alexa-tracking

Akan Bertamu ke SUGBK, Pelatih dan Pemain Johor Darul Takzim Sanjung The Jakmania

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb4948d89b09b6738b4577/akan-bertamu-ke-sugbk-pelatih-dan-pemain-johor-darul-takzim-sanjung-the-jakmania
Akan Bertamu ke SUGBK, Pelatih dan Pemain Johor Darul Takzim Sanjung The Jakmania
Akan Bertamu ke SUGBK, Pelatih dan Pemain Johor Darul Takzim Sanjung The Jakmania

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Johor Darul Takzim FC, Raul Longhi dan pemainnya, Aidil Zafuan memberikan sanjungan kepada suporter setia Persija Jakarta, The Jakmania.

Meski demikian, ia juga mengatakan bahwa kehadiran puluhan ribu The Jakmania tak akan membuat pemainnya hilang fokus dalam menargetkan kemenangan.

Pernyataan itu ia katakan dalam sesi jumpa pers sebelum laga yang dilangsungkan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (9/4/2018) sore.

“Saya rasa itu fantastis, bagus untuk sepakbola dengan banyaknya suporter. Pemain kami siap dan sangat mengantisipasi banyaknya suporter di stadion,” kata Raul Longhi.

“Kami mencoba meraih kemenangan besok, karena kami memiliki kemungkinan untuk itu. kemenangan sangat penting. Yang paling penting adalah tidak kalah, dan pastinya kami akan berusaha menang,” sambungnya.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan oleh pemain JDT, Aidil Zafuan. Bahkan, dalam jumpa pers ia mengaku sangat kagum dengan The Jakmania.

“Keuntungan ada di pihak Persija, dengan suporter mereka yang banyak, yang saya tahu bisa sampai 60-70 ribu. Saya merasa bangga dengan suporter Persija, tapi meski begitu saya siap untuk memberikan kesulitan dan bertekad untuk meraih kesuksesan di markas Persija,” ujarnya.

Pertandingan Persija kontra JDT sendiri akan berlangsung pada Selasa (10/4/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, dan akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 18.30 WIB.




Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...g-the-jakmania

---

Baca Juga :

- Stefano Cugurra Teco Siapkan Strategi khusus Jelang Hadapi Johor Darul Ta’zim

- Pelatih JDT Raul Longhi: Persija Tim Kuat, Tapi Kami Butuh Kemenangan

- Latihan Ringan Jelang Hadapi JDT, Tiga Penyerang Persija ini Dapat Arahan Khusus Dari Teco

×