to head bahaya bagi Jokowi, bisa jadi akan kalah karena rakyat saat ini sudah sangat kecewa,” tegas alumnus Trisakti itu

Apalagi kata Todo saat ini sudah banyak masyarakat yang menginginkan ganti presiden, atas kebijakan-kebijakan yang tidak pro rakyat. GN ini bisa menjadi semangat baru bagi Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya.

“Jika Jokowi menggandeng GN maka periode ke duanya bisa berjalan dengan lebih baik,” tegasnya.

Todo menambahkan, kecintaan GN kepada bangsa ini sudah tidak diragukan lagi, sehingga pas dipasangkan dengan Jokowi.

“Saya menyarankan agar Jokowi tidak ragu lagi memilih Gatot Nurmantyo sebagai wakilnya. Pasangan ini diyakini bisa memenangi Pilpres 1 putaran,” tegasnya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...-gandeng-gatot

---

Baca Juga :

- Kevin Julio Ikut Touring Bareng Jokowi, Begini Reaksinya

- Politisi PPP Achmad Baidowi: Gerindra Baper

- PBB Terima Audiensi Relawan Pendukung Gato Nurmantyo

image-url-apps
buseeet maksa
×