alexa-tracking

PKS: Banyak parpol gabung ke Pak Jokowi kami senang, lebih mudah ngalahin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb572b9a09515e028b4568/pks-banyak-parpol-gabung-ke-pak-jokowi-kami-senang-lebih-mudah-ngalahin
PKS: Banyak parpol gabung ke Pak Jokowi kami senang, lebih mudah ngalahin
PKS: Banyak parpol gabung ke Pak Jokowi kami senang, lebih mudah ngalahin
Quote:

 
PEH KAH ES

Logika matematika beda ama logika politik ya?
Apa cuman logika gw yang gak nyampek?
emoticon-Bingung
 
image-url-apps
partai kotoran sapi
Yah mereka kan punya panasbung , mau berapa partai politik pun masih tetap kalah dengan panasbung yang berotak sebesar balon emoticon-Kaskus Radio
KASKUS Ads
image-url-apps
jokoflok ketakutan emoticon-Wakakaemoticon-DP
image-url-apps
iyain aja drpd gak disolatin bangkek lu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Calon presiden baru partai kelihatannya suci emoticon-Ngakak

Kader psk mana suaranya emoticon-Ngakak
oh gitu yak??
yg penting ngalahin......

ada calon yg bisa diusung???
ntaran dulu.........emoticon-Traveller






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
boleh juga gayanye bray
image-url-apps
Gerbong koruptor makin banyak donk emoticon-Traveller
image-url-apps
mudah ngalahinnya soalnya kalo disatu kubu banyak partai banyak juga kejelekannya , potensi bikin statemen blunder juga cukup besar tinggal nunggu waktu ,bisa juga ada perpecahan kalo ada persetujuan sepihak dalam kubu itu nanti kubu itu pecah pas hari h ga bersatu
image-url-apps
wah pks n gerindra mau ditinggal ?????
image-url-apps
Allahu Akbar
Waktunya ummat bersatu, satukan suara, pilih partai pro islam, bukan partai2 sekutu penista agama, penghina ulama, pengkriminaliisasi ulama, penghina islam...!!!
PKS: Banyak parpol gabung ke Pak Jokowi kami senang, lebih mudah ngalahin
PKS: Banyak parpol gabung ke Pak Jokowi kami senang, lebih mudah ngalahin
image-url-apps
Terus kuota ente cukup gitu
image-url-apps
puk puk puk mencoba menghibur diri emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
2 partai yg ikut gabung siapa aja

- psi ?
- demokrat ?
image-url-apps
pekaes yg ngomong....skip dahemoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


sore mamen:siapgan
image-url-apps
rada bener kalau untuk terlalu banyak partai gabung di pemerintahan.. tidak mudah untuk menyatukan visi misi...

Lah kalau pilpres.. kan sudah jelas siapa capres dan cawapresnya.. visi misinya sudah pasti sama yaitu untuk memenangkan capres dan cawapres yg diusung..

Ngelawak dah nih.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
logika jamur tai sapi emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
okeh gw absen dulu

oposisi yg hadir

gerindra ada ?
pks ?
pbb ada ?

siapa lagi
×