alexa-tracking

Istana Bantah Kupon Sembako Jokowi Bagian Kampanye Pilpres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb5c93d44f9f3d4e8b4569/istana-bantah-kupon-sembako-jokowi-bagian-kampanye-pilpres
Istana Bantah Kupon Sembako Jokowi Bagian Kampanye Pilpres
Quote:


justru beda metode itulah yg membuktikan bahwa ini adalah kampanye terselubung..kalo murni bantuan maka seluruh rakyat miskin indonesia dapet dan serentak serta tanpa embel2 muka presiden yg mau nyapres, tapi bantuan yg diberikan wiwi kemarin hanya ada pada tempat yg dia kunjungi dengan meamajang mukanya ato minimal polkis bilang ini dari presiden.ini dari presiden.. .apakah ini bentuk ketakuatan akan kaos #2019 ganti presiden wi kowi?emoticon-Big Grin

Belum pembagian sembako yg cenderung kampanye ini dilakukan oleh poklis.. Hadehhemoticon-Big Grin
image-url-apps
kesimpulannya gini...
kampanye gak kampanye yang tau cuma Jokowi, ngapain nasbung pada ribut..
leh uga
Istana Bantah Kupon Sembako Jokowi Bagian Kampanye PilpresIstana Bantah Kupon Sembako Jokowi Bagian Kampanye Pilpres
image-url-apps
betul pak
cuekin aja nasbung
oposisi paok bolehnya ngiri

sono jualan karet gelang dulu
KASKUS Ads
image-url-apps
membantu rakyat malah dibilang kampanye...

emoticon-Embarrassment

image-url-apps
pengen juga sembakonya ikutin aja jadwal wiwi berkunjung sapa tau ke kota ts ....emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Istana Bantah Kupon Sembako Jokowi Bagian Kampanye Pilpres


kalau ini apa SI PANDIR ??


ngoahahahaha....
image-url-apps
kasih tongkol aja pak
image-url-apps
Quote:


nunggu jokowi ngomong dulu gitu ya..termasuk esemka nunggu jokowi ngomong kalo itu tipuan gitu ya...orang dikasih pikiran itu biar bisa mengamati, menilai dan menyimpulkan emoticon-Big Grin

image-url-apps

Quote:


kebodohan akan melahirkan pemimpin bodohemoticon-Big Grin


Quote:


membantu dengan nongolin mukanya sama aja mencari muka didepan publikemoticon-Big Grin



Quote:


sumur lu apaan yak..kok gue cari2 lagak nemuemoticon-Big Grin

Lagi lagi paranoid berlebihan dari kelompok yang ketakutan sama elektabilitas pak Jokowi emoticon-Mad

Padahal yg beli kaos udah banyak, tapi kelojotan lagi cuma karena kupon sembako
masalahnya dimana sih?
tu kupon emang ditujukan biar tertib dan rapi
kunjungan kerja presiden diindikasikan kampanye?
image-url-apps
Istana Bantah Kupon Sembako Jokowi Bagian Kampanye Pilpres
image-url-apps
Pekok !!! emoticon-Big Grin


Kampanye kok saiki, jik suwi cuk emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

emoticon-Sundul Up
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



afa ada bagi bagi kufon tiket naik roket ke planet namec kah ??

Istana Bantah Kupon Sembako Jokowi Bagian Kampanye Pilpres
Quote:


Ngga ada manfaatnya ke planet Namec emoticon-Mad
Mending sekalian ke syurga land pake Abu Tours

Istana Bantah Kupon Sembako Jokowi Bagian Kampanye Pilpres
image-url-apps
Duluuuu waktu kampanye:
Jangan pilih prabowo, bisanya cuma subsidi doang.. Pilih jokowi.. Ibaratnya jokowi itu ngasih pancing spy mandiri bs cari sendiri, jangan ngasih ikan.. Bantuan sprti itu tdk tepat sasaran.. Pemerintah sby cuma bs bagi2 sembako doang, cari muka tok.. Dasar..

Kenyatann:.....

Duluuuu waktu kampanye:
Jangan pilih prabowo, liat aja dah siap2 bagi2 jabatan itu.. Bagi2 kue, balikin modal.. Jokowi aja, kabinet ramping, gak bagi2 kue

Kenyataan:...

Duluuuu waktu kampanye:
Jangan pilih prabowo, nanti dolar tembus 13rb...jokowi bisa menstabilkan mata uang, jadi 10rb

Kenyataan:...

Duluuuu waktu kampanye:
Jangan pilih prabowo.. Mau kembali ke orde baru, gak bs bebas ngomong.. Pilih jokowi aja (MD3 apaan yah?)

Kenyataan:...

Jd sekarang ini presidennya wowok apa wiwik sih? Kliatannya wowok deh soalnya ramalannya soal wowok semua yg tergenap
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Menanti nastak yg ngmg "nasbung mewek aja d sosmed, klo ada bukti laporin aja"
image-url-apps


Quote:

Jangan bawa2 merk gan

Bisa panjang lho klo yang punya merk ga terima
image-url-apps
bagi ya tinggal bagi yg penting teratur
image-url-apps
Quote:


Ato ke Glodok paradise nye amoy dan ke mako brimob paradise nye hartoyok dan junjungan ente si PENJAHAT PECUNDANG biang sara ye Om

Istana Bantah Kupon Sembako Jokowi Bagian Kampanye Pilpres