alexa-tracking

Elektabilitas Maman-Jefry Tertinggi, Sulut Semangat Relawan SAJATI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb35085a5163e3218b4570/elektabilitas-maman-jefry-tertinggi-sulut-semangat-relawan-sajati
Elektabilitas Maman-Jefry Tertinggi, Sulut Semangat Relawan SAJATI
Elektabilitas Maman-Jefry Tertinggi, Sulut Semangat Relawan SAJATI
Majalengka, Kaskus.co.id - Hasil survei Etos Isntitut yang menempatkan elektabilatas Maman Imanulhaq - Jefry Romdonny unggul atas paslon lain, semakin melecut semangat para relawan SAJATI (Santri Jadi Bupati) dalam melakukan sosialisasi, mempromosikan paslon nomor urut 1.

"Alhamdulillah terjadi trend positif elektabilitas paslon Maju. Tentu ini kami syukuri dan harus kami jaga sampai pencoblosan nanti", kata Kordinator Kabupaten (Korkab) SAJATI Ahmad Cece Ashfiyadi, di sela-sela sosialisasi di Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Minggu malam (8/4/2018)

Hasil survei terbaru Etos Institut yang Minggu siang, menunjukkan, Elektabilitas Maman –Jefry tertingi yakni 39,9 persen, diikuti pasangan monor urut 3, Sanwasi –Taufan Ansyar, 32,8 persen dan pasangan nomor urut 2, Karna Sobahi –Tarsono, 27,3 persen.

Hasil itu memperteguh keunggulan pasangan nomor utur 1. Dalam dua survei Etos Institut terdahulu, yang hasilnya dirilis pada Januari dan Februari lalu, Elektabilitas Maman –jefry juga teratas.

Ahmad Cece Ashfiyadi menuturkan, bertahannya elektabilitas paslon nomor urut 1 ini di urutan pertama dalam beberapa survei menunjukkan masyarakat butuh pemimpin baru yang bisa membawa majalengka lebih maju.

“Ini menunjukkan rakyat Majalengka ingin perubahan. Oleh karenanya kami akan sampaikan program-progam prioritas paslon nomor 1 ke masyarakat secara lebih massif lagi", ujarnya, didampingi Sekretarisnya Aan Subarhan.

Kyai muda yang biasa disapa Kang Cece itu juga menegaskan, relawanya akan bergerak sampai tingkat TPS, membentuk kantong-kantong dukungan yang bertugas sebagai spion ditingkat yang paling dekat dengan pemilih.

“Melalui tangan-tangan kader TPS yang berjumlah sekitar 20 ribu orang, sosialisasi yang kami lakukan akan lebih menyentuh rumah ke rumah,” ujarnya.

Trend positif elektabilitas Maman – Jefry, kata Kang Cece, juga akan menggerakkan masyarakat untuk menciptakan perubahan di Majalengka.(**)