alexa-tracking

Kemendagri: Kampanye #2019GantiPresiden Tidak Etis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb5fc5c2cb17b34f8b4567/kemendagri-kampanye-2019gantipresiden-tidak-etis
Kemendagri: Kampanye #2019GantiPresiden Tidak Etis
Kemendagri: Kampanye #2019GantiPresiden Tidak Etis
Quote:


kelonjotan..dari segi apa kagak etis? emoticon-Ngakak
Pertamax...
Yang bagi2 sembako saat pilpres masih jauh etis ga bos?
Kalo kampanye Jokowi2periode plus nama2 calon wapres dan menteri di 2019 sama spg2 PSI sih = boleeeeehh

Rezim empriitttt !!

emoticon-Ngakak
ganti ama siapa pandir ?

Kemendagri: Kampanye #2019GantiPresiden Tidak Etis

ngoahahaha......
Quote:


Wkwkwk jadi pecah suara gitu.
Maunya kaya siapa sih.
Putin, erdogan, lee??
Atau kaya Pol pot aja sekalian emoticon-Big Grin
Kemendagri: Kampanye #2019GantiPresiden Tidak Etis
oposisi tolol langsung kelojotan
nyuruh ganti presiden tapi gak punya penggantinya

emoticon-Ngakak
Hidup planga plongo cengengesan gak mikir copraas capres tukang tambal ban tukang cosplay tukang sapu tukang becak hoax membangun esemka buyback indosat ekonomi meroket dolar 10 ribu

Terus kalo masih dia yg presiden, 2019-2024 mau ngapain? Mempersiapkan indonesia bubar 2030?

emoticon-Ngakak
Quote:


itulah..heran ama pola poikir nastaik ring 1 emoticon-Ngakak

tdk etis pala u bau menyan...

Klo ini etis ga.. ??

Kemendagri: Kampanye #2019GantiPresiden Tidak Etis
hastag aja diributin



Kemendagri: Kampanye #2019GantiPresiden Tidak Etis
nasbung kan juga butuh bahan coli ngoahahaha emoticon-Wkwkwk
kesimpulannya gini...

nggak etisnya dimana ? ngomong aja lo takut


leh uga
Kemendagri: Kampanye #2019GantiPresiden Tidak EtisKemendagri: Kampanye #2019GantiPresiden Tidak Etis
kalau ganti dengan pemilu dan konstitusinal apa yang salahemoticon-I Love Indonesia
kampanye opo to?
lha yang dikampanyekan tu siapa? lha wong masih lom jelas siapa yang mau maju
2019 Ganti presiden? Presiden PKS maksudnya emoticon-Leh Uga
Kemendagri: Kampanye #2019GantiPresiden Tidak Etis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:



mastermind donkowi ga bakal berani bikin capres tunggal, artinya bakal ada pesaing yg maju..siapapun itu dialah yg akan mengganti donkowi sbg presiden..dan kalopun mastermind donkqoi berani bikin caprws tunggal maka kotak kosong lah yg akan menjadi presiden 2019 emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Sundul Up
Quote:


kalo ada razia udah pasti ditengkep itu..jangankan razia..berhenti di lampu merah kalo ada polkis nya pasgi udah diauruh minggir..donkoplak emang ga mikir buat kasih contoh yg bener emoticon-Big Grin