alexa-tracking

Yamaha Sunday Race 2018 Dapat Dukungan PT Gajah Tunggal Tbk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb503f642eb60e388b4568/yamaha-sunday-race-2018-dapat-dukungan-pt-gajah-tunggal-tbk
Yamaha Sunday Race 2018 Dapat Dukungan PT Gajah Tunggal Tbk
Yamaha Sunday Race 2018 Dapat Dukungan PT Gajah Tunggal Tbk

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR -  PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC Tire kembali mendukung gelaran event balap tahunan Yamaha Sunday Race (YSR) musim 2018.

Balapan dengan menggunakan unit dari merek Yamaha tersebut tidak hanya sebagai ajang rekreasi bersama para komunitas tetapi juga menjadi bagian penting dari pengembangan merek IRC Tire di balap tanah air.

Ban IRC Tire telah mendukung gelaran YSR sejak dari tahun pertama gelaran tersebut yaitu tepatnya di tahun 2015 yang lalu.

Di dalam event tersebut, keterlibata IRC Tire tidak hanya menjadi salah satu sponsor event tetapi juga mensponsori beberapa tim-tim balap Yamaha diantaranya: Bahtera, Oryza, dan RRS.

“Dukungan IRC Tire di YSR sudah ke 4 kalinya, hubungan kami tidak hanya sebatas sebagai salah satu sponsor untuk acara ini tetapi juga sudah seperti keluarga dikarenakan ban IRC Tire telah menjadi ban OEM untuk beberapa tipe unit yang diproduksi oleh Yamaha,” kata Alda Febrimora Siregar, Head Of Section, Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk.

Kualitas ban IRC Tire telah terbukti mampu membawa para pebalap yang disupport oleh IRC Tire di berbagai ajang balap. Dan keikutsertaan IRC Tire di YSR musim 2018 dapat dilihat sebagai nilai tambah bagi acara yang selalu ditunggu-tunggu setiap serinya.

“Kualitas ban IRC Tire telah dibuktikan oleh para pebalap yang turun di kelas professional dan terima kasih kepada tim Yamaha dan tim yang kami support di gelaran YSR Seri 1 musim 2018 yaitu Bahtera, Oryza, dan SSR dan kita berjumpa di seri selanjutnya.” jelas Alda.


Sumber : http://www.tribunnews.com/sport/2018...ah-tunggal-tbk

---

Baca Juga :

- Yamaha Cup Race Seri 1 Adakan Kelas Yamaha Aerox 155 Community Race

- Driftcamp 2018 Bakal Diikuti Tim GT Radial yang Turun Full Tim

- Kejuaraan Nasional Auto Gymkhana 2018 Dapat Dukungan dari GT Radial

×