alexa-tracking

Gubernur Jambi Zumi Zola Ditahan KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb5b72c1cb17d6028b4567/gubernur-jambi-zumi-zola-ditahan-kpk
Gubernur Jambi Zumi Zola Ditahan KPK
Gubernur Jambi Zumi Zola Ditahan KPK



JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Gubernur Jambi Zumi Zola, Senin (9/4/2018). Zumi Zola ditahan setelah diperiksa sekitar delapan jam oleh penyidik.

"Tersangka ZZ ditahan untuk 20 hari pertama di Rutan C1 KPK," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi.

Zumi tiba di Gedung KPK pada pukul 10.00 WIB. Zumi yang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka itu terlihat mengenakan rompi tahanan saat keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 18.45 WIB.

Politisi PAN ini didampingi pengawal tahanan, dan tidak mengucapkan sepatah kata pun saat ditanya oleh awak media yang menunggu.


(Baca juga: Menurut Jaksa, Zumi Zola Menyetujui Pemberian Uang Suap untuk DPRD )


Zumi Zola sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka bersama Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi Arfan, terkait kasus dugaan suap senilai Rp 6 miliar.

Perkara yang melibatkan keduanya merupakan pengembangan perkara kasus suap pengesahan Rancangan APBD Jambi 2018.

KPK menduga suap yang diterima Zumi Zola dan Arfan digunakan untuk menyuap anggota DPRD Jambi agar hadir dalam rapat pengesahan Rancangan APBD Jambi 2018.

Sebelumnya, sejumlah anggota DPRD diduga berencana tidak hadir dalam rapat tersebut karena tidak jaminan dari pihak Pemprov Jambi.

Menurut KPK, jaminan yang dimaksud adalah uang suap atau yang sering disebut sebagai "uang ketok".
Pihak eksekutif diduga berkepentingan agar anggaran yang diajukan Pemprov Jambi dapat disetujui DPRD Jambi.

Komisi Pemberantasan Korupsi kembali mengagendakan pemeriksaan terhadap Gubernur Jambi Zumi Zola.




SUMBER :


https://nasional.kompas.com/read/2018/04/09/19074671/gubernur-jambi-zumi-zola-ditahan-kpk


Mantap KPK
berhubung gw seiman sama zumi zola, ini pasti kpk nya yang salah emoticon-Mad harusnya zumi zola umroh dulu, pasti aman emoticon-Leh Uga
Gubernur Jambi Zumi Zola Ditahan KPK
Gubernur Jambi Zumi Zola Ditahan KPK
Idola nasbung
Lucu nya
Giliran si hongo boro2 kpk berani, mentang2 dibekingin rejim dzolim..!!
Oiya, kan zumi zola aktifis islam yang mendukung ummat waktu kasus si ngahox kafir penista agama, pokoknya semua ulama, akfitis kayak buni yani, jonru, ahmad dhani, bahkan zumi zola bakal abis2an didzolimi, dikriminalisasi..
Bahkan imam besar kami, guru kami, ulama kami, panutan kami ummat islam Habib Rizieq Shihab kalau beliau ga hijrah bakalan bernasib seperti mereka..!!
Paling nanti pimpinan kpk dijanjiin jabatan kayak si johan budi..!!
Gubernur Jambi Zumi Zola Ditahan KPK
Gubernur Jambi Zumi Zola Ditahan KPK
cumi cola ini alumni kebanggaan 212 emoticon-Cool
Quote:

jangan ngobel mulu, sekali sekali ngeue duy
Gubernur Jambi Zumi Zola Ditahan KPK
Percayalah ku sungguh-sungguh, mengatakan semuaemoticon-Kaskus Radio
partai amanat nasional emoticon-Big Grin
Gubernur Jambi Zumi Zola Ditahan KPK
Quote:


uduyemoticon-Matabelo
Quote:


Udah nyicipin nikmatnya ngentiaw belum Duy? emoticon-EEK!

Apa masih cuma sebatas netek sama ngobel? emoticon-Ngakak (S)
Sebelumnya, sejumlah anggota DPRD diduga berencana tidak hadir dalam rapat tersebut karena tidak jaminan dari pihak Pemprov Jambi.

Menurut KPK, jaminan yang dimaksud adalah uang suap atau yang sering disebut sebagai "uang ketok".



kalo udah gitu solusinya gimana
gw yakin bukan di jambi aja
Udah bener jadi artis enak ga mikirin politik
Malah sekarang masuk tahanan
Alhamdulillah ya....

emoticon-Leh Uga
Quote:


Jihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad !!!!!!!!!!!!!!!!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
1 persatu jd napi emoticon-Turut Berduka
Partainya sengkuni inih yak.
Lulusan Alumni 212 nih


Kok Bisa Ya dia Korupsi


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Masih percaya dengan PAN??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semoga tabah menjalani hukuman emoticon-Turut Berduka
Kacian jelek udah nama luemoticon-Leh Uga