alexa-tracking

Senyum Bahagia Nek Tino dapat Bedah Rumah dan Sembako dari Kapolres Banyuasin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb507132e2e652118b4569/senyum-bahagia-nek-tino-dapat-bedah-rumah-dan-sembako-dari-kapolres-banyuasin
Senyum Bahagia Nek Tino dapat Bedah Rumah dan Sembako dari Kapolres Banyuasin
Senyum Bahagia Nek Tino dapat Bedah Rumah dan Sembako dari Kapolres Banyuasin

Senyum bahagia terlihat di wajah nek Tino ketika Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem , S.IK meresmikan rumahnya sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan peralatan rumah tangga.

Giat tersebut dalam rangka bakti sosial kepada salah satu warga masyarakat kurang mampu yang berlokasi di RT 20 No 10 Jalan Cangkring, Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III, Kab.Banyuasin. Senin (09/04) sekira jam 14.30 WIB.

Turut serta hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut Para Pejabat Utama Polres Banyuasin, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari, Ketua Ranting Cabang Bhayangkari Polsek Pangkalan Balai, Kapolsek Pangkalan Balai , Lurah Kedondong Raye Zainul Ikhsan, S.Sos.M.Si, Ketua RT..20, serta warga masyrakat sekitar Kelurahan Kedondong Raye.

Dalam sambutannya Kapolres Banyuasin menyampaikan bahwa kegiatan Polri tidak saja melakukan tindakan refresif contoh, melakukan penangkapan , pengaturan lalu lintas dan sebagainnya namun Polri juga melakukan kegiatan pendekatan dengan masyarakat.
Senyum Bahagia Nek Tino dapat Bedah Rumah dan Sembako dari Kapolres Banyuasin
“Yang salah satunya kegiatan bakti sosial yang dimotori oleh Bhabinkamatibmas Polsek Pangkalan Balai yang melakukan inovasi dengan melakukan bedah rumah warga kurang mampu milik Nek Tino yang tinggal sendiri tanpa keluarga di RT.20 Kelurahan Kedondong Raye,” ujar Kapolres Yudhi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah kedondong Raye dan warga sekitar yabg telah mendukung program kerja Polres Banyuasin dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai sehingga terlaksana kegiatan bedah rumah Nek Tino ini.

Dikesempatan itu, Kapolres Banyuasin didampingi pejabat utama dan lurah Kedondong Raye juga melakukan pengguntingan Pita Rumah Nek Tino yang telah di renovasi.

Kemudian memberikan bantuan berupa sembako , turut serta juga memberikam sembako Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Banyuasin Ny. Arif Harsono yang diterima langsung oleh Nek Tino,” tandasnya. (Ti)