alexa-tracking

Daftar Susunan Pemain Borneo FC Vs Arema FC: Adu Tajam Lerby dan Furtuoso

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb5461642eb6d5378b456b/daftar-susunan-pemain-borneo-fc-vs-arema-fc-adu-tajam-lerby-dan-furtuoso
Daftar Susunan Pemain Borneo FC Vs Arema FC: Adu Tajam Lerby dan Furtuoso
Daftar Susunan Pemain Borneo FC Vs Arema FC: Adu Tajam Lerby dan Furtuoso

TRIBUNNEWS.COM - Laga penutup pekan ketiga Liga 1 2018 akan menyajikan pertandingan antara Borneo FC yang akan menjamu tamunya Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4/2018) 18:30 WIB.

Borneo FC yang berada di posisi keenam klasemen sementara berambisi meraih poin penuh untuk bisa naik ke tiga besar, terlebih mereka akan bermain di hadapan di hadapan ribuan Pusamania.

Terlebih kelompok suporter setia Borneo FC tersebut sedang merayakan hari jadi yang ke-24.

Striker Borneo FC asli Samarinda, Lerby Eliandry ingin memberikan kado terindah bagi Pusamania yang selalu setia mendukung perjuangan skuat Pesut Etam.

"Kita ingin memberikan yang terbaik untuk kado hari ulang tahun Pusamania," kata Lerby Eliandry dilansir BolaSport.com dari kaltim.tribunnews.com.

Sementara Arema FC yang berada di zona merah tepatnya posisi ke-16 mengusung misi kebangkitan dalam lawatannya ke Samarinda kali ini.

Pelatih Arema FC Joko Susilo ingin para pemain Singo Edan bermain enjoy, supaya bisa menerapkan taktik dengan baik.

Pada pertandingan kali ini, pelatih Borneo FC Dejan Antonic mempercayakan Lerby Eliandry sebagai juru gedor dan kapten menggantikan Diego Michiels yang terkena akumulasi kartu.

Sementara Joko Susilo mempercayakan duet Dendi Santoso dan Thiago Furtuoso yang akan ditopang oleh Balsa Bosovic sebagai amunisi serangan di lini depan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Borneo FC: Muhammad Ridho; Leonard Tupamahu, Mamadou El Hadji, A Rachman, Azamat Baimatov; Srdan Lopicic, Dirga Lasut, Umanailo, Julien Faubert; Titus Bonai, Lerby Eliandry (C).

Pelatih: Dejan Antonic 

Arema FC: Utam Rusdiana; Bagas Adi; Hanif Sjahbandi, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi; Israel Wamiau, Hendro Siswanto, Balsa Bosovic; Dendi Santoso (C), Thiago Furtuoso.

Pelatih: Joko Susilo


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...y-dan-furtuoso

---

Baca Juga :

- Kondisi Terkini Bek Asing Persib yang Tampak Berdarah di Laga Lawan Mitra Kukar

- Empat Pemain Muda Tampil Impresif Saat Persib Raih Kemenangan Pertama: Bisa Susul Febri ke Timnas

- Hal yang Disesalkan Mario Gomez Usai Persib Raih Tiga Poin Pertama

×