alexa-tracking

Market Share 2017 Meningkat, Vivo Lanjutkan dengan Rekor Penjualan V9

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb3c7fdad7701c6e8b4577/market-share-2017-meningkat-vivo-lanjutkan-dengan-rekor-penjualan-v9
Market Share 2017 Meningkat, Vivo Lanjutkan dengan Rekor Penjualan V9
Market Share 2017 Meningkat, Vivo Lanjutkan dengan Rekor Penjualan V9

Data terbaru oleh lembaga riset IDC untuk Quarterly Mobile Phone Tracker kuartal-IV 2017 menunjukkan pencapaian positif Vivo yang menutup 2017 sebagai 3 besar smartphone brand di Indonesia dengan presentase market share 11 persen.

Melanjutkan pencapaian pada tahun ini, seri terbaru Vivo V9 juga mencatat rekor pemesanan pada online pre-order, serta puluhan ribu penjualan pada momen Super Selling Dayyang dibuka pada 5 April 2018 kemarin.

Market Share 2017 Meningkat, Vivo Lanjutkan dengan Rekor Penjualan V9
Laporan IDC untuk Top 5 Smartphone di-Indonesia Kuartal-IV 2017.Mengusung V-Series sebagai seri unggulannya di Indonesia, GM for Brand dan Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan pencapaian ini tak lepas dari konsistensi Vivo dalam inovasi, riset konsumen, serta ekspansi  pasar.

“Sejalan dengan ekspansi yang dilakukan untuk menjangkau lebih banyak daerah Indonesia dan mengembangkan online store, ini tak lain karena konsistensi vivo untuk mengenal kebutuhan konsumen akan teknologi smartphone yang relevan; dan mengikuti perkembangan tren gaya hidup mereka. Kami berterima kasih akan dukungan masyarakat Indonesia atas kemajuan vivo dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap Edy.

Pada kuartal-I 2018, Vivo telah memperkenalkan V9 sebagai salah satu flagship series-nya di Indonesia.

Smartphone dengan harga resmi Rp 3.999.000 dan keunggulan layar 6.3” FHD+ FullViewTM Display serta AI Selfie ini tercatat mendapatkan penerimaan yang sangat positif, baik pada pre-order per-29 Maret dengan menjadi No.1 Selling Smartphone (kategori harga Rp 3-4 juta) di hampir seluruh e-commerce partner; maupun penjualan offline perdana atau Super Selling Day seluruh Indonesia per-5 April kemarin.

Market Share 2017 Meningkat, Vivo Lanjutkan dengan Rekor Penjualan V9
Pencapaian positif V9 pada momen pre-order.“Kami senang karena produk terbaru kami tahun 2018 diterima dengan baik. Mengikuti rekor positif pada momen pre-order, lebih dari 20.000 unit smartphone V9 sudah ditangan konsumen pada Super Selling Day, dan terus bertambah hingga saat ini. Apresiasi yang luar biasa ini tentu saja berkat dukungan berbagai pihak, termasuk para promotor kami se-Indonesia yang siap memperkenalkan produk kami lebih dekat kepada konsumen," ujar Edy memberikan keterangan mengenai pencapaian Vivo V9 pada Super Selling Day.

Aktif memperkenalkan smartphone dengan keunggulan kamera depan per-tahun lalu, konsistensi Vivo kini juga terlihat dalam inovasi layar smartphone serta memaksimalkan user experience melalui berbagai fitur multitasking dan user interface terbaru.

Vivo V9 diperkenalkan dengan dukungan Android Oreo 8.1 pada FunTouch 4.0, serta layar Full HD+ dengan rasio layar hingga 90 persen tertinggi di-dunia.

Selain itu, teknologi Artificial Intelligence (AI) juga dioptimalkan untuk pengalaman kamera yang personal bagi konsumen.

Membuka 2018 dengan catatan positif, Edy menyatakan akan Vivo akan terus menghadirkan rangkaian smartphone dengan kejutan inovasi terbaru pada tahun ini.

“Untuk menjadi brand smartphone terfavorit di Indonesia, masih ada beberapa kejutan yang kami siap hadirkan pada tahun ini setelah V9. Sekarang kami sedang memaksimalkan basis produksi kami di Cikupa untuk memenuhi permintaan V9 di berbagai daerah,” pungkas Edy. (*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/techno/201...r-penjualan-v9

---

Baca Juga :

- Lakunya Vivo V9: Gabungan Desain Futuristik dan Teknologi Canggih Masa Kini

- Dua Maskot Smartphone Berantem, yang Menang Siapa Ya Kira-kira?

- Laku Keras, Produksi V9 di Pabrik Vivo Siap Ditingkatkan