alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bos Abu Tours Kukuh Merasa Tak Selewengkan Dana Jemaah Umrah
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb58a896bde660588b4569/bos-abu-tours-kukuh-merasa-tak-selewengkan-dana-jemaah-umrah

Bos Abu Tours Kukuh Merasa Tak Selewengkan Dana Jemaah Umrah

Spoiler for img:


Quote:


sumur

umat bole dizholimi asal jangan pimpinannya

Pencuri kotak amal tewas dikeroyok
Diduga mencuri ampli mesjid tewas dibakar hidup hidup emoticon-Traveller
Diubah oleh kelazcorro
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Buat update

Quote:
Diubah oleh kelazcorro
pasteh jokoflok ynk nyelewengin kan? emoticon-Ngakak
Diubah oleh ngebandlagi
yaelaaahhh pemerintah lagi di salahkan...emoticon-Cape d...





Kalo kagak niat nipu dan tuh uang kagak di pake pasti dah nggak bakal bnyak masalah emoticon-Hammer2
Muke gile lu ndro emoticon-Cape deeehh
kapan demo nya ?
semua kesalahan itu cuma jokowi, umat hanya khilaf doang emoticon-Malu
Ane minggu kemaren baru ke Sulaweai nih, kebetulan ada ketemu sama orang yg adeknya kerja di Abu Tours.. sma-sama kekeuh kalo Abu Tours bukan umroh nakal.. doi dibilang malah awal kebangkitan ekonomi umat, ga ambil untung dari travel, dan banyak kasih sedekah ke orang2.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh bset
Pasti salah jokowi.

#ganti presiden
ngeyel nih abutur, hukum pancung



Bos Abu Tours Kukuh Merasa Tak Selewengkan Dana Jemaah Umrah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Pemerintah yg disalahkan?.....
Bayar pengacara hanya untuk nyari "Kambing Hitam"??
cerdaaaassss
anjing , udah ikhlas diginiin sama tuti.....ikhlas woi ! emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
pokoknya salah pemerintah emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...

alasan paling gampang diucapkan
Pertama2 bilang gara2 travel lain jual murah jadi ikut2an banting harga, salah regulator....
Kedua bilang keterbatasan ilmu managemen dr yg bersangkutan...

Padahal jelas gara2 sistem ponzi...duit jemaat baru sebagian buat berangkatin yg duluan daftar, sebagian buat foya2...sebagian buat komisi agen...
Muter2 kemana2...
enak bener nyalahin pemerintah

bilang aja ga bisa ngurusin bisnis
That's my boy :goyang
halah kintil boss

udah lah ngaku aja nipu
duit umat ente permainkan, neraka boss siap2 menyambutmu
Ibarat ngew3kk sama bocah cilik tp ga mau disebut pedofil.
Diubah oleh silents.
muke gile lo ndro
kl rugi lo nyalahin pemerintah

kl untung lo foya2
ngikutin yg ga bener.... masa nyalahin yg diikutin.... otaknya udah pindah ke jenggot kli ya...emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di