alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Stefano Cugurra Teco Siapkan Strategi khusus Jelang Hadapi Johor Darul Ta’zim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb492d947868ec2c8b457c/stefano-cugurra-teco-siapkan-strategi-khusus-jelang-hadapi-johor-darul-tazim

Stefano Cugurra Teco Siapkan Strategi khusus Jelang Hadapi Johor Darul Ta’zim

Stefano Cugurra Teco Siapkan Strategi khusus Jelang Hadapi Johor Darul Ta’zim

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua hari sebelum laga kontra Johor Darul Ta’zim yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Persija Jakarta kembali berlatih di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Minggu (8/4/2018).

Tak ada yang berbeda dengan latihan perdana setelah Persija dikalahkan PSMS Medan. Materi latihan masih cenderung lebih kearah taktik dan recovery para pemain.

Bahkan, jelang pertandingan nanti Pelatih Kepala Persija, Stefano Cugurra Teco mengakui sudah memiliki gambaran strategi seperti apa yang digunakan saat melawan JDT.

“Hari ini kami berlatih taktik dan strategi. Tentunya kami tidak bisa menjelaskan strategi dan taktiknya seperti apa. Namun kami sudah mempunyai gambaran bagaimana melawan JDT lusa nanti,” ujar Teco.

Tidak hanya itu, latihan ini juga merupakan latihan terakhir untuk menentukan 18 pemain yang akan menjadi andalan Macan Kemayoran pada laga yang nantinya akan berlangsung Selasa (10/4/2018) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami juga sudah mendapatkan 18 pemain untuk masuk dalam selection list jadi kami sudah siap untuk membalas kekalahan di JDT nanti,” tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu pun mengatakan bahwa laga melawan JDT sangatlah penting bagi timnya. Sebab apapun hasilnya, bisa mempengaruhi langkah Persija lolos atau tidaknya mereka di Piala AFC.

“Ya sangat penting buat kami bisa lolos atau tidak dari babak grup. Kami harus menang dengan demikian kami punya peluang lebih besar karena kami main yang pertandingan terakhir lawan Tampines yang sudah tidak dipastikan lolos,” tutupnya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...or-darul-tazim

---

Baca Juga :

- Pelatih JDT Raul Longhi: Persija Tim Kuat, Tapi Kami Butuh Kemenangan

- Latihan Ringan Jelang Hadapi JDT, Tiga Penyerang Persija ini Dapat Arahan Khusus Dari Teco

- Kalah Telak di Laga Awal, Teco Yakin Persija Taklukkan JDT di SUGBK Karena Hal Ini

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di