alexa-tracking

Pelatih JDT Raul Longhi: Persija Tim Kuat, Tapi Kami Butuh Kemenangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb491c1854f79b638b458c/pelatih-jdt-raul-longhi-persija-tim-kuat-tapi-kami-butuh-kemenangan
Pelatih JDT Raul Longhi: Persija Tim Kuat, Tapi Kami Butuh Kemenangan
Pelatih JDT Raul Longhi: Persija Tim Kuat, Tapi Kami Butuh Kemenangan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tim asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) akan menghadapi Persija Jakarta pada matchday kelima Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Menanggapi pertandingan tersebut, pelatih JDT, Raul Longhi menilai Persija saat ini adalah tim kuat yang ditopang pemain bagus.

Namun, ia juga menegaskan bahwa kedatangannya ke Jakarta saat ini bertujuan untuk meraih poin agar bisa lolos dari fase grup H Piala AFC.

“Saya tahu Persija, beberapa pemain mereka, beberapa mantan pemain mereka. Mereka adalah tim yang bagus dan penuh percaya diri,” kata Raul Longhi dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (9/4/2018).

“Besok kami akan mendapat laga yang sulit karena kami tahu Persija butuh menang, tapi kami juga harus begitu. Karena jika kami ingin lolos dari grup maka kami butuh menang, kami harus menang,” tegasnya.

Saat ini, posisi JDT berada diperingkat ketiga dengan raihan tujuh poin. Sementara Persija yang berada diperingkat kedua dan Song Lam Nghe An di puncak klasemen juga mengoleksi poin yang sama. Agresifitas gol dan head to head menjadi pembeda ketiga tim tersebut.

Pertandingan esok sejatinya akan sangat menentukan bagi kedua tim. Namun, Persija mempunyai keuntungan tersendiri.

Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut bermain di depan pendukungnnya sendiri dan laga terakhir mereka akan menghadapi Tampines Rovers yang sudah dipastikan tidak lolos dari fase grup ini.




Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...tuh-kemenangan

---

Baca Juga :

- Latihan Ringan Jelang Hadapi JDT, Tiga Penyerang Persija ini Dapat Arahan Khusus Dari Teco

- Kalah Telak di Laga Awal, Teco Yakin Persija Taklukkan JDT di SUGBK Karena Hal Ini

- Persija Vs Johor Darul Takzim: Website Resmi JDT Ajak Suporter Datang ke SUGBK, Begini Isinya

×