alexa-tracking

Trailer Pertama The First Purge Memperlihatkan Awal Malam yang Penuh Tragedi!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb4c44a2c06ee6178b4567/trailer-pertama-the-first-purge-memperlihatkan-awal-malam-yang-penuh-tragedi
Trailer Pertama The First Purge Memperlihatkan Awal Malam yang Penuh Tragedi!
Prekuel dari film The Purge ini akan mengisahkan awal dari malam penuh tragedi dimana semua tindakan kriminal seperti membunuh dan mencuri dilegalkan!

Universal Pictures telah merilis trailer pertama dari film The First Purge yang akan mengisahkan awal dari malam penuh tragedi di mana semua kegiatan ilegal seperti pembunuhan, pencurian, dan hal-hal tabu lainnya diperbolehkan.

Seri The Purge memang merupakan kuda hitam bagi Universal Pictures dan rumah produksi Blumhouse Productions milik produser Jason Blum untuk mendapatkan keuntungan, selain waralaba-waralaba besar seperti Jurassic Park atau The Fast & The Furious.

Setelah tiga film pertama dirilis di tahun 2013, 2014, dan 2016, seri film The Purge dipastikan akan tetap berlanjut lewat film The First Purge yang akan mengisahkan awal mula dari malam penuh tragedi yang disebut “The Purge”; di mana dalam periode 12 jam, semua tindakan kriminal seperti membunuh dilegalkan oleh pemerintah Amerika Serikat.

Baru-baru ini, Universal merilis trailer pertama The First Purge lewat akun Twitter @UniversalHorror milik mereka yang memperlihatkan betapa mencekamnya malam “The Purge” pertama bagi rakyat Amerika.

Dalam The First Purge, dikisahkan bahwa “The New Founding Fathers of America” (NFFA) berusaha untuk membuat sebuah uji teori sosial terhadap sebuah lingkungan terisolir di sebuah kota di Amerika Serikat, di mana mereka akan mengijinkan komunitas di dalam lingkungan tersebut untuk melakukan tindakan kriminal sepuasnya dalam periode 12 jam.

Uji teori sosial yang awalnya diharapkan bisa mengurangi tingkat kriminalitas hingga 1% ini berubah menjadi malapetaka, ketika tindak kekerasan tersebut malah menyebar ke seluruh penjuru kota dan akhirnya seluruh Amerika Serikat. Malam yang penuh tragedi ini kemudian akan diingat sebagai “The First Purge”.

Selain trailer, Universal juga mengunggah teaser poster pertama dari The First Purge.

Serial film horor-aksi microbudget ini dimulai dari film The Purge (2013) yang dibintangi oleh Lena Headey (Game of Thrones, Dredd) dan Ethan Hawke (Before Trilogy, Sinister), yang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang diteror oleh sekumpulan psikopat di rumah mereka sendiri saat “The Purge” dilaksanakan, di mana semua tindakan kriminal dan ilegal seperti membunuh dilegalkan oleh pemerintah Amerika Serikat dalam periode 12 jam.

Meskipun mendapatkan tanggapan yang beragam, The Purge sangat sukses di pasaran dengan meraup keuntungan sebesar $89 juta dari budget $3 juta saja, bahkan memecahkan rekor sebagai film dengan budget terendah yang bisa menduduki posisi pertama box office dalam minggu perdana penayangannya.

The Purge kemudian dilanjutkan dengan dua sekuel yaitu The Purge: Anarchy (2014) dan The Purge: Election Year (2016) yang memperlihatkan kondisi lebih mengerikan yang terjadi pada seisi kota kala “The Purge” terjadi, alih-alih hanya dalam satu rumah seperti di film pertama. Kedua film ini mendapatkan tanggapan yang lebih baik dari film orisinalnya, dengan masing-masing meraih keuntungan sekitar $111 juta dan $118 juta.

https://www.duniaku.net/2018/04/09/the-first-purge-trailer/

Di mamarika masih berupa film, di mari dah berkali-kali dari era jadul sampai repotnasi.

Di tunggu next the purge

Trailer Pertama The First Purge Memperlihatkan Awal Malam yang Penuh Tragedi!
coming soon