alexa-tracking

Moeldoko Tegaskan Bantuan Sembako Jokowi Tak Curi Start Kampanye

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb4b61dbd770a13b8b4567/moeldoko-tegaskan-bantuan-sembako-jokowi-tak-curi-start-kampanye
Poll: apa sih yang disebut curi start kampanye?
menggunakan kekuatan Jabatan, biar bisa kampanye dulu 75.00% (6 votes)
mau tau? wani piro? 0% (0 votes)
gak ngerti apa sih curi start Kampanye..zzzzZzz 25.00% (2 votes)
Moeldoko Tegaskan Bantuan Sembako Jokowi Tak Curi Start Kampanye
Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan bantuan yang diberikan Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya bukan bersifat kampanye. Bantuan presiden sudah ada dari pemerintahan yang sebelumnya.

Hal ini menjawab tudingan soal bantuan sembako dari Jokowi adalah kampanye yang tengah viral. Foto dan video yang viral itu berupa kupon sembako bercap Polres Sukabumi-Polsek Palabuhanratu, tas bertuliskan 'Bantuan Presiden', hingga video polisi dan anggota TNI yang membagikan tas tersebut.

Baca juga: Viral Kupon Sembako Kunker Presiden, Ini Penjelasan Polres Sukabumi


Moeldoko Tegaskan Bantuan Sembako Jokowi Tak Curi Start Kampanye
"Sebelum pemerintahan ini juga sudah seperti itu, dulu warnanya gini, sekarang warnanya gini," jelas Moeldoko di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

"Nggak ada upaya itu (kampanye)," tambahnya.

Moeldoko Tegaskan Bantuan Sembako Jokowi Tak Curi Start KampanyeFoto: Foto viral kupon sembako presiden



Moekdoko menerangkan bantuan yang diberikan Jokowi berisi sembako. Tidak ada uang dalam bantuan itu.

"Sementara sembako saja, dari dulu begitu. Nggak ada (uang)," ucapnya.

Baca juga: Moeldoko Jelaskan Kupon Sembako Presiden Bercap Polisi yang Viral


Pembagian sembako dari Jokowi juga dipertanyakan dari sisi protap. Menurut Moeldoko, Jokowi hampir selalu memberikan bantuan dalam kunjungan kerjanya ke daerah.

"Masing-masing berbeda, kalau yang dulu mungkin momentumnya pokoknya dibagi, kebetulan sekarang presiden datang satu tempat sehingga dibagi, jadi itu mungkin itu menjadi perhatian," ujar Moeldoko.
(dkp/imk)

https://news.detik.com/berita/d-3962...start-kampanye

Menurut wa seh curi start kampanye, apa lagi paaak...
menurut loe camana?
Ya enggak lah, presiden mah bebas.
Yang bilang curi start cuma segelintir orang.
Lanjutkan!


emoticon-Traveller
Pilpres masih jauh joko udah bagi2 sembako 😂
Kerja jok biar rakyat simpati
Rakyat butuh kerja buat beli sembako. Bukan malah pekerja asing yg dikasih job. Sembako biasanya dibagi khusus buat korban bencana. Cukup serahkan ke bupati buat bagi2 sembakonye. Gw aje ngerti hal2 cem itu. emoticon-Cool
Pelan-pelan cuk. Entar anjing herder nya sijoki menggonggong lagi..

Yang bilang joko mencuri start kampanye mana sini saya pengin ketemu...sambil manasin buldozer

emoticon-Takut (S)
Yaa gapapa.

'Ambil uangnya atau sembakonya,jangan pilih orangnya'.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aja ya
Moeldoko Tegaskan Bantuan Sembako Jokowi Tak Curi Start Kampanye


emoticon-Big Grin


Efek kaos
Quote:


iya nyalakkknya ituloh dramaking

mau?
Quote:


Kaga breh..emoticon-Takut (S)
trit sepi
emang kalo wiwi bagi2 sembako wowo jadi nyapres gt???
President membantu rakyatnya apa salahnya
Hehehehe
Pak Moeldoko mantap nih jawabnya.... KSP tuh memang fungsinya begini, meluruskan yang kebanyakan dipelintir oposan
Pembagian sembako,alat tulis ,baju ,sepeda kan dr dlu .ampe viral pertanyaan nama2 ikan .kok ya baru diributin skrng .kan blom masa kampanye jg