alexa-tracking

Bos Abu Tours Kukuh Merasa Tak Selewengkan Dana Jemaah Umrah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb58a896bde660588b4569/bos-abu-tours-kukuh-merasa-tak-selewengkan-dana-jemaah-umrah
Bos Abu Tours Kukuh Merasa Tak Selewengkan Dana Jemaah Umrah
Spoiler for img:


Quote:


sumur

umat bole dizholimi asal jangan pimpinannya

Pencuri kotak amal tewas dikeroyok
Diduga mencuri ampli mesjid tewas dibakar hidup hidup emoticon-Traveller
image-url-apps
Buat update

Quote:
image-url-apps
pasteh jokoflok ynk nyelewengin kan? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
yaelaaahhh pemerintah lagi di salahkan...emoticon-Cape d...





Kalo kagak niat nipu dan tuh uang kagak di pake pasti dah nggak bakal bnyak masalah emoticon-Hammer2
image-url-apps
Muke gile lu ndro emoticon-Cape deeehh
kapan demo nya ?
image-url-apps
semua kesalahan itu cuma jokowi, umat hanya khilaf doang emoticon-Malu
image-url-apps
Ane minggu kemaren baru ke Sulaweai nih, kebetulan ada ketemu sama orang yg adeknya kerja di Abu Tours.. sma-sama kekeuh kalo Abu Tours bukan umroh nakal.. doi dibilang malah awal kebangkitan ekonomi umat, ga ambil untung dari travel, dan banyak kasih sedekah ke orang2.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pasti salah jokowi.

#ganti presiden
image-url-apps
ngeyel nih abutur, hukum pancung



Bos Abu Tours Kukuh Merasa Tak Selewengkan Dana Jemaah Umrah
Pemerintah yg disalahkan?.....
Bayar pengacara hanya untuk nyari "Kambing Hitam"??
cerdaaaassss
anjing , udah ikhlas diginiin sama tuti.....ikhlas woi ! emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
image-url-apps
pokoknya salah pemerintah emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...

alasan paling gampang diucapkan
image-url-apps
Pertama2 bilang gara2 travel lain jual murah jadi ikut2an banting harga, salah regulator....
Kedua bilang keterbatasan ilmu managemen dr yg bersangkutan...

Padahal jelas gara2 sistem ponzi...duit jemaat baru sebagian buat berangkatin yg duluan daftar, sebagian buat foya2...sebagian buat komisi agen...
Muter2 kemana2...
image-url-apps
enak bener nyalahin pemerintah

bilang aja ga bisa ngurusin bisnis
image-url-apps
That's my boy :goyang
image-url-apps
halah kintil boss

udah lah ngaku aja nipu
duit umat ente permainkan, neraka boss siap2 menyambutmu
image-url-apps
Ibarat ngew3kk sama bocah cilik tp ga mau disebut pedofil.
image-url-apps
muke gile lo ndro
kl rugi lo nyalahin pemerintah

kl untung lo foya2
ngikutin yg ga bener.... masa nyalahin yg diikutin.... otaknya udah pindah ke jenggot kli ya...emoticon-Cool
×