alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS: Banyak parpol gabung ke Pak Jokowi kami senang, lebih mudah ngalahin
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb572b9a09515e028b4568/pks-banyak-parpol-gabung-ke-pak-jokowi-kami-senang-lebih-mudah-ngalahin

PKS: Banyak parpol gabung ke Pak Jokowi kami senang, lebih mudah ngalahin

PKS: Banyak parpol gabung ke Pak Jokowi kami senang, lebih mudah ngalahin
Quote:

 
PEH KAH ES

Logika matematika beda ama logika politik ya?
Apa cuman logika gw yang gak nyampek?
emoticon-Bingung
 
Diubah oleh devi.jon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
partai kotoran sapi
Yah mereka kan punya panasbung , mau berapa partai politik pun masih tetap kalah dengan panasbung yang berotak sebesar balon emoticon-Kaskus Radio
jokoflok ketakutan emoticon-Wakakaemoticon-DP
iyain aja drpd gak disolatin bangkek lu emoticon-Ngakak
Calon presiden baru partai kelihatannya suci emoticon-Ngakak

Kader psk mana suaranya emoticon-Ngakak
oh gitu yak??
yg penting ngalahin......

ada calon yg bisa diusung???
ntaran dulu.........emoticon-Traveller






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
boleh juga gayanye bray
Gerbong koruptor makin banyak donk emoticon-Traveller
mudah ngalahinnya soalnya kalo disatu kubu banyak partai banyak juga kejelekannya , potensi bikin statemen blunder juga cukup besar tinggal nunggu waktu ,bisa juga ada perpecahan kalo ada persetujuan sepihak dalam kubu itu nanti kubu itu pecah pas hari h ga bersatu
wah pks n gerindra mau ditinggal ?????
Allahu Akbar
Waktunya ummat bersatu, satukan suara, pilih partai pro islam, bukan partai2 sekutu penista agama, penghina ulama, pengkriminaliisasi ulama, penghina islam...!!!
PKS: Banyak parpol gabung ke Pak Jokowi kami senang, lebih mudah ngalahin
PKS: Banyak parpol gabung ke Pak Jokowi kami senang, lebih mudah ngalahin
Diubah oleh xaruduy
Terus kuota ente cukup gitu
puk puk puk mencoba menghibur diri emoticon-Berduka (S)
2 partai yg ikut gabung siapa aja

- psi ?
- demokrat ?
pekaes yg ngomong....skip dahemoticon-Ngacir
Quote:


sore mamen:siapgan
rada bener kalau untuk terlalu banyak partai gabung di pemerintahan.. tidak mudah untuk menyatukan visi misi...

Lah kalau pilpres.. kan sudah jelas siapa capres dan cawapresnya.. visi misinya sudah pasti sama yaitu untuk memenangkan capres dan cawapres yg diusung..

Ngelawak dah nih.. emoticon-Big Grin
logika jamur tai sapi emoticon-Wkwkwk
okeh gw absen dulu

oposisi yg hadir

gerindra ada ?
pks ?
pbb ada ?

siapa lagi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di